VPN Terbaik Asia dengan Server Berkualitas di Hide.Me VPN

[Kincaimedia.net]
Berbasis di Malaysia, Hide.Me adalah penyedia Virtual Private Network (VPN) yang dibangun oleh tim ahli IT dari seluruh dunia. Sebelumnya, anggota tim telah bekerja pada keamanan untuk perusahaan multinasional dan bahkan pemerintah dan mereka sekarang menawarkan keahlian mereka kepada publik.

Hide.me didirikan pada tanggal 1 November 2012. Perusahaan adalah anak perusahaan dari eVenture terbatas dengan kantor pusat terletak di Federal wilayah Labuan, Malaysia.
Perusahaan saat ini memiliki 28 VPN server berlokasi di 22 negara di seluruh dunia. Tim terdiri dari ahli personil keamanan IT yang percaya bahwa setiap orang berhak untuk dilindungi saat menggunakan internet.

Hide.Me telah muncul sebagai salah satu penyedia VPN top di pasar hari ini, yang menawarkan pengguna tambahan keamanan dan privasi, serta suatu cara untuk mengakses diblokir, disensor atau sebaliknya dibatasi konten online.
Open VPN Android, VPN Android, VPN Full Speed

Cara kerjanya

Seperti dengan penyedia VPN lain, Hide.Me memerlukan instalasi perangkat lunak klien dasar, yang memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke jaringan Hide.Me. Setelah menjalankan perangkat lunak, pengguna kemudian dapat memilih pengaturan yang diperlukan dan menemukan mereka ingin menyambung ke server.

Setelah menghubungkan, lalu lintas internet menjadi terowongan melalui server dan pengguna juga mengambil alamat IP server, membuat mereka anonim online. Lokasi mereka benar akan juga buram dan aktivitas online mereka akan muncul seolah-olah itu adalah berasal dari server. Ini dapat digunakan untuk mengakses konten yang biasanya geo-pembatasan.

Selain itu, semua data internet dienkripsi, memberikan pengguna tingkat keamanan tambahan. Enkripsi memastikan bahwa semua aktivitas online aman dari snooping yang tidak diinginkan, hacking, atau ancaman lainnya. Pada kenyataannya, bahkan ISP akan mampu memantau aktivitas internet sewaktu menggunakan layanan.
VPN Singapore gratis, VPN USA gratis, VPN Premium
Hide.me melindungi data online Anda dengan menyediakan enkripsi terowongan antara perangkat Anda dan server VPN mereka. Terowongan ini mengenkripsi data dan informasi yang dikirim dan diterima dari internet, dan untuk menjaga data Anda dari individu dan organisasi yang mencoba untuk mencuri atau hack informasi tentang kegiatan browsing Anda.

Hide.me juga mencegah pemerintah, organisasi dan ISP throttling kecepatan koneksi Anda dan membatasi akses online Anda dengan menyembunyikan lalu lintas dari inspeksi mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses situs favorit Anda tanpa perlu khawatir menjadi diblokir atau Dialihkan dari itu.
Daftar VPN Premium Hide.Me
Selain itu, Hide.me menyembunyikan identitas online Anda dan lokasi dari phisher, hacker, dan individu-individu lain yang berbahaya dengan mengganti alamat IP Anda dengan alamat IP mereka sendiri. Proses ini memungkinkan Anda untuk berselancar di internet secara pribadi dan secara anonim.

Fitur dari Hide.me

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Hide.Me, download vpn gratis.

Unlimited bandwidth dan server menghubungkan

Hide.me menyediakan pengguna rencana premium dengan unlimited bandwidth dan server menghubungkan.
Di tangan lainnya, ditambah rencana pengguna terbatas penggunaan lalu lintas 75GB per bulan dan pengguna rencana gratis terbatas pada 2GB lalu lintas penggunaan per bulan.

Beberapa protokol

Hide.me memungkinkan premium dan ditambah pengguna untuk menggunakan semua protokol mereka tersedia. Mereka mendukung SoftEther (128 bit enkripsi), L2TP/IPsec (AES-128), PPTP (128 bit enkripsi), OpenVPN (enkripsi AES-256), SSTP (256-bit enkripsi), IKEv1 (AES-256) dan IKEv2 (AES-128). Rencana gratis pengguna terbatas PPTP, L2TP, IPSEC (IKEv1 dan IKEv2) dan SSTP.

