Review Lengkap VPN Tercepat Paling Aman di Buffered VPN

[Kincaimedia.net]
Buffered VPN adalah VPN Hungaria yang saat ini berbasis di Gibraltar. Setelah bekerja dari kejatuhan 2013, Layanan mereka telah dibuat publik pada musim panas tahun 2020. Tidak ada batasan untuk bandwidth Anda dan ini pasti plus. Mereka telah berhasil dielakkan Netflix, BBC iPlayer dan Hulu menindak vpn, yang sangat mengesankan sendiri. Dengan VPN server (saat ini dalam 29 negara, tetapi menambahkan lebih banyak lokasi berkala) jaringan terus berkembang dan dengan beberapa fitur yang mengesankan, Buffered VPN bertujuan menyediakan solusi VPN terpadu di seluruh dunia. Kita akan melihat lebih dekat pada apa yang mereka adalah semua tentang, di review Buffered VPN kami.
Daftar Akun Buffered VPN

Fitur buffered VPN

Cara daftar VPN di buffered vpn
Mulai off dengan peninjauan kami pada Buffered, 31 lokasi untuk VPN server tidak menawarkan fleksibilitas yang besar dan kebanyakan dari pilihan. Namun, hal ini benar-benar baik bahwa mereka terus menambah jumlah server di mana-mana di dunia. Server sekarang terletak di negara-negara, seperti Amerika Serikat dan Britania Raya, Australia dan Austria, Belanda dan Spanyol, Rusia dan Meksiko, India dan Swedia. Anda juga dapat menginformasikan mereka mengenai lokasi VPN server Anda ingin mereka untuk menambahkan.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn Buffered, vpn gratis Buffered.
Mereka terbuka untuk saran. Unlimited bandwidth dan kecepatan menambah pengalaman pengguna. Hal besar lainnya adalah bahwa Anda dapat memiliki hingga lima perangkat yang berbeda yang terhubung ke account VPN yang sama secara bersamaan. Berbagi file yang P2P diperbolehkan, karena ada sebenarnya tidak punya kendali atas apa yang seseorang lakukan di Internet. Tidak ada yang disimpan apapun, jadi tidak ada masalah (meskipun mereka menyatakan bahwa Anda tidak harus melanggar hukum apa pun dll.).

Unlimited server switch dan menghubungkan tak terbatas juga dapat menguntungkan Anda pada jangka panjang. Ada juga alat penemuan Port, yang memungkinkan Anda untuk mengatasi firewall seperti yang muncul. Perangkat lunak ini mudah untuk setup dan menggunakan, sementara OpenVPN didukung sebagai protokol keamanan VPN paling aman di pasar hari ini. Windows, Mac dan Linux memiliki aplikasi asli, sementara ada juga dukungan untuk perangkat Android dan iOS. Jadi, kompatibilitas penuh adalah manfaat lain. Secara keseluruhan, ada beberapa fitur yang mengesankan di Buffered dan kami sangat menantikan untuk penambahan server tambahan secara universal.
harga vpn buffered vpn, kecepatan vpn buffered vpn

Buffered VPN & Keamanan

Di bidang enkripsi, Buffered VPN cukup sederhana. Mereka menawarkan OpenVPN Protokol keamanan, karena ini adalah protokol keamanan yang paling canggih saat ini di pasar global. 256-bit enkripsi juga disertakan. Tidak ada log disimpan dan hal ini tentunya hal yang baik, karena vpn terutama digunakan untuk mempromosikan anonimitas dan keamanan online. Meskipun kami akan senang lebih banyak fleksibilitas dalam protokol keamanan yang didukung, it's kami memahami bahwa OpenVPN memang adalah pilihan terbaik untuk semua orang. Mereka menggunakan Digicert's diperpanjang validasi sertifikat untuk keamanan dan semua pembayaran kartu kredit selesai melalui Braintree-karena Anda akan lihat nanti.
Daftar Akun Buffered VPN

Harga Buffered VPN

Ada rencana tunggal dengan durasi waktu yang berbeda yang dapat Anda pilih dari, jika Anda ingin berlangganan Buffered VPN. Berlangganan bulanan biaya $12.99 dan tidak termurah yang pernah kita lihat. Namun, rencana semi tahunan biaya $9,99 dan rencana tahunan ditawarkan di $8,25 per bulan. Ini besar, karena Anda dapat menyimpan banyak uang dengan cara ini. Meskipun sekarang ada tidak ada tambahan diskon atau kupon tersedia, Anda harus memeriksa situs web mereka untuk sering menawarkan sepanjang tahun.

