Review Lengkap VPN Internet Unlimited Terbaik di Astrill VPN

[Kincaimedia.net]
Astrill VPN adalah sebuah perusahaan yang terletak di Seychelles, dengan demikian menghindari pembatasan diterapkan untuk VPN perusahaan di wilayah Amerika Serikat atau Uni Eropa. Jaringan mereka cukup bagus, terdiri dari lebih dari 250 VPN server di lebih dari 50 negara. Mereka juga ambisius, karena mereka bertujuan mengambil alih pasar VPN, menurut mereka sendiri kutipan dari situs web.

Diantara keuntungan utama, Astrill VPN menyediakan data lanjutan Pengaya enkripsi dan kualitas, dengan kecepatan cukup layak dan tidak gundukan di sepanjang jalan. Mari kita Cari tahu lebih banyak tentang mereka di bawah ini, kita meletakkan keluar review Astrill VPN kami.
VPN Full Speed, VPN Terbaik, Open VPN Android, VPN Full Speed

Fitur Astrill VPN

Register / Daftar VPN Unlimited di Astrill VPN
Memulai review Astrill VPN kami, mari kita telah melihat lebih dekat pada fitur yang disediakan untuk pelanggan. Pertama dan terutama, kita sudah ketengahkan konstan perluasan jaringan mereka (saat ini memegang 254 VPN server di 54 negara dan tumbuh sebagai kita berbicara). Menawarkan kecepatan yang terbatas dan bandwidth, sementara itu sepenuhnya kompatibel dengan tuntutan pasar hari ini, berarti bahwa Anda akan mendapatkan ada kesulitan menggunakan Astrill VPN pada OS atau perangkat. Satu hal yang kita telah menemukan ketat adalah penggunaan perangkat hingga 2 pada satu waktu dari satu account.

Hal ini akan lebih ketat, karena satu-satunya bisa dari pengguna desktop atau laptop dan satu dari iOS ponsel atau pengguna Android. Pada sisi terang, ada sejumlah besar Pengaya yang dapat Anda nikmati (downside adalah bahwa mereka semua tersedia dengan biaya tambahan). Beberapa Pengaya ini termasuk NAT Firewall, Home Plan, StealthVPN, ProAddon, VPN berbagi, CryptoPlus, IP pribadi dan rencana VIP.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Astrill, vpn gratis Astrill.

Harga Astrill VPN

vpn internet gratis, vpn android, vpn android gratis, download vpn gratis
Ada tiga rencana yang berbeda yang dapat Anda pilih dari di Astrill VPN. Yang pertama adalah rencana kuartalan di $29,95. Hal ini membuat sekitar $9,98 per bulan dan itu tidak murah. Rencananya setengah tahun ditawarkan di $39,95 (6.66 per bulan), sedangkan nilai terbaik untuk uang datang dengan rencana tahunan pada $69.95 (5,83 setiap bulan).

Percobaan gratis disediakan bagi mereka yang ingin menguji layanan yang ditawarkan oleh Astrill VPN dan dapat bertahan hingga 7 hari. Garansi pengembalian uang tidak disebutkan di mana saja, meskipun. Untungnya, ada fleksibilitas ketika datang ke metode pembayaran. Selain menggunakan Bitcoins (yang besar untuk anonimitas), Anda juga dapat memilih antara kartu kredit dan kartu debit, e-dompet dan transfer bank dll.

Keamanan Online Astrill VPN

OpenWeb, buka VPN, PPTP, L2TP, Cisco IPSec, L2TP IPSec, SSTP dan IKEv2 semua didukung dengan berlangganan ke salah satu rencana Astrill VPN. Pengaya besar bahwa Anda bisa mendapatkan (dengan harga tambahan, seperti yang telah disebutkan di atas) menawarkan Anda kesempatan untuk meningkatkan keamanan online Anda lapisan lebih jauh. SSL-256 bit enkripsi tersedia, membuat Astrill VPN solusi yang handal, dalam hal perlindungan online. Selain itu, penggunaan Bitcoins terbukti berguna untuk mempromosikan anonimitas. Tidak ada yang disimpan, sesuai dengan syarat penggunaan dan lokasinya yang istimewa, di luar undang-undang ketat AS.
Cara daftar VPN di Astrill VPN, harga vpn Astrill VPN, kecepatan vpn Astrill VPN,  server ip vpn Astrill VPN
Astrill OpenVPN Client untuk Windows

