Review PureVPN, VPN Terbaik dengan Kecepatan Tanpa Batas

[Kincaimedia.net]
PureVPN : menstabilkan dunia yang tidak stabil | Sejak 2006, PureVPN telah bekerja untuk mempertahankan kebebasan Internet dan kehilangan data karena sensor dan sekatan dengan membantu untuk memotong orang-orang sial sedikit blok dan filter yang menjaga Anda dari program favorit Anda.

Dari awal yang sederhana, PureVPN mengembangkan yang stabil yang hundrets server di 121 negara, yaitu: Italia, Jamaika, Kosta Rika, Liechtenstein, Nigeria, Bulgaria, Meksiko, Malaysia, India, Afghanistan, Kuba, Kolombia, Turkmenistan, Brunei, Chili, Bahama, Tanzania, Senegal, Qatar, Lithuania, Belgia, Rusia, UK, Lebanon, Tokyo, Thailand, Sri Lanka, Mongolia, Oman, Kyrgyzstan, Panama, Selandia Baru, Pakistan, Georgia, Bahrain, Luksemburg, Slowakia, Finlandia, Taiwan, Arab Saudi, Montenegro, Myanmar , Jerman, Republik Ceko, Albania, Perancis, Slovenia, Hungaria, Belize, Yunani, Hong Kong, Mauritania, Kanada, Amerika Serikat, Indonesia, Uzbekistan, Cina, Estonia, Afrika Selatan, Bangladesh, Singapura, Jepang, Swiss, Portugal, Yordania, Madagaskar, Islandia, Papua Nugini, Suriah, Vietnam, Kroasia, Polandia, Mauritius, Ethiopia, Laos, UEA, Peru, Denmark, Azerbaijan, Latvia, Spanyol, Norwegia, Ghana, Ekuador, Bosnia Herzegovina, Venezuela, Jamaika, Angola, Belanda, Turki, Kenya, Myanmar, Filipina, Kazakhstan, Niger, Rumania, Yaman , Tajikistan, Australia, Irlandia, Swedia, Seychelles, Malta, Siprus, Argentina, Brasil, Korea Selatan, Serbia, Mesir, Austria, Aljazair, Kamboja, Tunisia dan beberapa lagi.
Spesifikasi dan Kecepatan VPN Premium Terbaik Dengan Server Anti Limit di Pure VPN
PureVPN adalah populer Hong Kong berbasis penyedia layanan VPN yang memasok pelanggan di 6 benua dengan lebih dari 80.000 alamat IP yang dapat mereka gunakan untuk secara aman menghubungkan ke internet dan akses situs favorit mereka dan aplikasi online melalui 500 + VPN server di seluruh dunia.

Perusahaan dimulai ketika sistem GZ bereksperimen pada fitur dan kemampuan layanan VPN pribadi pada bulan November 2006. Tujuan mereka adalah untuk unblock website dibatasi pada lokasi tertentu mana sensor internet itu dilaksanakan.

Karena keberhasilan gemilang semua tes yang dilakukan selama percobaan berlangsung, PureVPN didirikan pada tahun 2007 oleh para pendiri Sukhera Gadit. Mereka adalah perusahaan pertama yang menawarkan layanan VPN pribadi kepada publik (Menurut situs web mereka).

Sejak 2006, PureVPN memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan mereka. Tujuan utama mereka adalah untuk menyediakan pelayanan koneksi VPN yang terbaik di industri.

Fitur dari PureVPN

Mudah untuk menggunakan aplikasi

PureVPN dialer menyediakan pengguna dengan mudah untuk menggunakan aplikasi untuk menghubungkan dan akses semua VPN server dengan hanya satu klik mouse. Hotel ini juga menawarkan fitur auto-detect yang memungkinkan Anda menyambung ke server tercepat tersedia di lokasi Anda. Aplikasi PureVPN strategis dirancang, sehingga semua fungsi penting yang diperlukan untuk menyambung ke layanan VPN Anda tersedia dan dapat diakses dengan mudah.

