VPN Tercepat dengan Harga termurah dan Kualitas terbaik di SlickVPN

[Kincaimedia.net]
SlickVPN adalah struktur kompleks bisnis dengan berlapis-lapis Offshore perusahaan induk, anak perusahaan memegang perusahaan, dan akhirnya beberapa operasi perusahaan untuk membantu melindungi kepentingan mereka. Entitas pemasaran utama untuk bisnis mereka yang berbasis di Amerika Serikat dan entitas operasional didasarkan dari Nevis.

Ini agak rumit, tapi itu menunjukkan bahwa mereka jelas dan sangat sederhana, untuk apa yang mereka. Dengan fitur eksklusif seperti Hop multi HYDRA, mereka mengklaim menawarkan jalur yang paling aman untuk navigasi online. Mari kita Cari tahu lebih banyak tentang mereka di review SlickVPN kami.
Best VPN Singapore, Best VPN USA

SlickVPN fitur

BestVPN Premium, VPN TercepatSejauh sebagai fitur prihatin, SlickVPN telah dilakukan sebuah karya yang mengesankan! Mereka menawarkan server di lebih dari 46 negara dan 142 kota di dunia. Jaringan mereka terus-menerus memperluas, meskipun cukup baik sekarang. Mereka telah dielakkan Netflix larangan sejauh ini, yang merupakan ditambah lain.

Kecepatan terbatas dan bandwidth, reconnections tak terbatas dan server switch adalah semua fitur yang besar untuk mencari VPN perusahaan. Sampai dengan lima koneksi simultan diperbolehkan, dari maksimum dua alamat IP. Mereka juga menawarkan IP dan DNS bocor perlindungan. Mereka menggunakan HYDRA multi Hop fitur eksklusif dan inovatif dan ini menawarkan lapisan keamanan tambahan.

Jika Anda sudah familiar dengan legenda Hercules dan Lernean Hydra (rakasa dengan banyak kepala ular), Anda tahu mengapa mereka menggunakan nama ini. Berebut adalah fitur lain yang mengesankan, yang membuatnya jauh lebih sulit untuk inspeksi paket untuk menonaktifkan sambungan VPN pengguna. Berbagi file diperbolehkan, karena mereka tidak memonitor aktivitas pengguna.

Alamat IP statis tersedia untuk semua pelanggan, sementara PPTP, IPsec dan OpenVPN Protokol keamanan didukung, 256-bit enkripsi. Ini adalah paket besar fitur, memungkinkan cepat dan kerumitan-bebas, aman sempurna navigasi ke web.  
Daftar / Register VPN High Speed SlickVPN

Daftar Lokasi Server adalah sebagai berikut:

Australia, Austria, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, Chili, China, Republik Ceko, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Latvia, Liechtenstein, Luxembourg, Makau, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Panama, Polandia, Portugal, Republik Kosovo, Rumania, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, Inggris Raya, Amerika Serikat
High Speed VPN, Best VPN Terbaik

VPN Slick & Keamanan Online

Enkripsi lanjutan ini tersedia dalam VPN Slick, berkat OpenVPN Protokol keamanan yang didukung. 256-bit enkripsi yang ditawarkan, serta PPTP dan IPsec bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang lain. Tidak ada log disimpan apapun, sehingga lingkungan yang aman yang mempromosikan kerahasiaan dan privasi.

Selain itu, ada fitur Hop multi HYDRA eksklusif yang menambahkan keamanan online dengan lapisan tambahan. Berebut adalah bonus tambahan lain dalam hal keamanan, membuatnya jauh lebih sulit untuk inspeksi paket untuk menonaktifkan sambungan VPN pengguna. Mereka merekomendasikan menggunakan klien VPN Slick, yang menggunakan OpenVPN Protokol pada komputer Windows dan OSX.
Daftar / Register VPN High Speed SlickVPN

Harga SlickVPN

OpenVPN Android, vpn android
vpn android gratis, ssh vpn gratis
VPN Slick punya rencana bulanan mulai dari $10. Namun, Anda dapat menggunakan pilihan untuk membeli blok beberapa hari, di $0,75 setiap hari. Tiga bulan tersedia untuk Anda di $6.67 per bulan, sementara rencana semi tahunan biaya $5 per bulan.