Memungkinkan torrent

Hide.me memungkinkan pengguna rencana premium untuk mengakses torrents. Mereka menawarkan pelanggan rencana premium dengan proxy kaus kaki dengan port-forwarding untuk kecepatan lebih cepat ketika melakukan kegiatan torrent.

Memungkinkan pembayaran Bitcoin

Hide.me memungkinkan anonim pembayaran langganan mereka menggunakan Bitcoin. Bitcoin adalah metode pembayaran online yang digunakan untuk membayar barang dan layanan online secara anonim.

Tidak ada log catatan

Hide.me sistem dirancang khusus tidak untuk log setiap pengguna browsing aktivitas dan informasi. Mereka tidak menyimpan alamat IP pelanggan, nomor telepon, nama atau informasi pribadi lainnya. Satu-satunya hal yang mereka menyimpan catatan adalah alamat email dari pelanggan.

Browser gratis Anonymous Proxy

Hide.me menyediakan browser proxy percuma untuk semua orang. Layanan proxy yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs geo-pembatasan di mana saja di dunia.

Kompatibilitas perangkat

Hide.me mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OSX, iPad iOS, Android, Linux Ubuntu VPN iPhone, Router, Windows phone 8.1 dan Blackberry. Mereka juga menyediakan aplikasi mudah digunakan dengan satu klik terhubung, auto server seleksi, otomatis menyambung kembali, otomatis menghubungkan start-up dan membunuh fitur beralih.

VPN gratis

Hide.me menawarkan rencana VPN gratis bagi pengguna VPN.
Rencana VPN gratis memungkinkan pengguna untuk terhubung ke 3 lokasi server (Kanada, Singapura dan Belanda)
Rencana VPN gratis memiliki batas 2GB lalu lintas bulanan dan pengguna hanya dapat menghubungkan perangkat 1 pada suatu waktu.
Gratis pengguna dapat menggunakan Softether, PPTP, L2TP, IPSEC (IKEv1 dan IKEv2) dan protokol SSTP.

Manfaat dari Hide.me

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Hide.Me, vpn gratis Hide.Me.

Hide.me mengenkripsi aktivitas online Anda

Hide.me melindungi Anda dari hacker, phisher dan entitas lain oleh enkripsi kegiatan browsing Anda. Layanan VPN mereka mengamankan informasi pribadi dan dokumen, seperti password, file pribadi dan informasi kartu kredit, sehingga Anda dapat bebas dari kekhawatiran dan masalah potensial.

Hide.me menghindari sensor

Beberapa negara di dunia memiliki internet larangan dan pembatasan yang menentukan apa situs dan aplikasi diperbolehkan untuk diakses. Namun, dengan layanan Hide.me VPN, Anda dengan mudah dapat menghindari kondisi ini dan menjadi gratis untuk mengakses setiap situs dan aplikasi yang Anda inginkan, di manapun di dunia.

Menonton global TV dengan Hide.me

Hide.me memberikan Anda akses ke global TV dan video dari BBC, HBO, Netflix, Hulu dan situs streaming lainnya di seluruh dunia.

Hasil Speedtest Hide.me kami (rata-rata nilai)

  • Kecepatan upload: 2.00 Mbps
  • Kecepatan download: 17,5 Mbps
  • Waktu ping: 92 ms

Keamanan

Dalam hal enkripsi protokol, PPTP, L2TP IPsec, IKEv1, IKEv2, kaus kaki, Softether dan OpenVPN semua didukung dengan sampai 256-bit enkripsi. Ini adalah berbagai protokol yang berbeda yang sangat baik dan menjamin bahwa browsing, download dan komunikasi disimpan sangat aman.
Selain itu, perusahaan keputusan untuk membuat Malaysia rumah adalah langkah yang cerdas, karena negara yang saat ini tidak memiliki undang-undang yang membutuhkan penebangan data internet. Hide.Me bersikeras bahwa mereka tidak menjaga setiap pengguna log dan, tidak seperti beberapa vpn lain, mereka tidak berkewajiban untuk tangan atas informasi ketika diminta oleh pihak berwenang.