Beberapa perangkat akses

PureVPN memungkinkan pengguna hingga 5 simultan perangkat terhubung ke layanan VPN.
Fitur ini memungkinkan Anda untuk melindungi semua perangkat Anda dengan hanya satu PureVPN

Memungkinkan Filesharing

PureVPN memungkinkan P2P (filesharing) dalam layanan VPN mereka. Namun, tidak terbatas pada server berikut: Arab Saudi, Rumania, Ethiopia, Tajikistan, Angola, Mongolia, Monaco, Kyrgyzstan, Nigeria, Pakistan, Bangladesh, Luksemburg, Uzbekistan, Jerman, Kazakhstan, Tunisia, Tanzania, Oman, Serbia, Puerto Riko, Afghanistan, Brunei, Niger, Laos, Estonia, Ghana, Turki, Kolombia, Belgia, UEA, Portugal, Sri Lanka, Peru, Latvia, Slovenia, Mauritania, Papua Nugini, Kenya, Panama, Venezuela, Swedia, Turkmenistan, Rusia, Senegal, Lebanon, Aljazair, Norwegia, Bahrain , Kosta Rika, Myanmar, Moldova, Belize, Denmark, Ekuador, Belanda, Bulgaria, British Virgin Islands, Madagaskar, Mauritius, Armenia.

Kelas militer protokol enkripsi

PureVPN dapat setup SSTP (256-bit enkripsi), PPTP (128-bit enkripsi) dan L2TP/IPSEC (128-bit dan 256-bit enkripsi) bagi penggunanya. Sayangnya, PureVPN saat ini tidak mendukung protokol OpenVPN populer. Namun, mereka sedang melakukan OpenVPN dalam pengujian Beta dan mungkin akan mencakup protokol di masa depan.

Unlimited Bandwidth dan Server switch

PureVPN menyediakan pengguna dengan bandwidth yang terbatas penggunaan dan server switch, sehingga Anda dapat menelusuri semua situs web favorit, menonton film dan bermain game online sebanyak yang Anda inginkan. Namun, pengguna akan dikenakan kebijakan penggunaan adil PureVPN. Ada sesi 200 per batas hari max penggunaan.

Menakjubkan kompatibilitas perangkat

PureVPN mendukung semua yang ada platform sistem operasi dan model-model smartphone di pasar hari ini.

Perkhidmatan VPN cepat

PureVPN memiliki jaringan Gigabit sendiri lebih dari 450 server. Jaringan ini menerapkan otomatis beban menyeimbangkan fitur, sehingga pengguna dapat menikmati layanan VPN tercepat Kapan saja sepanjang hari.

7 hari garansi uang kembali

PureVPN memberikan pengguna pilihan untuk pengembalian pembayaran dalam waktu 7 hari dari tanggal order. Sayangnya, ada kondisi-kondisi yang harus dipenuhi sebelum setiap pelanggan dapat memanfaatkan pengembalian dana.

Dukungan pelanggan 24/7

PureVPN menyediakan 24 jam sehari, tujuh hari Minggu pelanggan dukungan layanan kepada pelanggan. Pengguna dapat menghubungi dukungan PureVPN melalui sistem tiket dukungan dan live chat.

Bagaimana PureVPN bekerja

PureVPN didedikasikan untuk melindungi privasi Anda saat menggunakan internet. Hotel ini menyediakan mudah untuk menginstal aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk perangkat Anda yang berjalan pada Windows, Linux, Mac, Android, iOS dan platform lainnya. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke layanan PureVPN Anda, sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari sangat dijamin data enkripsi dan kompleks protokol yang dapat Anda gunakan untuk melindungi Anda terhadap cybercriminals, pengawasan pemerintah dan pencuri data.

PureVPN memungkinkan Anda terbatas terhubung ke 450 + server di seluruh dunia. Hal ini juga memungkinkan Anda memilih dari protokol yang berbeda (L2TP IPSec, SSL berbasis VPN atau PPTP) untuk memenuhi kebutuhan keamanan Anda. Protokol dan enkripsi ini memungkinkan Anda untuk melewati batasan dan sensor yang dilaksanakan di daerah Anda, sehingga Anda dapat menikmati semua kebebasan yang internet dapat menyediakan.