Nilai terbaik untuk uang ini tentu rencana tahunan, yang hanya biaya $4 per bulan. Jadi, Anda dapat menghemat 60% off harga awal. 30 hari penuh jaminan pengembalian uang tersedia, membuatnya bebas risiko untuk mencoba layanan VPN Slick.

Namun, percobaan gratis tidak langsung ditawarkan. Menantikan untuk kupon biasa, dengan diskon murah hati. Ketika datang ke metode pembayaran yang diterima, ada fleksibilitas: kartu kredit, PayPal, Bitcoin, cek dan Wesel ini boleh diterima. Terutama Bitcoin adalah plus besar untuk pengguna yang mencari mengucapkan anonimitas.

SlickVPN & dukungan pelanggan

Setelah kami meninjau SlickVPN, saatnya untuk dukungan pelanggan. Sayangnya, tidak ngobrol live ditawarkan di situs web mereka. Ini akan menjadi aset besar, karena banyak orang ingin mendapatkan memeroleh jawaban untuk pertanyaan mereka melalui live chat, beroperasi 24/7. Dukungan email melalui formulir kontak melainkan membatasi, meskipun kita harus mengakui bahwa umpan balik lebih cepat daripada yang diantisipasi.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn SlickVPN, vpn gratis SlickVPN.
Selain layanan email, klien dapat menavigasi melalui knowledgebase di situs SlickVPN. Lebih dari itu, perusahaan itu aktif di Facebook dan Twitter. Kami akan menyambut penambahan bentuk lain dari kontak, dalam waktu dekat.

Situs web

Situs SlickVPN modern dan mudah dinavigasi. Segala sesuatu yang tercantum dalam cara yang nyaman, menawarkan ton informasi dengan mudah dan tanpa kerumitan. Situs ini HTTPS dilindungi, tentu saja. Untuk log in ke account Anda, Anda menggunakan tombol pada sisi kanan atas halaman utama. Semua potongan lain informasi dapat ditemukan, baik di menu atas atau oleh bergulir ke bawah dan membaca lebih lanjut tentang VPN Slick.

Sign Up

Anda perlu memilih rencana (blok, bulanan, tiga-enam-dua belas bulan) dan berlangganan VPN Slick, karena tidak ada rencana gratis yang ditawarkan di situs. Rincian hanya Anda akan perlu untuk mengatur account baru termasuk nama pertama dan terakhir, alamat email, dan sandi Anda. Anda mencentang kotak pada apakah atau tidak Anda ingin mendapatkan newsletter mereka setelah sign up. Semuanya selesai dalam beberapa saat, sangat mudah dan sederhana!
Daftar / Register VPN High Speed SlickVPN

Menggunakan VPN Slick pada Windows

vpn proxy, vpn apk, vpn hotspot
Slick klien VPN bekerja di kedua Windows dan Mac OS. Setelah log in ke account Anda, Semua informasi yang diberikan kepada Anda. Anda langsung men-download perangkat lunak yang sesuai kriteria perangkat Anda dan Anda berada di. Antarmuka App sederhana, meskipun hal ini tidak mewah.

Namun, Anda dapat mengontrol secara penuh koneksi Anda dan bahkan menjalankan tes kecepatan dari berbagai server. Anda dapat memilih lokasi inti atau lokasi terdekat, untuk memfasilitasi pengalaman Anda. Di preferensi, Anda dapat memilih untuk memiliki SlickVPN dimulai ketika menghidupkan perangkat Anda. Anda juga mendapatkan checker IP.