Dukungan pelanggan Astrill VPN

Sejauh menyangkut dukungan pelanggan, Astrill VPN menyediakan beberapa metode yang berbeda untuk menghubungi mereka. Wiki, dukungan Tiket, Live Chat, dan bantuan Desktop Remote adalah semua alternatif yang diberikan kepada pelanggan VPN, dapat membantu mereka dengan sambungan VPN mereka. Live chat adalah pilihan terbaik, sehingga untuk menghindari menunggu respon. 
Register / Daftar VPN Unlimited di Astrill VPN
Umpan balik mereka segera dan kualitas layanan ini sangat luar biasa. Ada bagian FAQ, blog, dan knowledgebase, dimana Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan. Dalam menghindari bereksperimen dengan proses setup, pengaturan rincinya panduan juga tersedia. Email adalah pilihan lain untuk Anda, serta panggilan Skype dan telepon. Untuk detail lebih lanjut tentang dukungan, Anda dapat memeriksa di sini.

Kecepatan Astrill VPN & kinerja

Kami telah menyoroti sebelumnya dalam review Astrill VPN kami bahwa VPN yang ditawarkan oleh perusahaan Seychelles terdaftar ini sepenuhnya kompatibel. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakannya pada sejumlah OS dan perangkat, seperti Windows, Mac OSX, Linux, iPhone, iPad, iPod Touch, Android, DD-WRT, tomat/TomatoUSB, Asus Merlin / RMerl ASUS WRT-Merlin firmware router, Synology NAS dan Chrome OS (Kromium). Di bidang kecepatan, Astrill VPN benar-benar cepat dan oleh karena itu pilihan yang luar biasa bagi mereka yang ingin terlibat dalam berbagi file atau live streaming. Meskipun telah ada beberapa kali ketika kinerja muncul glitches, tak ada terlalu menjengkelkan untuk menangani. Dengan jumlah VPN server digunakan, server beralih adalah selalu pilihan yang dapat diandalkan di masa puncaknya.

Kesimpulan

Pada akhir review Astrill VPN kami, kami telah menemukan keluar secara keseluruhan, penyedia layanan VPN yang terdaftar di Seychelles dapat hidup sampai tantangan untuk mendapatkan yang adil dari pasar VPN. Anda dapat mendapatkan maju enkripsi dan berbagai macam Pengaya, yang dapat membantu Anda membuat sebagian besar dari pengalaman VPN Anda. Kecepatan cepat dan tidak ada masalah yang muncul sementara beralih dari server ke server. Ada banyak server yang tersedia bagi Anda untuk memilih dari di seluruh dunia (254 dan masih tumbuh), sementara percobaan gratis adalah cara yang indah untuk Anda untuk melihat apakah layanan VPN dengan Anda menyukai atau tidak.

Fleksibilitas dukungan dan metode pembayaran melengkapi keuntungan. Di sisi lain, VPN cukup mahal (terutama kuartalan rencana akan hingga $9,98 per bulan). Pengaya biaya untuk menambahkan tanpa dipikir apapun. Jaminan pengembalian penuh uang tidak ada. Ada pembatasan hingga 2 simultan perangkat digunakan, dengan satu mobile dan satu laptop-desktop. Hal ini dapat mengganggu beberapa. Singkatnya, Pro dan kontra dari Astrill VPN adalah sebagai berikut:

Pro

  • Log tidak disimpan, berdasarkan kebijakan dan lokasi
  • Enkripsi SSL 256 bit data yang ditawarkan
  • Kecepatan super cepat
  • 7-hari percobaan gratis
  • Fleksibilitas dalam pembayaran, dengan Bitcoins

Kontra

  • 2 simultan perangkat dengan pembatasan
  • Mahal rencana
  • Pengaya yang membuat rencana yang bahkan lebih mahal
  • Tidak ada jaminan pengembalian uang
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Astrill, download vpn gratis.
Register / Daftar VPN Unlimited di Astrill VPN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html