Tes kecepatan dari PureVPN

VPN premium
Server PERANCIS
VPN Premium gratis, VPN Full Speed
Server USA
VPN Terbaik, VPN Full Speed
Server Singapura
VPN Android, VPN Full Speed
Server Singapura SG.GS
Protokol keamanan PureVPN menutupi PPTP, L2TP IPSec, SSTP, OpenVPN & IKEv2, besar jika Anda ke IRC chat, atau game online, atau jika Anda hanya ingin menyimpan web Anda surfing bisnis untuk diri sendiri. Torrent atau lain filesharing peer-to-peer seperti yang terbatas ke server PureVPN di Jerman, Luksemburg, Belanda, Rusia, Swedia, dan Turki. Bagi penduduk Cina dan daerah-daerah berisiko tinggi lain, PureVPN bahkan memiliki add-on Stealth yang menciptakan web pribadi dan aman browser pada perangkat Anda yang tidak hanya memberikan kesan Anda surfing dari AS, Inggris atau Singapura (pilihan Anda) tetapi juga menyimpan sejarah tidak, cache, atau cookie pada perangkat Anda. Ini bisa menjadi penting harus knock resmi datang di pintu di tengah malam.
Poin-poin berikut adalah beberapa Spesial PureVPN sekilas:
  • PureVpn sekarang menawarkan 5 multi login
  • 65% diskon pada paket-paket tahunan
  • Menetapkan IP yang sama sekali baru untuk setiap pengguna
  • Kompatibel dengan Skype dan software VOIP lainnya yang tersedia
  • Dikelola dengan baik dan mudah-ke-menggunakan aplikasi untuk Windows, Mac, iOS dan Android
  • Mereka menawarkan fitur-fitur yang paling aman seperti Internet membunuh Switch dan NAT Firewall
  • Membuka tutup layanan dengan tidak ada batasan pada kecepatan dan Bandwidth
  • Server yang berdedikasi dan sangat optimal untuk streaming online yang menawarkan HDX streaming ke 20Mbps
BTW dukungan pelanggan yang tersedia 24/7/365.
VPN Terbaik, Open VPN Android

Manfaat dari PureVPN

Privasi / anonimitas

PureVPN memungkinkan Anda untuk tetap anonim dan menyembunyikan identitas Anda secara online untuk melindungi Anda dari berbagai elemen yang nakal yang akan berkeliaran di internet setiap hari. Ini menyimpan riwayat perambanan Anda bisa dilacak dan melindungi identitas Anda dengan mengganti alamat IP Anda dengan 80.000 + tersedia PureVPN alamat IP di lebih dari 450 server di seluruh dunia. Tetapi: PureVPN membuat sebuah file log IP Anda digunakan dan saat Anda tersambung ke layanan. Jadi jika Anda ingin anonimitas nyata-itu bukanlah pilihan terbaik.

Menghindari semua pembatasan

PureVPN memungkinkan Anda untuk menghindari berbagai internet sekatan dan sensor yang terletak di kantor Anda, kota, negara dan lokasi lainnya di seluruh dunia. Ini memungkinkan Anda membuka blokir situs geo-pembatasan dan aplikasi, seperti Hulu, Netflix dan Skype, sehingga Anda dapat menikmati kebebasan terbatas untuk mengakses situs web favorit Anda dan aplikasi di mana saja di dunia.

Ultimate Internet Security

PureVPN memberikan perlindungan yang handal dan pertahanan untuk pengguna dengan protokol yang kompleks dan kuat 256-bit enkripsi untuk melindungi informasi pribadi dan data dari pencurian dan niat jahat. Hal ini memungkinkan Anda untuk berselancar di internet di lokasi yang aman seperti bandara dan kedai kopi tanpa mengorbankan keselamatan dan keamanan.

Akses cepat Streaming

PureVPN menyediakan pengguna dengan berkobar cepat streaming hiburan dengan HDX streaming add-on. Anda dapat menikmati menonton menakjubkan video online melalui Hulu, Netflix dan orang lain dengan meningkatkan kecepatan hingga 60 Mbps.

PureVPN memerlukan instalasi firmware dan terus melacak informasi pendataan dan bandwidth. Aktivitas ilegal apapun dapat mengakibatkan pengakhiran akun Anda. Aku ragu mereka memberikan pengembalian uang dalam kasus tersebut. Opsi dukungan pelanggan sangat baik, termasuk telepon, email, atau online chat.

PureVPN memiliki Penawaran khusus untuk pengguna korporat yang membutuhkan lebih banyak keandalan dan kontrak untuk beberapa orang. Anda dapat menemukan rincian tentang VPN korporat PureVPN di website ini.

