Review Kualitas, Keamanan, Harga dan Kecepatan Tiger VPN

[Kincaimedia.net]
Tiger VPN adalah sebuah perusahaan VPN yang relatif baru, didirikan tahun 2011 di Slowakia. Ini adalah di mana kantor pusat, menjadikan lokasi ramah (tidak seperti Amerika Serikat atau Inggris Raya, per se). Maskot mereka adalah harimau (seperti banyak dari Anda mungkin sudah menebak!), menyoroti keinginan VPN untuk menunjukkan kekuatan dan padat alam. Seperti kita lihat di review Tiger VPN kami, ada Pro dan kontra dalam menggunakan seperti penyedia layanan VPN. Kami akan menunjukkan kepada Anda berbagai aspek berbeda mengevaluasi VPN, seperti fitur dan kompatibilitas, keamanan dan dukungan, keterjangkauan dan kemudahan penggunaan. Jadi, mari kita mulai!
Register / Daftar Tiger VPN

TigerVPN fitur

Memulai review Tiger VPN kami, kami akan menyoroti fitur-fitur khusus yang disediakan oleh rencana mereka. Pertama-tama ada jaringan server 62 yang terletak di 42 negara (dengan janji perluasan terus-menerus). Ini adalah awal yang baik, untuk sedikitnya. Unlimited bandwidth untuk penggunaan tak terbatas adalah bonus hebat, karena tidak jarang untuk biaya tambahan untuk menerapkan ketika satu set batas dilanggar.

Berbagi file yang P2P diperbolehkan, membuat Tiger VPN penyedia layanan VPN ramah terhadap menawarkan pilihan seperti itu berguna untuk para penggunanya. Tidak ada yang disimpan, seperti yang kita akan lihat nanti-dengan semua protokol keamanan canggih ditawarkan.  
Setup yang mudah, dengan tidak ada perangkat lunak yang diperlukan, menambah kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Anda dapat meningkatkan atau menurunkan langganan Anda dengan tidak ada hukuman yang besar juga. Pada sisi negatifnya, Anda harus membayar untuk koneksi simultan menggunakan satu rekening.
VPN Premium, VPN Tercepat, VPN Full Speed, VPN Terbaik, Open VPN Android

Keamanan TigerVPN

Seperti kita telah diuraikan di atas, ada tidak ada log disimpan di Tiger VPN. Ini adalah aktivitas online awesome, mempertimbangkan betapa mengelak hari ini dapat. Bila Anda menggunakan VPN, Anda dimengerti khawatir tentang kerahasiaan dan privasi. Seperti mereka mengutip pada website mereka: "ada log, NSA tidak!" dan ini adalah plus! Selain itu, PPTP, L2TP + OpenVPN semua didukung (dengan OpenVPN menjadi protokol keamanan lebih disukai).
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Tiger, vpn gratis Tiger.
128/256-bit SSL kunci yang digunakan, untuk mengenkripsi data yang kuat dan tanpa pengecualian. Mereka yang 1 tingkat PCI compliant, yang berarti bahwa mereka beroperasi dengan standar industri pengolahan kartu kredit – data Anda aman setiap saat. Tidak membutuhkan hardware pihak ketiga yang terlibat, membuat Tiger VPN perusahaan yang benar-benar dapat diandalkan. Terakhir, Bitcoins diterima sebagai pilihan pembayaran!
Register / Daftar Tiger VPN

TigerVPN dan harga

daftar vpn TigerVPN gratis, vpn gratis TigerVPN
Sejauh menyangkut harga dan rencana, ada rencana tunggal dengan berbagai biaya bulanan (tergantung pada durasi waktu yang Anda inginkan untuk berlangganan). Untuk lebih spesifik, berlangganan bulanan untuk Tiger VPN adalah €7 (ini agak mahal, dibandingkan dengan VPN lain). Bila Anda memilih untuk berlangganan selama satu tahun, Anda mendapatkan kesempatan untuk menurunkan biaya bulanan Anda dengan 20 persen (yang berarti bahwa Anda hanya membayar €5,83 per bulan).

