Review 10 Perusahaan Big Data Analytics Terbaik Dunia

[Kincaimedia.net]
Bagi perusahaan Big Data, ini adalah masa kritis untuk berebut kompetitif. Ini adalah awal dari Data yang besar, yang berarti masih ada sejumlah perusahaan-campuran perusahaan-perusahaan baru dan perusahaan-perusahaan Silicon Valley penjaga tua mencari untuk tinggal saat ini. Seperti segala sesuatu, Pasar Data besar akan berumur dan konsolidasi. Dalam lima tahun, Anda dapat bertaruh bahwa banyak perusahaan Big Data pada daftar ini akan baik untuk bisnis.
Review 10 Perusahaan Big Data Analytics Terbaik Dunia
Artikel Terkait : Apa itu Big Data dan Kegunaan Big Data ?
Ini tidak dimaksudkan sebagai panduan pembeli Big Data. Sebaliknya, itu adalah gambaran dari 10 perusahaan besar di bidang Big Data Analytics. Kita tidak memandang pemain hardware, kecuali mereka memiliki perangkat lunak yang terjadi dengan itu (dan beberapa melakukan). Satu hal yang mereka memiliki kesamaan adalah analytics.

TOP 10 Big Data Companies

1. IBM

cloud computing
Selain besi yang besar, IBM menawarkan perangkat lunak database DB2, Informix dan InfoSphere, Cognos dan SPSS analytics aplikasi, dan tentu saja Divisi Global Services yang terkenal. IBM juga mendukung platform analisis hadoop.

2. HP

vSphere Hadoop
HP adalah vendor perangkat keras utama dan penyedia layanan, tetapi platform analytics adalah Vertica, yang diperoleh pada tahun 2011. Vertica Analytics Platform dirancang untuk mengelola volume besar, cepat tumbuh data terstruktur dan memberikan skalabilitas performa dan petabyte sangat cepat query pada komoditi server perusahaan. Ini juga memiliki unit otonomi dengan HAVEn perangkat lunak untuk menganalisis dan menemukan makna dari Petabyte informasi terstruktur dan tidak terstruktur.

3. EMC

hadoop elastis MapReduce
EMC mengkhususkan diri dalam penyimpanan dan besar Data analytics yang dibangun di sekitar itu. EMC ini memiliki sebuah kelompok Big Data yang meliputi hardware dan software, dan sejumlah vertikal, seperti kinerja tinggi komputasi, perusahaan dan minyak dan gas eksplorasi. EMC juga memiliki Lab Sains pemasaran untuk membantu perusahaan-perusahaan yang menggunakan big data analytics di departemen pemasaran mereka.

4. Teradata

Microsoft Big data
Teradata's Aster platform memiliki perpaduan analisis, termasuk Platform penemuan, database, penemuan portofolio dengan pra-dibangun fungsi untuk serangkaian luas aplikasi big data, mesin analisis grafik generasi Aster SQL-GR, SNAP kerangka untuk integrasi dan SQL antarmuka yang bersatu di beberapa mesin analitik dan sumber data dan MapReduce sendiri.

5. Oracle

hadoop
Oracle telah alat Data yang besar yang menggabungkan Intel server dengan sejumlah produk perangkat lunak Oracle. Mereka termasuk Oracle NoSQL Database, Apache Hadoop, Oracle Data Integrator dengan aplikasi adaptor untuk Hadoop, Oracle Loader untuk Hadoop, Oracle R perusahaan alat, yang menggunakan bahasa pemrograman R dan lingkungan perangkat lunak untuk Statistik komputasi dan kualitas publikasi grafis, Oracle Linux dan Oracle Hotspot Java Virtual Machine.

6. SAP

Apache hadoop
Big Data alat yang terbaik SAP adalah database di memori HANA, perusahaan mengatakan dapat menjalankan analytics di 80 terabyte data, mengintegrasikan dengan Hadoop, Cari konten teks, memanfaatkan kekuatan analisis prediktif real-time, dan banyak lagi.

7. Microsoft

Intel server
Mungkin tidak perusahaan pertama yang akan Anda memikirkan, tapi Microsoft Big data strategi yang cukup luas. Ini memiliki kemitraan dengan Hortonworks dan menawarkan HDInsights alat berbasis untuk menganalisis data terstruktur dan pada Hortonworks Data Platform. Microsoft juga menawarkan platform iTrend untuk pelaporan dinamis kampanye, merek dan produk individu.

8. Amazon Web Services

Big Data
Amazon memiliki sejumlah perusahaan Big Data platform, termasuk berbasis Hadoop elastis MapReduce, DynamoDB Big Data database, dan gudang data secara besar-besaran paralel geseran merah. Semua layanan ini bekerja dalam penawarannya Amazon Web Services yang lebih besar.

9. VMware

Big Data providers
VMware dikenal terbaik bagi hypervisor virtualisasi, tetapi membangun pada platform tersebut menawarkan big data perangkat lunak, seperti yang terakhir VMware vSphere ekstensi big data, yang memungkinkan kontrol vSphere Hadoop penyebaran dan membuatnya lebih mudah bagi perusahaan untuk memulai proyek-proyek big data.

10. Google

Big Data Companies
Google adalah lebih dari sebuah perusahaan Jasa Internet tapi itu membuat dorongan ke Big Data analytics dengan menawarkan BigQuery, platform analisis berbasis big data dengan cepat menganalisa dataset yang sangat besar. Tidak seperti kebanyakan layanan, Anda mengirim data ke BigQuery daripada menyimpannya dalam cloud computing.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html