Ulasan VPN Murah dengan Koneksi Internet Tercepat di ExpressVPN

[Kincaimedia.net]
Peningkatan pesat dalam permintaan untuk koneksi internet yang aman dan diakses telah mendorong popularitas layanan VPN di seluruh dunia. Semakin banyak orang sekarang mencari sambungan VPN cepat, aman dan dapat diandalkan untuk memenuhi persyaratan dan kebutuhan pribadi mereka. Namun, karena penyedia layanan VPN yang banyak luar sana di pasar, itu telah menjadi cukup sulit untuk menentukan layanan yang benar-benar dapat memenuhi tuntutan rakyat.
 
Seiring dengan ini, kami memutuskan untuk menciptakan tinjauan komprehensif dan jujur ExpressVPN (salah satu penyedia layanan VPN Premium yang paling populer di pasar saat ini) untuk menyediakan Anda dengan informasi yang dapat Anda gunakan dalam memutuskan layanan VPN yang akan memperoleh.

ExpressVPN adalah layanan Virtual Private Network berdasarkan British Virgin Islands, yang menawarkan dengan bandwidth terbatas pengguna, atas berbagai teknologi enkripsi dan akses ke berbagai server yang berlokasi di seluruh dunia. It's dipasarkan sebagai produk untuk meningkatkan keamanan online dan privasi.
ExpressVPN
Selain melindungi identitas pengguna dan menyediakan sambungan internet yang aman, ExpressVPN juga diiklankan sebagai sarana untuk mendapatkan sekitar sensor internet, serta pembatasan geografis yang ditempatkan di situs web dan konten media streaming.

ExpressVPN adalah penyedia layanan VPN sangat populer yang menawarkan sambungan VPN terjangkau yang cepat, aman dan handal. Perusahaan ini didirikan pada 2009 oleh pendiri Ben Newman. Mereka dimulai sebagai sebuah perusahaan yang menciptakan aplikasi VPN untuk Mac dan Windows. Mereka akhirnya diperluas untuk menawarkan layanan VPN untuk iOS, Android dan lebih. Mereka menyediakan penggunaan unlimited bandwidth untuk pelanggan di lebih dari 97 lokasi di 78 negara di seluruh dunia.

Cara kerjanya

Saat menghubungkan ke salah satu server ExpressVPN, pelanggan akan menemukan bahwa lalu lintas internet dienkripsi, sehingga aman dari berbagai ancaman online, termasuk hacking dan mengintip dari NSA, GCHQ dan penjahat lainnya. Selain itu, lalu lintas dibuat muncul seolah-olah itu adalah berasal dari server, bukan perangkat pengguna sendiri.
IP server
Secara efektif, ini berarti bahwa pengguna mengambil pada alamat IP server dan lokasi mereka benar dikaburkan. Jadi mudah untuk layanan seperti Netflix, Hulu atau bahkan Facebook (jika Anda berada di Cina). Alamat IP sebenarnya mereka tersembunyi, melindungi identitas mereka ketika online, sementara pembatasan geografis dapat dielakkan, seperti situs web akan percaya pengguna di tempat mereka terhubung ke server.

Fitur dari ExpressVPN

Pengguna ramah aplikasi

ExpressVPN mudah digunakan dan menginstal. Menyediakan pelanggan dengan dioptimalkan aplikasi yang dapat mereka gunakan untuk terhubung dengan ExpressVPN Kapan saja sepanjang hari. Aplikasi ini sangat intuitif bahwa hanya dibutuhkan satu klik untuk menikmati akses yang aman dan merusak ke internet.


Koneksi yang cepat dan aman

ExpressVPN's network adalah SSL yang aman. Menggunakan 256-bit enkripsi untuk menghantar dan menerima data dengan aman melalui internet. Terus-menerus memperbarui langkah-langkah keamanan untuk beradaptasi dengan berbagai ancaman keamanan online.
Selain itu, ExpressVPN memberikan unlimited bandwidth dan kecepatan untuk pelanggannya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk streaming atau download film definisi tinggi dan acara TV dengan cepat dan tanpa gangguan.
unlimited bandwidth

Dukungan pelanggan sangat baik

ExpressVPN menyediakan dukungan pelanggan tingkat pertama untuk kliennya 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Mereka memiliki waktu respon rata-rata kurang dari 30 menit dan mereka dapat dihubungi melalui email dan Chating.


