Fungsi dasar VPS Bagi Pheaker dan 2 VPS terbaik bisa Anda coba secara gratis

[Kincaimedia.net]
Kali ini admin akan memberikan Daftar VPS gratis yang mungkin bisa Anda coba, namun begitu ada baiknya sebelum melihat daftarnya, kita kita cari tahu dulu fungsi dari VPS, buat nambah wawasan kita yah! Nggak ada salahnya kan ? Oke kita langsung saya.

Fungsi dari VPS ini banyak loh, tapi untuk kali ini admin akan membahasnya beberapa fungsi yang sangat penting dari VPS ini, Berikut dibawah ini adalah fungsi dari VPS yang sangat penting

1. SSH

Salah satu Fungsi dari SSH yang sering disalah gunakan  adalah untuk menembus atau juga memb-bypass Limit Kouta dari Internet. Fungsi lain dari SSH adalah Untuk melakukan enskripsi pada data yang dikirim Sebagai Protokol untuk Pertukaran dara dalam sebuah jaringan Melakukan Otentifikasi, mekanisme dan untuk memastikan pengirim dan penerima adalah benar dan aman.

Sebagai Laci Rahasia, untuk melindngi data yang dikirim agar hanya diketahui oleh penerima dan pengirim

2. VPN

Dan VPN, menurut artikel yang say abaca sih, katannya VPN ini bisa untuk akses internet gratis juga, caranya dengan melewati system biiling penghitungan melalui port yang tidak dipasang system biling penghitungan itu. Tapi itu hanya berfungsi jika operator terkait belum mengetahui dan memperbaikinya yah, fungsi dari VPN yang lainnya dapat kalian lihat dibawah ini :

VPN mendukung banyak protokol seperti PPTP, L2TP, IPSec dan SOCK. Protokol ini membantu cara kerja VPN untuk memproses otentikasi.

VPN klien dapat membuat sambungan dan mengidentifikasi orang-orang yang diberi wewenangan di jaringan.

Jaringan VPN juga dienkripsi akan meningkatkan fitur keamanan. hal ini juga berarti bahwa VPN biasanya tidak terlihat pada jaringan yang lebih besar.

Teknologi saat ini semakn banyak mendasarkan perkembangan VPN karena mobilitas yang disediakan dan saat ini Virtual Private Network juga membuka jalan untuk koneksi WiFI dan jaringan nirkabel pribadi.

3. Proxy.

Selanjutnya adalah Proxy, fungsi sama seperti VPN namun pada Proxy tugasnya tidak bisa bebas seperti VPN, fungsi lain dari Proxy

Fungsi conecting sharing
Conecting Sharing adalah fungsi dari proxy sebagai perantara dan penghubung pengambilan data dari alamat ip address tertentu dengan alamat ip yang lainnya.

Fungsi Filtering
Dengan fungsi ini proxy dapat memblokir alamat ip tertentu sehingga tidak dapat diakses oleh komputer user.

Fungsi Caching
Dengan fungsi caching komputer user dapat dengan mudah mengakses halaman web tertentu yang sudah pernah diakses sebelumnya karena proxy sudah menyimpan data dari web tersebut.

4. Web Hosting.

VPS juga berfungsi untuk menjadi tempat pemyimpanan dari Web yang Anda buat, Anda juga bisa menggunakan recourse dari VPS dengan bebas untuk Web pribadi kamu    .

5. File Hosting

Selain bisa menjadi Web Hosting VPS juga bisa difungsikan menjadi File Hosting yang bisa memberikan Anda tempat untuk menyimpan fil-file yang ingin Anda bagikan secara online dengan orang-orang disekitar Anda atau dapat dibagikan juga umum

6. Game server

VPS juga bisa digunakan sebagai server dari Game Online

7. Shoucast Hosting

Kamu bisa membuat Radio Online nih dari Fungsi VPS yang satu ini.

Nah Setelah tahu, fungsi dari VPS selanjutnya kita akan membahas tentang Layanan VPS yang gratis yang mungkin bisa Anda coba untuk membubktikan fungsi – fungsi dari VPS ini, langsung saja yah!


Berikut dibawah ini adalah layanan VPS nya, Berikut adalah daftar beberapa provider VPS yang bisa kita pakai secara cuma – cuma :

1. VPSBiT: https://vpsbit.com/free-vps.php 

provider VPS, layanan VPS
    512MB RAM
    10GB Space
    100GB Bandwidth
    1 CPU Core
    1 IPv4
    Lokasi di Lithuania dan Amerika Serikat
Sebenarnya nggak bener-bener gratis sih, Anda harus membayarnya setiap bulan dengan mata uang digital Carrotpay atau CRT tapi Anda bisa mendapatkan mata uang ini secara gratis, tapi mungkin akan membuat Anda repot.

2. Cloudrino: https://www.cloudrino.net/ 

Cloudrino, VPSBiT, Daftar VPS gratis
    512MB RAM
    10GB Space
    100GB Bandwidth
    1 CPU Core
    1 IPv4 & 1 IPv6
    Lokasi India
Cloudrino ini masih baru di dunia VPS tapi Anda bisa menggunakan layanan gratisnya seumur hidup,  namun Anda harus bersabar sedikit, karena untuk mendapatkan layanan ini Anda harus rela mengantri.  Karena menggunakan system undangan

Oke, Sekian dulu artikel dari admin tentang Daftar VPS gratis yang bisa Anda coba, dan sedikit dari wawasan tentang fungsi dari VPS itu sendiri

Tag : Provider VPS, layanan VPS, Cloudrino, VPSBiT, Daftar VPS gratis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html