Review VPN Premium CyberGhost VPN Free Trial 3 Bulan

[Kincaimedia.net]
CyberGhostVPN adalah penyedia layanan VPN yang berbasis di Bucharest, Rumania. Didirikan pada tahun 2007 oleh CEO Robert Knapp yang saat ini. Perusahaan beroperasi layanan menggunakan 500 + VPN server yang terletak di 30 negara di seluruh dunia.

Perusahaan ini diciptakan pada prinsip bahwa internet didirikan sebagai suatu lingkungan di mana orang dapat bebas mengungkapkan keyakinan dan pendapat mereka. Dan karena ini, misi dari perusahaan adalah untuk menyediakan akses tidak terbatas untuk semua pengguna dalam hal informasi dan data online tanpa mengorbankan privasi dan anonimitas pelanggan.

Hari ini, CyberGhostVPN adalah pemimpin global dalam memberikan privasi dan keamanan untuk semua pengguna VPN di seluruh dunia. Mereka berkomitmen melindungi pelanggan dengan hak untuk bebas dari hacking, phishing dan sarana lain internet skema untuk Dapatkan informasi mereka.
Review CyberGhostVPN, Download Aplikasi VPN CyberGhostVPN, dan Cara Mendapatkan Akun VPN CyberGhostVPN Gratis Terbaru 2020

Bagaimana CyberGhostVPN bekerja

CyberGhostVPN memungkinkan Anda melihat isi online dengan sambungan VPN mereka secara bebas dan aman dengan enkripsi data Anda dengan salah satu protokol enkripsi mereka. Hal ini memungkinkan data Anda melewati saluran VPN mereka langsung ke salah satu dari 500 + VPN server mereka, untuk memotong setiap batasan geografis dan keterbatasan yang terletak di daerah Anda.

CyberGhostVPN juga menggantikan alamat IP yang terlihat online untuk melindungi identitas dan lokasi dari entitas pihak ke-3. Selain manfaat ini, menggantikan alamat IP Anda dengan salah satu dari mereka sendiri, menyimpan riwayat perambanan dan kegiatan anonim dari pemilik situs web dan administrator yang cenderung menggunakan informasi tersebut untuk membombardir Anda dengan promosi dan penjualan panggilan.

Dengan sistem CyberGhostVPN, Anda dapat menikmati akses tidak terbatas terhadap semua informasi yang ditawarkan oleh internet. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghindari adanya keterbatasan-keterbatasan yang terletak di daerah Anda, memberikan Anda akses penuh ke semua situs web favorit Anda dan aplikasi online Kapan saja dan di lokasi manapun di dunia.
Register CyberGhostVPN

Fitur dari CyberGhostVPN

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn CyberGhostVPN, download vpn gratis.

Beberapa protokol

CyberGhostVPN menyediakan pengguna dengan akses ke PPTP (128 bit enkripsi), OpenVPN (enkripsi AES-256) dan protokol L2TP/IPSec (AES-128). Protokol-protokol enkripsi ini memungkinkan Anda untuk mengakses internet dengan aman dan aman.

Kompatibilitas perangkat

CyberGhostVPN mendukung perangkat apapun yang berjalan pada Windows (OpenVPN, PPTP, L2TP IPSec), Mac OS (OpenVPN, PPTP, L2TP IPSec), iOS (L2TP, IPSec, PPTP), Android (OpenVPN, PPTP, L2TP IPSec), Linux (OpenVPN, PPTP, L2TP IPSec), ChromeOS (L2TP), Router dan Raspberry (OpenVPN).

Ini juga bekerja pada Windows Phone ver. 8.1 (L2TP), Synology NAS (PPTP), VU + Solo2 (OpenVPN), OpenELEC (OpenVPN), game konsol, pembaca eBook dan perangkat lainnya.

Layanan Proxy gratis

CyberGhostVPN menyediakan pengguna dengan layanan proxy gratis untuk kebutuhan mereka browsing. Anda dapat menggunakan Layanan proxy gratis untuk berselancar di internet secara anonim.

Layanan VPN gratis

CyberGhostVPN menawarkan layanan VPN percuma untuk semua pengguna VPN. VPN Bebas tersedia untuk Windows, Android dan Mac. VPN Bebas tidak terbatas, tetapi hanya diperbolehkan untuk mengakses server dasar dan sambungan ke VPN server dilakukan otomatis.

Memungkinkan kegiatan P2P

CyberGhostVPN memungkinkan akses P2P pada sebagian besar server. Namun, server di Amerika Serikat, Singapura, Rusia, Hongkong dan Australia blok P2P lalu lintas. P2P lalu lintas juga diblokir dalam layanan VPN percuma.

Unlimited Bandwidth dan server menghubungkan

CyberGhostVPN menyediakan pengguna dengan bandwidth yang terbatas akses (semua rencana, termasuk VPN percuma). Pengguna juga dapat menghubungkan sebanyak yang mereka inginkan untuk server VPN yang disediakan oleh rencana mereka.

Ada sebuah file log!

CyberGhostVPN sekarang menyimpan atau catatan log aktivitas internet Anda, alamat IP atau daftar situs web yang dikunjungi. Mereka tidak mengumpulkan informasi pribadi seperti nama, alamat email, alamat dan catatan pribadi pembayaran lainnya. Mereka bahkan menggunakan ID anonim berlangganan untuk merekam dan menyimpan langganan Anda informasi dan aktivasi kunci.

