Review SpyOff, VPN Tercepat dengan Alamat IP Terbanyak

[Kincaimedia.net]
Virtual Private Network (VPN) sudah masuk ke layanan bagi banyak individu dan organisasi bisnis untuk mencapai privasi online, keamanan dan kerahasiaan. Pasar untuk layanan VPN telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, terutama karena keprihatinan cybercrime dan pengawasan. Akibatnya, banyak penyedia layanan VPN baru telah muncul, yang mengaku menawarkan pelayanan yang terbaik. Ini telah membuatnya menjadi sulit bagi pengguna untuk menguji dan menentukan layanan VPN yang handal dan menawarkan fitur dan jasa yang mereka butuhkan.
Daftar SpyOff VPN
SpyOff adalah menawarkan relatif baru di pasar VPN. Layanan ini berjanji untuk memberikan banyak dasar serta canggih fitur VPN, di jalan sehingga menguntungkan pengguna dari semua jenis. Tinjauan ini akan melihat layanan secara detail, membantu Anda membuat keputusan yang berkaitan dengan memilih layanan yang ditawarkan oleh penyedia ini.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn SpyOff VPN, download vpn gratis.
daftar vpn SpyOff VPN gratis, vpn gratis SpyOff VPN

Situs web

Mari kita mulai dengan layanan website. Secara umum, situs web juga diletakkan keluar dan mudah untuk navigasi keliling. Halaman utama memiliki tab untuk beberapa aspek-aspek penting yang Anda akan pertama kali mencari, fitur, harga, dan kontak. Namun, ketika Anda pertama kali membuka situs web, Anda akan dibawa langsung ke versi Jerman, dan Anda perlu untuk memilih bahasa Anda dari menu drop-down di sudut kanan atas halaman utama.

Kejatuhan utama website adalah bahwa blog perusahaan sepenuhnya Jerman dan ada tidak ada pilihan untuk terjemahan (Anda hanya dapat menggunakan Google translate pilihan). Hal ini membuat sulit bagi pengguna untuk belajar tentang berita terbaru dan informasi tentang teknologi dan layanan secara umum.
vpn internet gratis, vpn android, vpn android gratis

Fitur yang ditawarkan

Seperti apapun lainnya penyedia layanan VPN, SpyOff juga menawarkan beberapa fitur dasar seperti anonymous browsing, perlindungan privasi online, IP bersembunyi dan penggantian, dll. Layanan dapat diakses pada perangkat apapun, dari laptop dan tablet ke desktop dan smartphone, menggunakan satu rekening. Juga, dengan satu account, Layanan ini memungkinkan pengguna untuk browsing dengan kecepatan maksimal tanpa ada pembatasan. 
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn SpyOff VPN, vpn gratis SpyOff VPN.
open vpn, ssh vpn gratis, akun vpn gratis
SpyOff memiliki server yang berlokasi di 21 negara yang berbeda, sehingga mudah bagi pengguna untuk terhubung ke server yang mereka inginkan dan mengakses semua konten yang mereka inginkan. Hal ini membuat mudah bagi Anda untuk mengakses media favorit Anda atau layanan hiburan bahkan ketika Anda jauh dari negara Anda pada perjalanan bisnis atau liburan.
server ip vpn SpyOff VPN, VPN premium gratis, daftar vpn SpyOff VPN gratis

Keuntungan

Ada fitur-fitur tertentu yang membedakan SpyOff VPN dari banyak VPN penyedia layanan lain tersedia di pasar hari ini:
    • Dengan lebih dari 300 server yang berlokasi di 21 negara yang berbeda, Layanan yang menyediakan Anda dengan akses ke lebih dari 14.000 alamat IP. Hal yang baik tentang persembahan ini adalah bahwa tidak peduli untuk paket yang Anda berlangganan, termasuk masa percobaan, Anda mendapatkan penuh mengakses ke semua server.
    • SpyOff memungkinkan simultan login dari beberapa perangkat. Ini, selain kemampuan untuk mengakses layanan apa pun yang Anda butuhkan, membuat ini layanan VPN yang menarik.
    • Layanan ini juga memungkinkan data tak terbatas transfer, termasuk file tak terbatas download dan media streaming, setiap saat, bahkan selama masa percobaan 15 hari.
    • Layanan VPN juga memungkinkan untuk unlimited server perubahan tanpa ada pembatasan. Hal ini berlaku untuk periode percobaan gratis juga.
Daftar SpyOff VPN