Rencana PureVPN dan harga Tinjauan

1 bulan

  • $9,95 per bulan
  • Ditagih setiap bulan
  • Hingga 5 simultan perangkat yang terhubung
  • Unlimited switch Server dan Bandwidth
  • 3 hari garansi uang kembali

6 bulan

  • $7,49 per bulan
  • $44.95 Billed setiap 6 bulan
  • Hingga 5 simultan perangkat yang terhubung
  • Unlimited switch Server dan Bandwidth
  • 3 hari garansi uang kembali

12 bulan

  • $4.16 per bulan
  • Billed $49,95 setiap 12 bulan
  • Hingga 5 simultan perangkat yang terhubung
  • Unlimited switch Server dan Bandwidth
  • 3 hari garansi uang kembali
  • DNS cerdas gratis

Jenis pembayaran PureVPN

Ada sejumlah pilihan pembayaran, juga:
American Express, Discover, Mastercard, Moneybooker, Paypal, Bluesnap, Tampilkan, Alipay, semua o Pass, Bank, Bitcoin, cashU, Cherry kredit, DaoPay, Dotpay, Ecopayz, E-Prepag, memotong, Fortumo, Gamania, Giropay, GSCash, GudangVoucher, iDeal, ImpulsePay, Indomog, Interac, Mercado Pago, MikroOdeme, Mobile pembayaran, MOLPoints, MyCard, Carded, Neosurf, PagSeguro, Payza, pembayaran telepon, PostaCeki, transfer, RBKMoney, Raekc, SanalPara, SMS koin, segera, tiket Surf, ToditoCash, Ukash, WebMoney, Allopass, Bank Transfer Malaysia , Bank Transfer Filipina, ClickandBuy, DirectPay, Gamesilk, GASHCARD, pembayaran darat, Mobile Filipina, MOL poin, myCard kartu, myCard anggota dompet, OneCard, sanalpar Bank Transfer, SanalPara tidur Check, Smscoin, TicketSurf, TrustPay, WaveGame, WebMoney Jepang, Yamoney

Interface perangkat lunak dari PureVPN:

VPN Tercepat, VPN Full Speed

Antarmuka dashboard: memasukkan data login Anda, Pilih tujuan atau negara dan protokol.
VPN USA gratis, VPN Premium

Personalisasi seleksi: memilih tujuan Anda dan protokol kunci.
Perpecahan tunneling antarmuka: mengaktifkan atau menonaktifkan split tunneling. Anda juga dapat mencari aplikasi.
VPN USA terbaru, VPN Singapore gratis
Pengaturan umum: memilih panggil ulang otomatis, lalu lintas bagan pilihan atau pengaturan keamanan individu.

Memilih berapa lama Anda membutuhkan layanan vpn setidaknya: 1 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

Antarmuka dukungan: di sini Anda dapat melihat Sambungan vpn Anda terakhir. Dukungan dua tombol mengaktifkan koneksi cepat ke tim dukungan jika Anda memiliki masalah teknis.
Berlangganan bulanan adalah $6,95; kuartalan pembayaran adalah $24,95; setengah tahun adalah $44.95; dan satu tahun adalah $49,95 plus Pengaya apa pun yang Anda pilih.

Dalam dunia sekarang ini tidak stabil dan tidak aman, PureVPN adalah cara terbaik untuk melindungi privasi Anda dan informasi Anda.

PureVPN: Pro dan kontra

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn PureVPN, vpn gratis PureVPN.

Kelebihan:

  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Server switch
  • 99% uptime
  • Dukungan pelanggan 24/7
  • 80.000 + alamat IP
  • 450 + server di negara 141
  • Satu klik aplikasi
  • Beberapa protokol (128 dan 256-bit enkripsi)
  • Kompatibilitas perangkat
  • 5 multi login perangkat

Cons:

  • Terbatas 3 hari garansi uang kembali
  • Ada percobaan gratis
  • Tidak mendukung OpenVPN Protokol
  • Menyimpan file log
  • 200 sesi / per batas hari max penggunaan

Kesimpulan

Secara keseluruhan, PureVPN adalah penyedia VPN yang baik. Hotel ini menawarkan beberapa fitur untuk harga berlangganan bulanan yang layak. Namun, ada beberapa elemen yang negatif untuk mempertimbangkan, seperti ada fitur percobaan gratis dan terbatas 3 hari garansi uang kembali, yang batas pilihan pengguna yang ingin melakukan tes berjalan dengan layanan VPN sebelum memutuskan untuk membelinya secara permanen.

Tapi tetap saja, menyediakan keamanan yang solid untuk orang-orang yang menempatkan pentingnya dalam keamanan online dan ini adalah setara dengan penyedia layanan VPN terbaik di pasar saat ini, dalam hal kecepatan, aksesibilitas, keamanan dan kualitas layanan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html