Memungkinkan pembayaran Bitcoin

CyberGhostVPN mendorong pembayaran tanpa nama dengan menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran yang diperbolehkan. Bitcoin menyediakan privasi dan anonimitas ketika pembayaran untuk barang dan layanan online. Anda dapat mendapatkan Bitcoins situs-situs seperti localbitcoins.com atau menang mereka dengan Bitcoin Poker.

7 hari jaminan uang kembali

CyberGhostVPN menyediakan pelanggan dengan 7 hari uang kembali jaminan kebijakan untuk pelanggan baru.

Pelanggan baru dapat mengklaim pengembalian 100% dari pembayaran langganan mereka ketika mereka tidak puas dengan layanan VPN dalam waktu 7 hari setelah aktivasi account mereka.
CyberGhostVPN bahkan memungkinkan pengembalian dana dalam waktu 30 hari dalam kasus tertentu seperti duplikat pembelian, produk yang tidak terpakai dan pembelian kesalahan.

Layanan pelanggan

CyberGhostVPN menawarkan dukungan pelanggan melalui live chat, email dan komprehensif knowledgebase bagian di situs web mereka.

Negara CyberghostVPN:

Cyber Ghost menawarkan server di negara-negara berikut: Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Luksemburg, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Rusia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, Ukraina, Amerika Serikat, Austria, Kanada, Hong Kong, Singapura, Belgia, Finnland, Hongaria, Israel, Islandia, Jepang, Lithuania, Meksiko

Manfaat dari CyberGhostVPN

  • Menyediakan pengguna dengan full anonimitas Internet
  • Melindungi data lalu lintas dan informasi dengan kedudukan Internet perlindungan dan keamanan
  • Memungkinkan akses ke geo-pembatasan isi diblokir di seluruh dunia
  • Perlindungan identitas dan anonimitas dengan menyembunyikan alamat IP asli Anda
  • Cepat dan mudah untuk menggunakan dan menginstal VPN software
  • Akses unlimited bandwidth untuk layanan VPN mereka
  • Live server informasi dan update
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn CyberGhostVPN, vpn gratis CyberGhostVPN.

Hasil Speedtest CyberGhostVPN kami (rata-rata nilai)

  • Kecepatan upload: 2,5 Mbps
  • Kecepatan download: 20 Mbps
  • Waktu ping: 40 ms

Harga CyberGhostVPN

Premium Plus rencana

  • $10,99 per bulan
    Atau $109.92 selama 12 bulan – $9,16 per bulan
    Sampai dengan 5 perangkat yang terhubung secara bersamaan
    Unlimited bandwidth
    500 + server di 30 negara
    5 kali lebih cepat daripada layanan VPN gratis
    Tidak ada iklan

Rencana Premium

  • $6,99 per bulan
    Atau $69,96 selama 12 bulan-$5,83 per bulan
    Memungkinkan 1 perangkat yang terhubung pada waktu
    Unlimited bandwidth
    500 + server di 30 negara
    5 kali lebih cepat daripada layanan VPN gratis
    Tidak ada iklan

VPN percuma rencana

  • Unlimited bandwidth
    Secara otomatis terhubung ke server dasar
    Tidak ada akses P2P
    Mendukung Windows, Android dan Mac

Pembayaran CyberGhostVPN

  • Visa
  • MasterCard
  • American Express
  • JCB
  • PayPal
  • Bitcoin
Register CyberGhostVPN

Klien antarmuka

VPN USA gratis, VPN Premium, VPN Tercepat, VPN Full Speed, VPN Terbaik,
Open VPN Android, VPN Android, VPN Full Speed

CyberGhostVPN : Pro dan kontra

Pro

  • 500 + VPN server di 30 negara
  • Memungkinkan akses P2P (kebanyakan server)
  • Unlimited bandwidth
  • Bitcoin pembayaran
  • Tidak ada log catatan
  • 7 hari garansi uang kembali
  • Beberapa protokol
  • Kompatibilitas perangkat
  • Proxy percuma
  • VPN percuma
  • Memungkinkan 5 perangkat yang terhubung pada waktu yang sama (rencana Premium Plus)

Cons:

  • Hanya satu perangkat yang diperbolehkan untuk menghubungkan pada waktu pada rencana Premium
  • "Hanya" 30 negara tersedia
  • Layanan VPN gratis sedikit lambat
  • Tidak ada P2P akses di Amerika Serikat, Singapura, Rusia, Hongkong, Australia dan pada semua server layanan VPN percuma.

Kesimpulan

CyberGhostVPN memiliki mengesankan fitur dan kemampuan yang VPN pengguna mencari dalam layanan VPN mereka. Ini memiliki mudah untuk menggunakan aplikasi, berbagai macam protokol dan penggunaan bandwidth terbatas yang memberikan pengalaman VPN yang luar biasa bagi semua pelanggannya. Namun, rencana lain memiliki terbatas fitur dan pilihan aksesibilitas VPN (kecuali rencana Premium Plus).
Register CyberGhostVPN
Mengambil pertimbangan fitur-fiturnya dan harga yang wajar, kami sangat menyarankan CyberGhostVPN's Premium Plus rencana untuk VPN semua pengguna di seluruh dunia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html