Mengenal Lebih Detail Tentang Virtualisasi VPS Dan Jenis Jenis VPS

[Kincaimedia.net]
Perbandingan antara OpenVZ, XEN, KVM dan Cloud VPS - Pada dasarnya masing-masing mesin VPS tersebut memiliki harga yang berbeda termasuk keunggulan dan kekurangan yang unik. Informasi di bawah ini akan memberikan penjelasan singkat dari masing-masing sehingga sobat dapat memutuskan sendiri:
Mengenal Lebih Detail Tentang Virtualisasi VPS Dan Jenis Jenis VPS

1. OpenVZ

OpenVZ adalah adalah sebuah platform virtualisasi berbasis Linux dan berdasarkan Linux Kernel. OpenVZ memungkinkan sebuah server fisik untuk menjalankan beberapa contoh sistem operasi terpencil dikenal sebagai kontainer.

OpenVZ hanya dapat menjalankan sistem operasi berbasis linux seperti Centos, Fedora, Gentoo, dan Debian. Salah satu kelemahan dari pengguna OpenVZ tidak dapat melakukan modifikasi kernel.

Semua server virtual harus bergaul dengan versi kernel host berjalan pada. Namun karena tidak memiliki overhead dari hypervisor benar sangat cepat dan efisien melalui KVM, Xen, KVM, VMware dan Cloud.

2. KVM, Xen, VMware

Tiga jenis VPS platform dapat ini dikelompokkan ke dalam kategori yang sama karena mereka bekerja hampir identik. Perbedaan yang mereka miliki tidak akan terlihat pada server virtual dan pengguna akhir.

Ketiga platform menyediakan sumber daya virtualisasi benar tidak dibagi antara kernel host atau server virtual lainnya. Hampir semua sistem operasi dapat berjalan di tiga platform. Kami memilih untuk menggunakan platform KVM karena didukung oleh sistem operasi Centos yang kita gunakan sebagai OS host.

3. Cloud

Cloud adalah perusahaan istilah baru besar dan kecil yang menendang sekitar. Tidak ada definisi yang benar tentang apa yang awan atau bagaimana yang seharusnya dirancang. Dan menurut pendapat kami istilah "awan" yang berlaku untuk VPS hosting tidak berbeda kemudian VPS yang memiliki failover, redundansi atau cadangan.

Jadi coining sebuah istilah baru "awan" dan hype ekstra benar-benar tidak perlu. Pengaturan suatu awan khusus berjalan pada platform KVM, XEN, atau VMware.

Perbedaannya adalah pada jenis perangkat keras yang digunakan. daripada harus penyimpanan yang berada pada server host semua data disimpan pada yang jauh lebih besar SAN / NAS array dengan beberapa disk. Raid digunakan untuk mencegah kegagalan disk dalam array fisik.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html