Inject Internet Gratis Telkomsel Terbaru Work 100%

[Kincaimedia.net]
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kembali inject telkomsel squid terbaru khususnya untuk pengguna gretongers PC, inject ini bisa digunakan atau bisa berjalan meskipun tanpa pulsa dan kuota 24 jam tanpa batasan (limit), bisa dikatan inject ini unlimited.

Pada postingan kemarin admin sudah membagikan trik polosan telkomsel yang katanya trik itu bisa menyebabkan signal kartu telkomsel Anda diblokir (SOS), Maka dari itu admin memutuskan untuk membuat inject ini bertujuan agar bisa menjaga hal tersebut tidak terjadi pada kartu anda, karna ada beberapa teman gretongan yang menyarankan admin untuk membuat inject telkomsel squid terbaru 2020 ini sebagai pengganti polosan agar bisa lebih aman.

Seperti biasanya tak lupa admin ucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung "401XD Sharing", dan admin ucapkan selamat datang untuk pengunjung baru blog ini.

Sebelum Anda mengambil inject telkomsel squid terbaru ini, admin sarankan untuk membaca terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan inject squid telkomsel terbaru dibawah ini.
Inject Telkomsel Squid Terbaru 2020 2020

Kelebehan Inject Telkomsel Squid Terbaru :

  • Fast connect.
  • Full speed.
  • Ringan.
  • Tampilan keren.
  • Tidak ada limit (unlimited).
  • Suport all port ssh jika ssh Anda mendukung.
  • Tombol save proxy squid.

Download Inject TSEL Terbaru :

Tutorial Koneksi : 

1. Jalankan Inject terbaru yang telah di download.
2. Buka Bitvise SSH Client . Buka Tab Option . Centang pada "Always Reconnect automatically" . Dan pada "First Reconnect Timeout" Ubah nilainya menjadi 0.
3. Masukkan Listen Port inject pada "Proxy Settings"
4. Login SSH.
5. Konekkan Modem . Setelah berhasil login buka proxifier sesuai tutorial nomor 6.
6. Jalankan Proxifier, atau bisa juga ultrasurf  ! tergantung inject support yang mana.
7. Happy Browsing . Happy Downloading !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html