Review VPN Premium Terbaik dan Termurah di Trust.Zone VPN

[Kincaimedia.net]
Trust.Zone menawarkan layanan Trust.Zone VPN dengan harga murah - Trust.Zone adalah penyedia layanan VPN yang berbasis di Seychelles, sebuah negara kepulauan Afrika. Pasar VPN adalah pasar kejam dengan banyak pemain bersaing berdasarkan fitur produk, harga, dan layanan pelanggan.

Fitur Trust.Zone VPN

Daftar Akun VPN Premium di Trust.Zone VPN

Situs Trust.Zone adalah barebones dan tampaknya efisien untuk mendaftar, daripada mendidik, pelanggan. Jika Anda sudah tahu apa yang bisa dilakukan VPN untuk Anda, dan hanya berbelanja untuk harga, ini bukan masalah. Semua orang disarankan untuk berkonsultasi dengan sumber online lainnya untuk berkenalan dengan teknologi VPN.
Alasan utama untuk berlangganan layanan VPN adalah memiliki perlindungan privasi pribadi dan anonimitas yang lebih baik. Jika Anda tidak memiliki layanan VPN, perangkat penghubung Internet Anda rentan terhadap pengintaian oleh peretas, agen pemerintah, dan bahkan Penyedia Layanan Internet (ISP) Anda.

Setelah Anda mendaftar ke layanan VPN, Anda perlu mengkonfigurasi perangkat Internet - komputer, ponsel cerdas, kotak settop, dll - untuk menghubungkan ke VPN. Sebagian besar jika tidak semua vendor VPN menyediakan aplikasi klien yang mengotomatisasi proses penyiapan untuk perangkat Windows, macos, iOS, dan Android. Trust.Zone, bagaimanapun, hanya memiliki aplikasi Windows. Untuk perangkat non-Windows, Anda harus mengikuti petunjuk online mereka tentang cara mengkonfigurasi VPN secara manual. Pelanggan yang cerdas dengan sikap do-it-yourself mungkin tidak keberatan melakukan hal itu. Semua orang harus waspada terhadap tugas berat ini.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Trust.Zone, vpn gratis Trust.Zone.
Tingkat keamanan yang ditawarkan oleh VPN tergantung pada protokol VPN yang digunakan. Standar industri untuk menyeimbangkan keamanan dan kecepatan maksimum adalah protokol OpenVPN. Aplikasi klien Trust.Zone Windows adalah implementasi VPN proprietary. Kualitas pelaksanaan ini umumnya tidak diketahui. Jika Anda ingin menjalankan protokol OpenVPN standar industri pada perangkat Windows Anda, Anda bisa melakukannya, namun tidak dengan aplikasi Windows. Anda perlu mengkonfigurasi OpenVPN secara manual, seperti pada platform non-Windows.

Anda dapat mengatur Trust.Zone VPN pada perangkat Internet sebanyak yang Anda mau. Tapi, Anda hanya bisa menghubungkan maksimal 3 perangkat ke VPN pada saat bersamaan. Misalnya, Anda dapat menghubungkan kotak smartphone, laptop, dan settop Anda ke VPN sekaligus. Hal ini sesuai dengan rata-rata industri.

Saat Anda terhubung ke VPN, Anda membangun terowongan VPN terenkripsi ke server VPN Trust.Zone. Kinerja kecepatan koneksi bergantung pada banyak faktor, termasuk kedekatan dengan server. Jadi, sangat membantu jika ada server VPN Trust.Zone di sekitar sini.

Daftar Akun VPN Premium di Trust.Zone VPN
Trust.Zone menyebarkan total 69 server di 23 negara. Jaringan VPN ini kecil dibandingkan pesaingnya yang mungkin memiliki lebih dari 1.000 server di 200 negara. Untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan setelah Anda mendaftar ke layanan VPN berbayarnya, Anda harus terlebih dulu memastikan bahwa Anda berada di dekat server VPN Trust.Zone.

Server VPN diatur ke dalam 47 zona untuk meningkatkan keandalan. Jika server macet atau tidak tersedia karena alasan apapun, Anda secara otomatis akan terhubung kembali ke server yang berbeda di zona yang sama.

Saat Anda meminta sebuah halaman web, permintaan Domain Name System (DNS) dikirim ke server DNS, yang akan menerjemahkan alamat halaman web yang dapat dibaca manusia ke dalam alamat IP yang dapat dibaca oleh mesin. Karena perannya, server DNS memiliki pengetahuan tentang semua halaman web yang diakses oleh penggunanya. Untuk melindungi privasi Anda, banyak vendor VPN memasang server DNS mereka sendiri, sehingga menjaga semua data penggunaan internet di-rumah. Trust.Zone, bertentangan dengan praktik terbaik industri, menggunakan server DNS pihak ketiga alih-alih menerapkannya sendiri.

Harga Trust.Zone VPN

Daftar Akun VPN Premium di Trust.Zone VPN

Harga Trust.Zone termasuk yang terendah di industri ini. Namun, hal itu tidak menghalangi mereka untuk menawarkan percobaan gratis 3 hari kepada siapapun yang tertarik. Anda dibatasi maksimal transfer data sebesar 1GB selama persidangan. Hal ini sejalan dengan praktik industri, dan secara umum, batas atas yang wajar bagi siapa saja yang hanya ingin menguji layanan ini. Yang lebih meresahkan adalah pelanggan percobaan tidak dapat terhubung ke semua server VPN Trust.Zone. Beberapa server ditetapkan sebagai 'VIP saja', artinya hanya pelanggan berbayar yang memiliki akses. Sebenarnya, pelanggan percobaan benar-benar menutup diri dari negara tertentu, yaitu India, Jepang, dan Australia.

Rencana 12 bulan dibayar biaya $ 2,99 (USD) per bulan. Jika Anda membayar menggunakan Bitcoin, harga selanjutnya didiskontokan sebesar 10%. Anda juga dapat memilih rencana 1 bulan atau 3 bulan dengan harga sedikit lebih tinggi. Untuk kenyamanan ekstra, Anda dapat memilih untuk membuat langganan berulang untuk rencana 1 atau 3 bulan.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Trust.Zone, download vpn gratis.
Trust.Zone menerima pembayaran dengan kartu kredit utama, Bitcoin, PayPal, Webmonkey, Alipay, dan QIWI. Bitcoin adalah pilihan terbaik untuk melindungi anonimitas Anda. Anda dapat membeli Bitcoin secara anonim untuk membayar layanan VPN, sedangkan Anda perlu memberikan informasi pribadi untuk semua opsi pembayaran lainnya.

Setelah Anda mendaftar ke rencana pembayaran, Anda memiliki waktu 10 hari untuk meminta pengembalian dana penuh. Jaminan uang kembali ini tunduk pada kondisi bahwa Anda belum melampaui penggunaan bandwidth 1GB.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html