Tunnel Newbie Phreak Maksimal Login 10 SSH Dengan 2 Server

[Kincaimedia.net]
Tunnel Newbie Phreak Maksimal Login 10 SSH Dengan 2 Server, 1 server maksimal 5 SSH dan apabila Login dengan 2 server Anda bisa HyperLogin sampai 10 SSH. Alat Tunneling buat akses SSH dengan mudah, tentunya juga mudah di gunakan serta terdapat banyak fitur-fitur spesial terbaru dalam Tunnel ini.

Buat yang belum mengetahui apa itu tunnel, Tunnel adalah alat yang memudahkan kita untuk mengakses SSH tanpa menggunakan Bitvise dan Proxyfire secara manual lagi, karena dalam tunnel tersebut bitvise dan proxyfier secara otomatis dalam sekali klik, jadi akan lebih mempermudah dan mempercepat cara mengakses koneksi SSH.
Dan Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah tunnel yang memiliki fitur fitur spesial terbaru seperti Up to 5 Multi SSH, dan Bisa menggunakan 2 Host Berbeda.

Berikut adalah Screenshot Tunnel ini :
Silahkan dicoba, Download disini : Multi SSH Tunnel

Fitur yang terdapat pada Tunnel ini di antara lain :
Show And Hide Server Setting
Bisa Hide To Try
Bisa Menggunakan 5 SSH Login
Bisa menggunakan Up To 2 Server
Tunnel Plink Ready With 4 Login 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html