Review HideMyAss (HMA), VPN Premium Terbaik dan Server Terbanyak

[Kincaimedia.net]

Bagaimana HideMyAss bekerja ?

Bila Anda menggunakan layanan HideMyAss VPN, setiap aktivitas yang Anda mengeksekusi online akan menjadi anonim. Layanan HideMyAss VPN bertindak seperti internet PO Box. Setiap data yang dikirim dan diterima tidak dapat ditelusuri kembali kepada Anda. Semua situs web pihak ketiga yang dapat melihat adalah alamat IP dari HideMyAss, bukan milik Anda, menjaga semua transaksi Anda anonim dan Pribadi.

HideMyAss mengelola data perambanan Anda dan aktivitas. Itu mengenkripsi data Anda menggunakan salah satu protokol enkripsi mereka untuk masker informasi dari hacker dan snoopers online. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses website yang diblokir dari lokasi Anda. Hal ini memungkinkan Anda mengirim dan menerima data langsung ke salah satu server mereka, menghindari pembatasan atau keterbatasan yang terletak di wilayah Anda. Seperti Anda mengakses internet pada tempat di mana HideMyAss server terletak, membebaskan Anda dari setiap sensor internet yang menghalangi kemampuan Anda untuk mengakses laman web yang Anda inginkan.

Fitur dari HideMyAss

Fitur dari HideMyAss

Load Balancing

HideMyAss load balancing fitur menyediakan informasi pada server yang memiliki pengguna yang paling tidak terhubung untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan lebih cepat koneksi dan kecepatan. Itu mengevaluasi lokasi dengan beberapa server untuk menyediakan Anda dengan rekomendasi pada server yang digunakan, sehingga Anda dapat menikmati lebih cepat sambungan VPN Kapan saja Anda terhubung ke VPN mereka.

Dukungan multi-protokol

HideMyAss mendukung OpenVPN-TCP (128 bit enkripsi), PPTP (128-bit enkripsi) dan L2TP (256-bit enkripsi)
Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui OpenVPN-UDP, yang dapat menyebabkan untuk sambungan VPN cepat dan lebih handal.

Unlimited Bandwidth dan Server switch

HideMyAss pasokan penggunaan unlimited bandwidth untuk pelanggan seluruh dunia, sehingga mereka dapat menikmati internet Kapan saja sepanjang hari dan setiap hari. Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih di antara salah satu server 848 terletak di 300 lokasi sebanyak yang mereka inginkan, menjamin uptime pelayanan tidak terganggu, bahkan jika salah satu server mereka mengalami pemeliharaan.

Memungkinkan Filesharing

Meskipun, kegiatan P2P atau filesharing adalah tidak jelas diuraikan dalam HideMyAss syarat penggunaan, ada tidak ada batasan atau pembatasan yang ditetapkan untuk kegiatan ini.
Perangkat lunak P2P seperti BitTorrent didukung.

Tidak ada penebangan aktivitas online

HideMyAss tidak menjaga melacak yang riwayat perambanan dan informasi pada data yang Anda kirim dan terima secara online.
Namun, mereka menjaga melacak yang waktu ketika Anda masuk dan keluar dari layanan VPN mereka.

Fitur alamat IP dinamis

Fitur alamat IP dinamis HideMyAss memungkinkan pengguna untuk secara acak mengubah alamat IP mereka di set interval waktu tertentu.
Persediaan 3rd pihak IP checker yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa apa alamat IP Anda menggunakan online.
Termasuk Riwayat alamat IP yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa apa alamat IP yang Anda telah digunakan di masa lalu.

Aman IP mengikat

HideMyAss pasokan IP mengikat aplikasi aman yang dapat Anda gunakan untuk menetapkan kondisi bagi aplikasi tertentu yang Anda gunakan secara online.
Berhenti aplikasi dari berjalan ketika Anda terputus dari sambungan VPN mereka.
Memaksa aplikasi tertentu tidak untuk menjalankan kecuali Anda terhubung ke layanan VPN mereka.

Memungkinkan pembayaran Bitcoin

HideMyAss menerima pembayaran Bitcoin. Bitcoin memungkinkan pengguna untuk membayar untuk produk dan layanan online secara anonim, meningkatkan privasi dan keamanan Anda.

Kompatibilitas perangkat

HideMyAss mendukung semua perangkat yang berjalan pada Windows, Android, Mac, Linux dan iOS.

Dukungan pelanggan

HideMyAss menyediakan pelanggan komprehensif layanan pendukung.
Dukungan pelanggan dapat dihubungi melalui telepon, live chat dan email Tiket.
HideMyAss live chat adalah hanya tersedia 12 jam sehari.

30 hari garansi uang kembali

HideMyAss menawarkan kebijakan pengembalian 30 hari uang kembali jaminan untuk para penggunanya, ada pertanyaan yang diajukan.
Namun, mereka yang melebihi 10 GB penggunaan data yang tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana.