Server

Hide.me menjalankan server di negara-negara berikut: Kanada, Meksiko, Amerika Serikat, Austria, Perancis, Jerman, Islandia, Italia, Lithuania, Luksemburg, Belanda, Polandia, Rumania, Swedia, Swiss, UK, Turki, Australia, Hong Kong, Jepang, Maroko, Singapura.
Daftar VPN Premium Hide.Me

Kompatibilitas

Layanan VPN Hide.Me's saat ini kompatibel dengan sejumlah perangkat yang berbeda dan sistem operasi, mulai dari PC dan Mac untuk tablet dan ponsel. Pengaturan manual tutorial untuk beberapa perangkat yang paling populer tercantum di bawah ini:
  • Windows 8: https://hide.me/en/setup/wizard/win8/
  • Mac OSX: https://hide.me/en/setup/wizard/mac/
  • iPad: https://hide.me/en/setup/wizard/ipad/
  • Android: https://hide.me/en/setup/wizard/android/
  • Router: https://hide.me/en/setup/wizard/router/
Daftar lengkap dari semua tersedia setup tutorial dapat ditemukan dengan mengunjungi situs ini: https://hide.me/en/setup/

Dukungan pelanggan

Situs Hide.Me utama mencakup sejumlah tutorial, serta halaman pertanyaan yang sering diajukan dasar, yang berjalan di atas masalah yang paling umum pelanggan mungkin untuk menghadapi saat menggunakan produk. Pengguna juga dapat mengakses sebuah forum, di mana mereka mungkin dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan tambahan.

Dalam acara yang tidak website atau forum ini dapat menyediakan jawaban untuk pertanyaan atau kekhawatiran, pelanggan memiliki pilihan untuk menghubungi tim dukungan secara langsung. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan email berbasis tiket membantu sistem, yang umumnya menawarkan waktu respon cepat.

Baru-baru ini mereka menambahkan dukungan 24 jam dengan TAT 24 jam serta live chat dukungan – yang kami belum diuji sejauh.

Daftar VPN Premium Hide.Me

Hide.me dan harga

Premium

  • $20.00 per bulan
  • Atau $85.02 selama 6 bulan-$14.17 per bulan
  • Atau $140.04 selama 12 bulan – $11. 67 per bulan
  • Akses ke server 28 di 22 negara
  • Unlimited bandwidth dan pemindahan data
  • Akses ke semua protokol Hide.me
  • Hingga 5 simultan perangkat yang terhubung pada waktu
  • Kaus kaki proxy dengan port forwarding
  • $10,00 per bulan
  • Atau $40.02 untuk 6 bulan-$6.67 per bulan
  • Atau $65.04 selama 12 bulan-$5.42 per bulan
  • Akses ke server 28 di 22 negara
  • Transfer unlimited bandwidth dan 75GB data batas bulanan
  • Akses ke semua protokol Hide.me
  • Terbatas 1 simultan perangkat terhubung

VPN gratis Hide.Me

  • Gratis
  • Akses ke 3 lokasi server (Singapura, Kanada dan Belanda)
  • Transfer data 2GB batas bulanan
  • Akses ke PPTP, Softether, L2TP, IPSEC (IKEv1 dan IKEv2) dan protokol SSTP.
  • Terbatas 1 simultan perangkat terhubung

Hide.me modus pembayaran

  • PayPal
  • Visa
  • American Express
  • MasterCard
  • Bitcoin
  • Ukash
  • SOFORT
  • GiroPay
  • CashU
  • Uang elektronik
Semua pembayaran ditangani oleh penyedia pembayaran eksternal dan terhubung dengan ID yang sementara pembayaran. ID pembayaran sementara ini tidak dapat terhubung ke account/aktivitas VPN pengguna. Setelah pembayaran selesai, pembayaran sementara ID akan dihapus secara permanen dari database.

Pro dan kontra

Pro

  • Unlimited bandwidth dan server terhubung (rencana premium)
  • Sampai dengan 5 simultan perangkat terhubung (rencana premium)
  • Tidak ada log catatan
  • Bitcoin pembayaran
  • Rencana VPN gratis
  • Memungkinkan torrent (rencana premium)
  • 14 hari garansi uang kembali
  • Layanan proxy gratis
  • Beberapa protokol
  • Kompatibilitas perangkat

Cons:

  • Mahal
  • Batas bandwidth rendah ditambah rencana
  • VPN percuma terbatas (2GB batas bulanan)
  • Ada live chat dukungan

Kesimpulan

Hide.me VPN adalah salah satu terbaik anonim VPN penyedia layanan di pasar. Ini memiliki koneksi cepat dan handal dan berbagai protokol yang pelanggan dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat mereka. Satu-satunya menangkap adalah bahwa rencana premium terlalu mahal (@$ 20 bulanan) dan rencana yang lebih murah ditambah sedikit terbatas dalam hal fitur dan kegunaan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html