VPN Slick dan kecepatan & kinerja

Pada semua server kami telah diuji, hasil telah agak layak. Kecepatan download sedikit bervariasi dari 4,78 sampai 4.81 Mbps, sedangkan kecepatan upload dicapai dari 0.63 untuk 0.68 Mbps. Tidak ada apapun pemutusan sepanjang tes dan ini jelas merupakan hal yang baik, memastikan konsistensi yang besar.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn SlickVPN, download vpn gratis.

Tes kecepatan di Turki Server:

hotspot shield, vpn iphone

Tes kecepatan di Jerman Server:

vpn for android, best vpn

Tes kecepatan di UK Server:

vpn free, vpn download

Platform lain

SlickVPN mendukung semua perangkat, yang akan membantu Anda menikmati layanannya manapun Anda ingin menghubungkan dari. Mereka merekomendasikan OpenVPN sebagai protokol keamanan paling canggih di luar sana. Namun, mereka punya panduan setup untuk semua protokol keamanan. Slick klien VPN bekerja pada Windows dan Mac OS. Mereka termasuk Pemandu setup untuk perangkat Android dan iOS, terlalu. Panduan penyiapan viskositas ini juga tersedia pada account Anda dashboard. Mereka punya router untuk pembelian di situs mereka, bagi Anda untuk melihat dan mungkin terhubung ke.

Garis bawah

Sekarang bahwa kita telah selesai dengan peninjauan SlickVPN kami, kami dapat menyimpulkan untuk mereka Pro dan kontra, serta kualitas mereka sama sekali. Pertama, kita perlu merangkul kehadiran banyak fitur-fitur khusus yang mengesankan.

Fitur Hop multi HYDRA, untuk menghubungkan ke beberapa aman Gateway sekaligus dan berebut, untuk membuatnya lebih sulit untuk inspeksi paket untuk menonaktifkan sambungan VPN pengguna, memungkinkan Anda untuk tetap bahkan lebih aman terhubung ke web. Harga rencana bulanan rata-rata, dengan kemampuan dingin untuk membeli blok hari $0,75 setiap hari.

Rencana tahunan menawarkan nilai besar uang, dengan penambahan jaminan pengembalian 30 hari penuh uang. OpenVPN adalah VPN keamanan protokol yang direkomendasikan, dengan 256-bit enkripsi. Mereka memungkinkan file sharing P2P, karena mereka tidak memonitor aktivitas pengguna dan mereka tidak menjaga log apapun.
Daftar / Register VPN High Speed SlickVPN
Mereka benar-benar memiliki server di lokasi-lokasi yang kita klaim untuk memiliki sebuah server, tidak seperti beberapa penyedia. Jadi, ini adalah hal yang dingin, dengan jaringan mereka peregangan ke 46 negara. Metode pembayaran fleksibel, dengan Bitcoin dan PayPal menjadi pilihan yang paling aman untuk mempertimbangkan.

Pada sisi negatifnya, dukungan pelanggan tidak termasuk live chat. Hal ini dapat mencegah beberapa pengguna dari mendapatkan umpan balik yang mereka butuhkan. Slick klien VPN bekerja pada Windows dan Mac, bukan pada perangkat Android dan iOS. Terakhir, antarmuka perangkat lunak ini tidak terlalu modern dan mewah. Singkatnya, Pro dan kontra dari SlickVPN adalah sebagai berikut:

Pro

  • OpenVPN sebagai protokol keamanan direkomendasikan
  • P2P file sharing diperbolehkan
  • Jaminan pengembalian 30 hari penuh uang
  • Tidak ada yang disimpan
  • Koneksi simultan hingga lima dari 2 alamat IP

Kontra

  • Ada tidak ngobrol hidup
  • Dukungan pelanggan tidak termasuk live chat
  • Terbatas SlickVPN client untuk Windows dan Mac
  • Interface perangkat lunak sedikit dasar

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Leave A Comment...

    © Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html