Lihat teman promo

HideMyAss menawarkan layanan gratis untuk pelanggan melalui merujuk teman promo.
Setiap kali salah satu teman dimaksud, keluarga atau kantor mate membeli layanan VPN mereka, Anda akan mendapatkan sebuah waktu tambahan ditambahkan ke layanan VPN Anda (1 bulan – gratis 1 tambahan minggu, 6 bulan-gratis 6 tambahan minggu, 12 bulan – gratis 12 minggu tambahan)

Manfaat dari HideMyAss

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn HideMyAss (HMA), download vpn gratis.

Akses acara TV dan video dari negara manapun

Menghindari sensor internet dan pembatasan di mana saja di dunia. Mendapatkan akses ke acara TV favorit lokal dan video Anda bahkan jika Anda berada di negara lain. Menghindari pemerintah dan keterbatasan lokal untuk mengakses situs, seperti Facebook, YouTube dan Hulu. Menikmati kebebasan internet seperti yang seharusnya.

Menghindari hacker

Dodge hacker di mana saja, bahkan ketika terhubung ke koneksi Wi-Fi umum, seperti bandara dan kafe. Melindungi Anda dari unsur-unsur berbahaya online yang bertujuan untuk mencuri informasi pribadi, seperti rekening bank, password dan rincian kartu kredit.

Menjaga privasi

Menyembunyikan lokasi Anda dan data pribadi saat browsing di web. HideMyAss menggantikan alamat IP yang Anda gunakan dengan salah satu alamat IP yang 113,997 untuk melindungi Anda dari kegiatan snooping data untuk menjaga identitas online Anda anonim.


Tes kecepatan Hidemyass vpn

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn HideMyAss (HMA), vpn gratis HideMyAss (HMA).

Tes kecepatan dari HidemyassVPN dengan SpeedOf.me:

Tes kecepatan dari HidemyassVPN server Inggris:
HidemyassVPN server Inggris


Tes kecepatan dari HidemyassVPN server Bangkok:
HidemyassVPN server Bangkok

Tes kecepatan dari HidemyassVPN server India:
HidemyassVPN server India

:
Tes kecepatan dari HidemyassVPN server Amerika Serikat:
HidemyassVPN server Amerika Serikat
Seperti yang Anda lihat dengan tes ini, kecepatan HidemyAss VPN sangat tergantung pada Lokasi Server serta beban pada server.

Hasil Speedtest HideMyAss kami (nilai rata-rata)

  • Kecepatan upload: 4.2Mbps
  • Kecepatan download: 19,95 Mbps
  • Waktu ping: 57 ms
Sembunyikan My Ass adalah ada pendatang baru di industri, telah sekitar sejak tahun 2005. Mereka sudah menyia-nyiakan waktu maupun sumber daya dan saat ini duduk di 105.000 alamat IP di negara-negara 151 788 server. Dimanapun Anda berada pada peta, Anda dapat mengakses konten cukup banyak di mana saja di dunia menggunakan layanan gratis HMA baik atau paket Pro dibayar.
Speedtest HideMyAss

HMA menawarkan server di negara-negara berikut: Brunei, Kosta Rika, Irlandia, Saint Vincent dan Grenadines, Bosnia, Lebanon, Uni Emirat Arab, Israel, Kenya, Kepulauan Cook, Vietnam, Eropa, Kepulauan Cayman, Slowakia, Kepulauan Aland, Palestina, Tokelau, Paraguay, Pantai Gading, Maroko, Meksiko, Rusia, Qatar, Kepulauan Falkland, British Virgin Islands, Belize, Portugal, Ghana, Chili, Kepulauan Turks dan Caicos, Thailand, Estonia, Arab Saudi, Luksemburg, Grenada, Ekuador, Australia, Rwanda, Republik Dominika, Latvia, Vanuatu , Filipina, Saint Helena, Kepulauan Pitcairn, Suriname, Norwegia, Haiti, Slovenia, Panama, Greenland, Korea Selatan, Seychelles, Singapura, Finlandia, Georgia, Uganda, Kuba, Montserrat, Myanmar, Indonesia, Kiribati, Hong Kong, Kroasia, Bahrain, Botswana, Polandia, Prancis, Bahama, Niue, Lithuania, Pakistan, Republik Ceko, Yunani, Swiss, Denmark, Guatemala, Turki, Bolivia, Makedonia, Brasil, Saint Lucia, Taiwan, Bermuda, Yordania, Saint Kitts dan Nevis, Kanada, Honduras, Trinidad dan Tobago, Spanyol, Uruguay, Anguilla , Jerman, Irak, Inggris Raya, Burkina Faso, Siprus, Guinea, Afghanistan, Dominika, Nikaragua, Malta, Saint Pierre dan Miquelon, Bulgaria, Pulau Christmas, Jepang, India, Antigua dan Barbuda, Pulau Norfolk, Islandia, Moldova, Kepulauan Faroe, Yaman, Ukraina, Malaysia, Bangladesh, Barbados, Kamerun, Kaledonia Baru, Belanda, Benin, Serbia, Amerika Utara, Suriah, Kuwait, Namibia, El Salvador, Palau, Gabon, Kolombia, Montenegro, Jamaika, Venezuela, Selandia Baru, Peru, Nigeria, Italia, Oceania, Oman , Albania, Argentina, Amerika Serikat, Belgia, Rumania, Cina, Aruba, Swedia, Hongaria, Austria, Belarusia, Guyana, Macau

Tidak hanya itu, tetapi bukan menetap untuk server apapun akan secara acak dished up, mereka menyediakan alat yang diperlukan untuk kecepatan-tes semua server yang tersedia sehingga Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang paling. Jika Anda mengunduh file besar, server yang sedikit lebih lambat tidak apa-apa tetapi jika Anda sedang streaming video atau permainan, Anda perlu server tercepat Anda bisa mendapatkan. HMA informasi tentang aktivitas Anda log: IP Anda, waktu login masuk dan keluar, dan alamat IP yang digunakan.