SpyOff Review: Protokol dan keamanan

Ketika datang ke protokol, Anda akan dapat menemukan gambar ini di situs penyedia layanan VPN. Sementara ini bisa membingungkan bagi banyak pengguna yang tidak akrab dengan VPN dan protokol, ada informasi tentang masing-masing jenis ini lebih jauh ke bawah halaman. Layanan ini menawarkan semua jenis protokol VPN: PPTP, L2TP, dan OpenVPN, dan sebagian besar protokol-protokol ini tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux, dan iOS. SpyOff menunjukkan Ultra aman akan menawarkan tingkat keamanan, jika itu terjadi menjadi prioritas Anda.

Harga SpyOff VPN

Mirip dengan kebanyakan penyedia layanan VPN lain, SpyOff juga menawarkan tiga paket layanan yang berbeda: Starter, premi dan premi Plus, dengan harga €9,99 ($11.10), €6,99 ($7.77), dan €10,99 ($12.21) masing-masing. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda mendapatkan akses ke semua 300 server yang dioperasikan oleh perusahaan, unlimited data transfer dan unlimited server mengubah dengan semua paket ini. Perbedaan antara tiga terletak di tabungan Anda mendapatkan untuk membuat.

Harga pasti sedikit lebih mahal daripada banyak penyedia layanan VPN lain, tetapi pasti adalah layanan yang ditawarkan setara. Namun, ketika datang ke pembayaran, Layanan ini hanya menerima pembayaran melalui kartu kredit dan tidak menawarkan ketentuan untuk membayar melalui platform lainnya seperti PayPal, Bitcoin, dll.

Bantuan dan dukungan

Ketika datang untuk membantu dan mendukung, tidak ada banyak yang ditawarkan oleh SpyOff. Anda dapat menemukan bagian FAQ dan bagian dukungan umum dalam situs web. Ada tidak ada dukungan yang ditawarkan oleh layanan. Sebagai soal fakta, Bagian FAQ dengan sendirinya ini tidak lengkap. Ini memiliki jawaban hanya beberapa pertanyaan Umum dan jawaban yang tidak rinci baik.
Ketika ada banyak penyedia layanan VPN lain menawarkan banyak dalam hal dukungan pelanggan, dari 24/7 chat dan email dukungan forum dan knowledge base, fakta bahwa SpyOff tidak menawarkan dukungan tersebut sangat dihitung. Kami mengharapkan banyak perbaikan dari perusahaan di depan ini.
Daftar SpyOff VPN

SpyOff Pro dan kontra

Pro

  • 300 + server di 21 negara yang berbeda.
  • Koneksi kecepatan tinggi.
  • Transfer data tidak ada batasan untuk semua langganan.
  • Akses ke semua server dan unlimited server perubahan untuk semua langganan.
  • Kinerja yang baik.

Kontra

  • Sedikit mahal daripada penyedia layanan lain di pasar.
  • Membutuhkan lebih banyak membantu dan mendukung fitur

Kesimpulan

Kenyataan bahwa layanan ini menawarkan akses yang sama untuk pelanggan dari semua paket, termasuk percobaan gratis, adalah apa yang membuat SpyOff hit di kalangan pengguna. Layanan telah meletakkan dasar yang kokoh baik untuk menjadi salah satu terkemuka dan dapat diandalkan penyedia layanan VPN.

Dengan beberapa tweak fungsionalitas dan membantu dan dukungan fitur, SpyOff bisa menjadi pergi-untuk layanan VPN dalam waktu dekat.
 Daftar SpyOff VPN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html