Review Lengkap VPN Premium Termurah di Slick VPN

[Kincaimedia.net]
Slick VPN adalah struktur bisnis yang kompleks dengan beberapa lapisan Perusahaan Holding Offshore, Perusahaan Induk Anak Perusahaan, dan akhirnya beberapa Perusahaan Operasi membantu melindungi kepentingan mereka. Entitas pemasaran utama untuk bisnis mereka berbasis di Amerika Serikat dan entitas operasional berbasis di Nevis.
VPN Premium Termurah di Slick VPN
Ini agak rumit, tapi ini menunjukkan bahwa mereka jelas dan sangat mudah, seperti apa adanya. Dengan fitur eksklusif seperti HYDRA Multi-Hop, mereka mengaku menawarkan jalur yang paling aman menuju navigasi online. Mari temukan lebih banyak tentang mereka di ulasan VPN Slick.

Fitur Slick VPN

Manfaat slickvpn Sejauh menyangkut fitur, Slick VPN telah melakukan pekerjaan yang mengesankan! Mereka menawarkan server di lebih dari 46 negara dan 142 kota di dunia. Jaringan mereka terus berkembang, meski sudah lumayan sekarang. Mereka telah mengelak larangan Netflix sejauh ini, yang merupakan nilai plus lainnya. Baca lebih lanjut tentang pemblokiran geo.

Kecepatan dan bandwidth tak terbatas, keterkaitan tak terbatas dan switch server adalah semua fitur hebat untuk dicari di perusahaan VPN. Hingga lima koneksi simultan diperbolehkan, dari maksimum dua alamat IP. Mereka juga menawarkan perlindungan kebocoran IP dan DNS. Mereka menggunakan fitur HYDRA Multi-Hop eksklusif dan inovatif dan ini menawarkan lapisan keamanan tambahan.

Jika Anda sudah familiar dengan legenda Hercules dan Hydra Lernean (monster dengan banyak kepala ular), Anda tahu mengapa mereka menggunakan nama ini. Scramble adalah fitur mengesankan lainnya, yang membuatnya jauh lebih sulit untuk inspeksi paket untuk menonaktifkan koneksi VPN pengguna. Pembagian file diperbolehkan, karena tidak memantau aktivitas pengguna.

Alamat IP statis tersedia untuk semua pelanggan, sementara protokol keamanan PPTP, IPsec dan OpenVPN didukung, dengan enkripsi 256-bit. Ini adalah paket fitur yang hebat, memungkinkan navigasi yang cepat dan tanpa kerumitan, aman sepenuhnya ke web. Daftar lokasi server adalah sebagai berikut:

Australia, Austria, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, Cile, China, Republik Cheska, Denmark, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Latvia, Liechtenstein, Luksemburg, Macau, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Panama, Polandia, Portugal, Republik Kosovo, Rumania, Federasi Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Inggris, Amerika Serikat
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Slick, vpn gratis Slick.
VPN Premium Termurah di Slick VPN

Slick VPN & Keamanan Online

Enkripsi lanjutan tersedia di Slick VPN, berkat protokol keamanan OpenVPN yang didukung. Enkripsi 256 bit ditawarkan, begitu pula PPTP dan IPsec bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang lain. Tidak ada kayu bulat yang disimpan sama sekali, menjadikannya lingkungan yang aman yang mempromosikan anonimitas dan privasi.

Apalagi ada fitur HYDRA Multi-Hop eksklusif yang menambah keamanan online dengan lapisan ekstra. Perebutan adalah bonus tambahan lainnya dalam hal keamanan, sehingga lebih sulit untuk inspeksi paket untuk menonaktifkan koneksi VPN pengguna. Mereka merekomendasikan menggunakan klien VPN Slick, yang menggunakan protokol OpenVPN di komputer Windows dan OSX.

Harga Slick VPN

Slick VPN sudah mendapat rencana bulanan mulai dari $ 10. Namun, Anda bisa menggunakan opsi membeli blok beberapa hari, di $ 0,75 per hari. Tiga bulan tersedia untuk Anda di $ 6,67 per bulan, sementara rencana setengah tahunan berharga $ 5 per bulan.

Nilai terbaik untuk uang tentu saja merupakan rencana tahunan, yang harganya hanya $ 4 per bulan. Jadi, Anda bisa menghemat 60% dari harga awal. Jaminan pengembalian uang 30 hari penuh sudah tersedia, sehingga bebas risiko untuk mencoba layanan Slick VPN.

Namun, tidak ada percobaan gratis langsung yang ditawarkan. Nantikan kupon reguler, dengan diskon murah hati. Ketika sampai pada metode pembayaran yang diterima, ada fleksibilitas yang tinggi: Kartu Kredit, PayPal, Bitcoin, Cek dan Pesanan Uang dapat diterima. Terutama Bitcoin adalah nilai tambah yang sangat besar bagi pengguna yang mencari anonimitas.
VPN Premium Termurah di Slick VPN

Slick VPN & Dukungan Pelanggan

Setelah review VPN Slick kami, sekarang saatnya untuk mendapatkan dukungan pelanggan. Sayangnya, tidak ada live chat yang ditawarkan di situs mereka. Ini akan menjadi aset besar, karena banyak orang ingin mendapatkan jawaban segera atas pertanyaan mereka melalui live chat, beroperasi 24/7. Dukungan email melalui formulir kontak agak membatasi, walaupun kami harus mengakui bahwa umpan baliknya lebih cepat daripada yang diantisipasi.

Selain layanan email, klien dapat menavigasi melalui knowledgebase di situs Slick VPN. Lebih dari itu, perusahaan ini aktif di Facebook dan Twitter. Kami akan menyambut penambahan bentuk kontak lainnya, dalam waktu dekat.

Menggunakan Slick VPN di Windows


Slick VPN bekerja di Windows dan Mac OS. Saat masuk ke akun Anda, semua informasi diberikan kepada Anda. Anda langsung mendownload perangkat lunak yang sesuai dengan kriteria perangkat Anda dan Anda berada. Antarmuka aplikasi sederhana, meskipun tidak mewah.

Namun, Anda dapat sepenuhnya mengendalikan koneksi Anda dan bahkan menjalankan tes kecepatan berbagai server. Anda bisa memilih lokasi inti atau lokasi terdekat, untuk memudahkan pengalaman Anda. Pada preferensi, Anda dapat memilih agar Slick VPN dimulai saat menghidupkan perangkat Anda. Anda juga mendapatkan IP checker.
VPN Premium Termurah di Slick VPN

Slickvpn dan Kecepatan & Kinerja

Pada semua server yang telah kami uji, hasilnya lumayan lumayan. Kecepatan download sedikit bervariasi dari 4,78 menjadi 4,81 Mbps, sedangkan kecepatan uploadnya mencapai 0,63-0,68 Mbps. Tidak ada pemutusan selama tes dan ini jelas merupakan hal yang baik, memastikan konsistensi yang hebat.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Slick, download vpn gratis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html