User Interface HidemyAss:

User Interface HidemyAss

Dashboard: Masukkan login Anda data, pilih negara Anda dan protokol.
VPN Premium gratis

Anda dapat memperpanjang langganan langsung di HidemyAss VPN klien.
HidemyAss VPN klien

Anda dapat menggunakan beban pengimbang untuk secara otomatis memilih tercepat VPN server
VPN server tercepat

Jika Anda berada di belakang proxy-Anda dapat dengan mudah mengatur klien untuk penggunaan proxy.
VPN server singapore

Dengan HMA Pro VPN klien Anda dapat mengubah IP Anda secara otomatis ke setiap 30 detik.
HMA Pro VPN klien

Dengan mudah memilih server dari negara Anda akan membutuhkan sebuah alamat ip dari.
server ip negara

Anda juga dapat memilih lokasi server Anda dalam daftar besar.
lokasi server vpn tercepat

Dengan aman IP mengikat Anda memaksa aplikasi spesifik untuk bekerja hanya melalui sambungan VPN.
aplikasi spesifik

Dengan HidemyAss kecepatan panduan Anda dengan mudah dapat menguji up - dan downloadspeed serta waktu ping server berbeda HidemyAss.
Menggunakan VPN HMA's layanan akan melindungi kebiasaan online Anda sehingga Anda dapat mengakses konten video Anda berlangganan secara hukum seperti netflix bahkan ketika Anda berada di jalan dan juga memungkinkan Anda untuk menghindari spammer, scammer, dan skimmers yang setelah informasi pribadi Anda. Tapi berhati-hati ketika Anda ingin melakukan sesuatu yang ilegal – contoh dari Lulzsec Hacker Cody Kretzinger (Sabu) telah menunjukkan bahwa HidemyAss memberikan pengguna informasi ke FBI jika tekanan dari pihak berwenang cukup besar.

Harga HideMyAss VPN

Harga HideMyAss VPN

Kick Ass

  • $11.52 per bulan
  • Ditagih setiap bulan
  • Unlimited Bandwidth dan server switch
  • 30 hari garansi uang kembali

Setengah keledai

  • $8,33 per bulan
  • Billed $49,99 setiap 6 bulan
  • Unlimited Bandwidth dan server switch
  • 30 hari garansi uang kembali

Sok pintar

  • $6,55 per bulan
  • $78.66 Billed setiap 12 bulan
  • Unlimited Bandwidth dan server switch
  • 30 hari garansi uang kembali

HideMyAss modus pembayaran

  • PayPal
  • MasterCard
  • Tampilkan
  • Diners Club
  • OneBip (SMS)
  • WebMoney
  • iDEAL perbankan
  • Transfer bank kawat
  • Bitcoin

HideMyAss: Pro dan kontra

Kelebihan:

  • 113,997 alamat IP
  • 848 + server di negara 182
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Server switch
  • Beberapa protokol
  • Kompatibilitas perangkat
  • Alamat IP dinamis
  • 30 hari garansi uang kembali
  • Memungkinkan pembayaran Bitcoin
  • Memungkinkan filesharing di beberapa negara
  • Lihat teman promo
  • Aman IP mengikat
  • Server load balancing

Cons:

  • Maksimal 2 perangkat yang terhubung secara bersamaan
  • Mereka menjaga sebuah file log
  • Mereka memberikan data Cody Kretzinger (Sabu, Lulzsec Hacker) kepada FBI
  • Ada percobaan gratis
  • Live chat akses hanya 12 jam per hari

Kesimpulan

HideMyAss adalah penyedia layanan VPN yang cukup mengesankan. Itu bungkus banyak fitur untuk harga yang terjangkau. Satu-satunya downside adalah bahwa mereka memiliki jumlah terbatas diperbolehkan perangkat terhubung simultaneosly, yang mungkin akan menghalangi Anda fleksibilitas dalam menghubungkan ke layanan VPN Anda. Juga mereka menjaga sebuah file log yang membuat mereka tidak dapat digunakan untuk nyata anonimitas.

Secara keseluruhan, sangat disarankan, karena kompatibilitas perangkat, beberapa dukungan protokol dan kecepatan koneksi VPN cepat. Plus, dengan fitur load balancing, aplikasi Obligasi IP aman, Bitcoin pembayaran mode dan fitur pengelogan tidak menyediakan pengguna dengan sangat dibutuhkan privasi, keamanan dan kehandalan bahwa semua orang harus mencari penyedia layanan VPN yang besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html