Ada percobaan gratis tidak aktual, tapi ada jaminan pengembalian penuh uang 3 hari bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari. Seperti yang dapat Anda lihat, seluruh harga adalah sedikit di samping mahal. Terutama jika Anda mempertimbangkan fakta bahwa Anda membayar lebih untuk menambahkan lebih banyak koneksi VPN simultan untuk satu akun, ada lebih banyak pilihan yang terjangkau di luar sana! Namun, dalam hal pilihan pembayaran, ada signifikan fleksibilitas: Visa, MasterCard, PayPal dan Bitcoins!

TigerVPN dan dukungan

Mulai di sini, Anda dapat menemukan diri untuk sejumlah opsi dukungan di Tiger VPN. Prioritas dukungan yang diberikan kepada pelanggan vpn Tiger, sekali masuk ke dashboard mereka. Layanan email tersedia Mo-jadi 0-24 (berarti bahwa mereka selalu ada untuk Anda), sedangkan layanan obrolan langsung mereka tinggal Mo-Fr 8-18 (waktu setempat, GMT + 2 zona waktu). Ini bisa menjadi agak menjengkelkan untuk orang-orang yang tinggal di luar negeri. Balasan akan ditangani dalam hari yang sama, meskipun.

Hal ini cukup menggembirakan. Pada website mereka, Anda juga dapat beralih ke mereka bagian FAQ untuk jawaban atas pertanyaan paling umum tentang software, OS dan perangkat. Terakhir tetapi pasti tidak sedikit, Tiger VPN telah mendapat kehadiran di media sosial (Facebook dan Twitter), dimana Anda dapat tetap up to date dengan segala sesuatu yang terjadi.
server ip vpn TigerVPN, VPN premium gratis

TigerVPN dan kecepatan & kinerja

Kecepatan telah lebih dari memuaskan saat menggunakan Tiger VPN di beberapa OS dan perangkat. Berbagi file yang P2P adalah sedikit lebih lambat dari kegiatan lain, tetapi ini dapat dibenarkan. Meskipun ada panduan untuk semua OS, Linux dapat menjadi masalah dan ini hanya nyata masalah yang kita hadapi. Selain itu, kecepatan dan konsistensi dari sambungan VPN tinggal sampai dengan harapan (bahkan dengan jaringan menengah).
Register / Daftar Tiger VPN
Sekarang bahwa kita menyelesaikan review Tiger VPN kami, kita dapat menyimpulkan untuk keseluruhan nilai dan kualitas. Pertama-tama, kita harus mengakui bahwa perusahaan ini mengambil keamanan online hati. Ada tidak ada log disimpan, Semua protokol keamanan yang canggih dan jenis enkripsi yang didukung dan ada tidak ada pihak ketiga yang terlibat. Bitcoins diterima sebagai metode pembayaran, menambahkan ke aspek anonimitas menggunakan VPN.

Kemudian, ada kompatibilitas penuh (dengan pengecualian lingkungan yang ramah bagi pengguna Linux) dan layak dukungan yang ditawarkan, keduanya untuk pelanggan saat ini dan orang lain. Berbagi file yang P2P diperbolehkan, yang akan menjadi kelegaan bagi banyak pengguna VPN di seluruh dunia. Pada sisi negatifnya, sekarang, Anda harus membayar harganya cukup mahal (bahkan untuk rencana tahun) dan tidak ada jaminan pengembalian dana gratis percobaan atau besar penuh uang aktual (mantan tidak ada dan yang kedua hanya berlangsung selama tiga hari). Jika Anda ingin menambahkan lebih simultan perangkat atau tambahan add-ons, harga pergi lebih tinggi !
Singkatnya:

Pro

  • Kecepatan besar
  • Tidak ada log, canggih keamanan dan Bitcoins
  • Layak dukungan
  • Sangat mudah digunakan

Kontra

  • Mahal VPN
  • Ada jaminan pengembalian minimal dan percobaan gratis
  • Masalah dengan dukungan Linux
  • Biaya untuk simultan perangkat tambahan
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Tiger, download vpn gratis.

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Leave A Comment...

    © Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html