Beberapa lokasi server

ExpressVPN memiliki lebih dari 1000 lokasi server di 78 negara di seluruh dunia. Server ini beberapa fitur memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan uptime lebih stabil, karena setiap kali salah satu server malfungsi, mereka hanya dapat mengubah koneksi server.


Beberapa protokol

ExpressVPN mendukung beberapa protokol (SSTP, PPTP, L2TP IPSec dan OpenVPN) membuat fleksibel dan serbaguna untuk setiap tugas dan kegiatan yang Anda butuhkan.

Beberapa platform perangkat

ExpressVPN mendukung windows, Mac, Android dan iOS. Dapat mendukung semua perangkat yang berjalan pada platform ini dan Anda bahkan dapat menghubungkan dua perangkat pada waktu yang sama (1 komputer dan perangkat genggam 1).


Biaya terjangkau

ExpressVPN menyediakan penggunaan tak terbatas VPN Layanan dan web untuk harga yang terjangkau- tetapi ada pilihan yang lebih murah. Tidak seperti lainnya penyedia layanan VPN yang memiliki biaya bulanan yang lebih rendah tetapi membatasi pelanggan pra-didefinisikan bandwidth batas bulanan (kadang-kadang hanya dengan infrastruktur server lambat mereka), ExpressVPN memungkinkan Anda untuk menggunakan semua akses VPN yang Anda inginkan pada harga yang sangat wajar.


Risiko gratis berlangganan

Anda dapat mencoba layanan ExpressVPN tanpa mengambil resiko apapun, karena mereka 30 hari uang kembali jaminan fitur. Setiap orang dapat mendaftar untuk layanan dan jika mereka tidak puas, mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali dengan tidak ada pertanyaan yang diajukan (dalam 30 hari).

ExpressVPN keamanan

OpenVPN Protokol
Membuat layanan yang menggunakan kualitas tinggi 256-bit OpenVPN Protokol standar, tapi protokol L2TP/IPSec, PPTP, SSL dan SSTP juga didukung. Pengaturan dapat disesuaikan dalam perangkat lunak dan masing-masing menawarkan berbagai Pro dan kontra. Sebagai contoh, PPTP didukung oleh ponsel dan menawarkan kecepatan lebih cepat, tetapi sedikit lebih aman.
Yang berbasis di British Virgin Islands (BVI), ExpressVPN ini tidak tunduk pada undang-undang retensi data kami. Kami meminta ExpressVPN tentang kebijakan penebangan mereka dan mereka mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak login data yang dapat mengidentifikasi pengguna-seperti alamat ip pengguna yang digunakan pada server mereka atau alamat IP asli pengguna, juga mereka tidak menjaga catatan sebenarnya aktivitas online seperti kunjungan situs web dan file yang didownload.

Server ExpressVPN

ExpressVPN memiliki server di negara berikut:

Austria, Israel, Kosta Rika, Afrika Selatan, Swiss, Georgia, Singapura, Polandia, Mesir, Europe, Korea Selatan, Inggris, Peru, Albania, Swedia, Uruguay, Bosnia Herzegovina, Hungaria, Kanada, Latvia, Vietnam, Panama, Thailand, Rusia, Hong Kong, Uzbekistan, Bulgaria, Denmark, Lithuania, Kyrgyzstan, Norwegia, Brasil, Venezuela, Belgia, Rumania, Luksemburg, Finlandia, Islandia, Malta, Jepang, Estonia, Kolombia, Moldova, Indonesia, Kroasia, Azerbaijan, Aljazair, Filipina, Turki, Liechtenstein, Australia, Ekuador, Irlandia, Serbia, Argentina, Slowakia , Bahama, Belanda, Selandia Baru, Chili, Taiwan, Guatemala, Ukraina, Malaysia, Siprus, Italia, Amerika Serikat, Kazakhstan, Mongolia, Isle of Man, Prancis, Yunani, Spanyol, Slovenia, Portugal, Jerman, India, Meksiko, Republik Ceko.
server di negara
Yang mudah mungkin bahwa mereka mendukung lebih banyak negara sementara karena kami tidak dapat memperbarui artikel kami setiap kali penyedia menambahkan server baru 


ExpressVPN klien

Klien menawarkan berbagai pilihan pengaturan untuk memilih, dan sangat mudah untuk menangani:
ExpressVPN klien
Tutorial ExpressVPN klien
 Panduan VPN Premium ExpressVPN klien

Manfaat dari ExpressVPN:

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn ExpressVPN, vpn gratis ExpressVPN.

