Ulasan Lengkap Seputar VPN Premium di Ivacy VPN

[Kincaimedia.net]
Ivacy VPN adalah perusahaan yang meluncurkan layanannya pada tahun 2007. Ketika mereka mengklaim dalam perjalanan mereka, mereka adalah orang pertama yang memperkenalkan split tunneling, salah satu fitur utama VPN. Mereka berbasis di Hong Kong dan ini memungkinkan mereka untuk melewati beberapa keterbatasan yang seharusnya menahan mereka kembali di bidang VPN. Jadi, tanpa melakukan lebih lanjut, mari kita mulai review VPN Ivacy untuk mengumpulkan semua data yang dibutuhkan untuk keputusan akhir!

Fitur VPN Ivacy

Lebih dari 250 server di lebih dari 100 lokasi pasti akan melakukan trik untuk Anda, meskipun beberapa pesaing menawarkan lebih dari itu. Di antara fitur terindah yang ada di Ivacy VPN, kami menemukan server dan bandwidth yang tidak terbatas yang memungkinkan semua pengguna untuk bereksperimen dengan kecepatan dan lalu lintas secara keseluruhan. 5 login multi diperbolehkan, yang merupakan fitur hebat untuk keluarga atau bisnis atau bahkan bagi mereka yang suka online dari berbagai perangkat sekaligus.

Ivacy VPN menyediakan server P2P yang optimal dan ini adalah sesuatu yang patut dikomentari. Tentu saja, kami tidak bisa menyelesaikan fitur dari penyedia layanan VPN ini, tanpa menyoroti fitur split tunneling. Seperti yang akan kita lihat secara rinci di bawah ini, ada beberapa fitur keamanan yang menambah keseluruhan kualitas dan keandalan Ivacy VPN.

Ivacy VPN dan Keamanan Online

Enkripsi 256-bit adalah fitur yang menakjubkan dari Ivacy VPN, sementara beberapa protokol (termasuk PPTP, L2TP, OpenVPN, IKEv2 dan SSTP) diaktifkan. Perlindungan pencurian identitas dan NAT Firewall juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan privasi seseorang. Internet Kill Switch akan membantu Anda, dalam hal penyimpangan VPN yang tidak menguntungkan.

Dalam kasus tersebut, koneksi Internet Anda juga mati dan dengan demikian mencegah Anda jatuh karena kebocoran data. Tidak ada kayu bulat yang disimpan dan oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir apakah pihak ketiga mendapat kesempatan untuk mencabut nama Anda dari anonimitas Anda. Last but not least, perlindungan DDoS adalah bonus lain dari Ivacy VPN.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Ivacy, vpn gratis Ivacy.
Daftar Akun VPN Premium di Ivancy VPN

Harga Ivacy VPN

Ada satu rencana untuk Anda berlangganan, hanya bervariasi bila menyangkut panjang langganan. Jadi, Anda bisa mendapatkan Ivacy VPN selama sebulan, enam bulan atau satu tahun penuh. Rencana bulanan berharga $ 9,95, sementara rencana setengah tahunan berharga $ 5,99 per bulan. Tawar-menawar terbaik adalah rencana tahunan, turun serendah $ 3,33 per bulan. Ada 7 hari jaminan pengembalian uang penuh, yang bagus.

Namun, ada beberapa keterbatasan yang tidak membuat pengembalian dana ini diberikan. Metode penagihan berulang dan tidak berulang tersedia, sementara tidak ada uji coba gratis yang diiklankan. Ketika sampai pada pilihan pembayaran, terakhir, ada fleksibilitas yang besar bagi pelanggan. Lebih khusus lagi, Anda bisa menggunakan PayPal, kartu kredit (Visa, MasterCard, American Express, Union Pay), Bitcoins, WebMoney dan Perfect Money, serta Payment Wall. Terutama Bitcoin dapat menambah anonimitas, inti dari penggunaan VPN akhir-akhir ini!

Ivacy VPN dan Customer Support

Bergerak dengan review VPN Ivacy kami, ada departemen dukungan pelanggan untuk check out. Pertama-tama, ada semacam obrolan langsung yang tersedia di beranda mereka. Namun, tidak tersedia 24/7 dan ini bisa menjadi masalah bagi orang-orang yang tidak tinggal di Hong Kong atau wilayah Asia yang lebih luas. Waktu respon cukup adil. Anda juga bisa mengirimkan permintaan Anda secara online atau langsung menghubungi mereka.

Nomor telepon ini selalu tersedia, sesuai dengan klaim mereka. Kami telah mengujinya dan kami dapat membuktikan bahwa mereka cepat dan terperinci dalam umpan balik mereka. Terlepas dari metode dukungan ini, Anda bisa mengirim email kepada mereka atau bahkan mengunjungi (tentu saja, ini berlaku terutama untuk penduduk asli!). Selain itu, Anda bisa melihat knowledgebase mereka.

Ini adalah salah satu bagian tersusun rapi yang pernah kami temui. Ada topik terperinci dan bagian FAQ, panduan penyiapan untuk Anda mulai dan hal lain yang mungkin Anda butuhkan. Last but not least, ada blog yang bisa Anda baca. Semua dalam semua, dukungan pelanggan peringkat tinggi di Ivacy VPN.
Daftar Akun VPN Premium di Ivancy VPN

Ivacy VPN dan Speed & Performance

Ini adalah aspek utama lainnya, saat Anda menggunakan VPN. Nah, kita telah menggunakan Ivacy VPN pada beberapa perangkat dan hanya ada sedikit masalah. Karena ada fitur switching server tak terbatas yang diberikan ke semua pelanggan, Anda tidak perlu khawatir dengan lalu lintas.

Kemudian, fakta bahwa P2P dipersilakan dan ada server khusus untuk tujuan ini membuat keseluruhan proses file sharing menjadi lebih nyaman. Jadi, ini umumnya penyedia layanan VPN terpercaya yang tidak kekurangan kecepatan atau konsistensi.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Ivacy, download vpn gratis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html