Melindungi data dan informasi

ExpressVPN melindungi data dan informasi Anda dengan menyediakan Anda dengan aman dan dienkripsi saluran untuk mengirim dan menerima data dan informasi dari dan ke perangkat Anda untuk setiap situs web atau aplikasi online.
Itu juga menyembunyikan alamat IP Anda dan lokasi dari entitas yang berbahaya dan hacker untuk melindungi Anda dari kegiatan phishing, pencurian informasi dan hacking. Bila Anda menggunakan ExpressVPN, dunia luar hanya dapat melihat alamat IP dan lokasi server yang tersambung.


Memungkinkan Anda untuk menghindari pembatasan lokal

Bahkan jika Anda berada di tempat yang memiliki sensor internet (Cina, Iran, Inggris) atau di kantor atau perpustakaan yang memiliki firewall, ExpressVPN dapat mem-bypass filter-filter tersebut lokal dan pembatasan terletak di lokasi Anda, sehingga Anda dapat menikmati akses tak terbatas ke situs web favorit, aplikasi online dan jaringan media sosial.

Menikmati video favorit Anda dan menunjukkan di mana saja di dunia

Bila Anda terhubung ke ExpressVPN, Anda dapat menikmati menonton film favorit dan sepatu TV melalui BBC iPlayer, YouTube, Hulu, Netflix, dan situs-situs tergantung lokasi lain Anda bahkan jika Anda berada di negara yang berbeda.

Hasil tes kecepatan kami: ExpressVPN

Menggunakan OpenVPN:

  • Unduh: 14.8 Mbps
  • Meng-upload: 4,62 Mbps

Menggunakan L2TP IPsec:

  • Unduh: 22.30 Mbps
  • Meng-upload: 2.54 Mbps

Menggunakan PPTP:

  • Unduh: 22 Mbps
  • Meng-upload: 2,49 Mbps
Harap dicatat bahwa nomor di atas nilai-nilai rata-rata dari beberapa tes. Tergantung pada server dan Anda terhubung ke negara, kemungkinan bahwa Anda mengalami lebih cepat atau lebih lambat sedikit kecepatan.

Berlangganan bulanan untuk layanan ExpressVPN biaya $12,95, yang terletak di samping mahal pasar. Akibatnya, orang-orang dengan niat penggunaan layanan dalam jangka panjang akan disarankan untuk mendaftar untuk salah satu rencana lagi. Langganan 6 bulan biaya $9,99 per bulan, sementara 12 bulan berlangganan biaya $8.92 per bulan.

Meskipun tidak adanya percobaan gratis, Layanan dilengkapi dengan komprehensif 30 hari garansi uang kembali, berarti bahwa 30 hari pertama dapat secara efektif berfungsi sebagai pengadilan. Jika pelanggan tidak puas dalam periode waktu tersebut, mereka dapat mengklaim pengembalian dana penuh. Semua rencana pembayaran juga dapat dibatalkan Kapan saja.
Dalam hal pilihan pembayaran, pelanggan sudah dapat menggunakan banyak berbeda kartu kredit, Paypal, Webmoney dan banyak lagi. Selain itu, untuk kebanyakan keamanan sadar pengguna, mata Bitcoin juga didukung, memungkinkan untuk anonim tanda.

ExpressVPN dan Harga


ExpressVPN dan Harga

Harga 1 bulan

  • $12,95 per bulan
  • Ditagih setiap bulan
  • 30-hari garansi uang kembali

Harga 6 bulan

  • $9,99 per bulan
  • $59,95 ditagih setiap 6 bulan
  • 30-hari garansi uang kembali

12 bulan harga

  • $8,32 per bulan
  • $99,95 ditagih setiap 12 bulan
  • 30-hari uang kembali jaminan

ExpressVPN-mode semua pembayaran Ikhtisar

  • Kartu kredit
  • Visa
  • MasterCard
  • American Express
  • Temukan
  • JCB
  • Visa Electron
  • Delta
  • Diners Club International
  • PayPal
  • Bitcoin
  • Lain-lain
  • WebMoney
  • Ukash
  • Giropay
  • Alipay
  • UnionPay
  • CASHU
  • iDeal
  • Maestro
  • SOFORT
  • Carte Bleue
  • Interac
  • Mint
  • FanaPay
  • OneCard

Windows, Mac, IPhone IPad, Android – ExpressVPN kompatibilitas

ExpressVPN's layanan ini kompatibel dengan sejumlah perangkat yang berbeda, termasuk PC, Mac, ponsel dan tablet. Pelanggan memiliki pilihan pengaturan manual atau instalasi aplikasi ExpressVPN, yang merupakan metode yang direkomendasikan. Setup tutorial untuk app pada sejumlah perangkat dan sistem operasi yang tercantum di https://www.expressvpn.com/vpn-software

Berbagai macam tutorial setup, termasuk panduan pengaturan manual, dapat ditemukan di https://www.expressvpn.com/support/vpn-setup/

Dukungan pelanggan

Dukungan Pelanggan yang disediakan oleh ExpressVPN adalah salah satu utamanya plus poin. Website utama perusahaan menawarkan jawaban untuk pertanyaan yang paling umum dan keprihatinan dan juga berisi tutorial rinci untuk mengatur perangkat lunak di banyak perangkat, begitu banyak pengguna hanya akan memerlukan kunjungan singkat ke situs jika mereka mengalami masalah.

Namun, jika pengguna memerlukan dukungan pada tingkat yang lebih pribadi, 24/7 dukungan teknis layanan benar dioperasikan melalui live chat. Hal ini memastikan bahwa bantuan selalu tersedia dan percakapan chatting dicatat, sehingga jika pelanggan membutuhkan bantuan lagi di masa depan, tim dukungan dapat mengambil mana mereka tinggalkan terakhir kali.

ExpressVPN Review : Pro dan kontra

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn ExpressVPN, download vpn gratis.

Kelebihan:

  • Penggunaan bandwidth terbatas
  • 30-hari garansi uang kembali
  • Beberapa protokol (SSTP, PPTP, L2TP IPSec dan OpenVPN)
  • 256-bit enkripsi
  • Kecepatan (salah satu jaringan VPN tercepat yang tersedia)
  • Server yang terbatas penggunaan (switch)
  • Layanan uptime 99,99%
  • Aplikasi yang dioptimalkan untuk semua perangkat Anda (Windows, Mac, Android, iOS)
  • Tidak ada penebangan browsing catatan kegiatan
  • Konkuren koneksi perangkat (satu komputer dan satu perangkat genggam)
  • dukungan pelanggan 24/7
  • Menakjubkan arahan program (setiap arahan berhasil mendapat Anda layanan gratis 30 hari)

Cons:

  • Ada percobaan gratis
  • Kode login terpisah untuk masing-masing perangkat Anda gunakan (itu akan lebih baik jika ada kode hanya satu login untuk semua perangkat untuk menghindari kebingungan)
  • "Hanya" dua perangkat yang diperbolehkan untuk menghubungkan pada saat yang sama.

Kesimpulan

Untuk meringkas, ExpressVPN adalah penyedia layanan VPN yang tidak menyimpan sebuah file log dan memiliki sambungan yang andal dengan lebih dari 97 server yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke berbagai situs web dan aplikasi online. Juga, itu yang tergabung di British Virgin Islands- dan tidak di Amerika Serikat atau Inggris yang berubah menjadi mata-mata yang terburuk di internet. Ini mendukung hampir semua jenis perangkat dan platform, memberikan Anda kebebasan dan fleksibilitas ketika menggunakan internet. Ini juga memiliki uptime stabil layanan yang menyediakan jaminan bahwa Anda dapat terhubung ke layanan VPN Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu.

Dengan semua informasi ini di atas , kami sangat menyarankan ExpressVPN kepada orang yang membutuhkan layanan VPN yang stabil dan aman, terutama jika Anda ingin menikmati videostreaming. Mereka tidak pilihan yang paling murah- tetapi mereka menawarkan cepat dan khawatir layanan gratis sebagai imbalan. Secara keseluruhan, ExpressVPN dapat dianggap sebagai penyedia layanan VPN yang terbaik dalam hal fitur, kehandalan koneksi, kompatibilitas perangkat dan layanan uptime-pada saat ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html