VPN premium gratis, daftar vpn buffered vpn gratis
Ada percobaan gratis tidak aktual yang tersedia, tetapi pelanggan dapat memperoleh manfaat dari 30 hari jaminan uang penuh pengembalian dana. Jadi, ini adalah sama dengan memiliki percobaan gratis. Metode pembayaran diterima termasuk semua kartu kredit dan PayPal (dan lebih banyak pilihan diharapkan segera). Terutama untuk kartu kredit, Semua pembayaran diproses oleh Braintree, yang merupakan divalidasi tingkat 1 PCI DSS Compliant penyedia layanan. Ini menambah keamanan Layanan.

Buffered VPN & dukungan pelanggan

Mari kita sekarang memiliki melihat dukungan pelanggan vpn Buffered. Sayangnya, ada tidak hidup chatting tersedia bagi Anda untuk beralih ke. Ini mungkin menunda beberapa orang. Namun, umpan balik yang Anda dapatkan dari layanan email yang disediakan instan dan komprehensif. Dari bagian masing-masing, Anda disarankan untuk klik pada kontak dan tuliskan rincian mengenai pertanyaan Anda. Anda akan diberi jawaban segera.
akun vpn gratis, vpn gratis indonesia
Selain itu, ada knowledgebase kaya bagi Anda untuk memeriksa. Bar pencarian memfasilitasi penelitian Anda, sementara ada FAQ dan pilihan tutorial, artikel paling populer dan artikel umum. Apa yang lebih, ada aktif kehadiran di Facebook dan Twitter. Jadi, Anda dapat menggunakannya untuk umpan balik, juga.

Situs web

Anda mendapatkan tata letak yang modern dengan potongan-potongan besar informasi, segera setelah Anda telah mengunjungi situs web Buffered VPN. Mereka menggunakan Digicert's diperpanjang validasi sertifikat dan Braintree, yang menambah keamanan situs. Bergulir ke bawah, Anda dapat melihat keuntungan utama dari Buffered VPN, serta klik pada tombol khusus untuk sign up untuk VPN. Warna-warna yang besar di situs, grafis keren, semuanya adalah OK.
download vpn gratis, download vpn

Sign Up

Ada tidak ada rencana gratis yang tersedia dan jadi Anda harus mendaftar untuk berlangganan yang Anda pilih (bulanan, semi-tahunan atau tahunan) segera. Segera setelah Anda mengklik tombol, Anda memilih rencana dan Anda memasukkan email, username dan password. Anda juga memilih metode pembayaran. Ini melengkapi proses pendaftaran Anda!

Menggunakan Buffered VPN pada Windows


vpn internet gratis, vpn android, vpn android gratis
Di Buffered VPN, ada pilihan yang tersedia untuk tiga PC platform utama, termasuk Windows, Mac dan Linux. Ada juga dukungan pada Android (tidak versi-versi awal, Android 2 x) dan iOS. Dari dashboard Anda, Anda dapat memilih untuk men-download perangkat lunak yang sesuai dengan OS Anda. Di menu, Anda tidak mendapatkan banyak pilihan. Anda memilih Anda ingin menyambung ke server VPN dan tentu saja Anda pilih apakah Anda ingin TCP atau UDP. OpenVPN secara default adalah pilihan yang cocok.

Kecepatan Buffered VPN dan Kinerja

Meskipun kami menggunakan akun gratis pada Windows, kecepatan telah besar. Terutama ketika kita terhubung ke UDP di Windows, kecepatan adalah 11.14 Mbps untuk di-download dan 0.67 Mbps untuk meng-upload. TCP adalah 2.07 Mbps dan 0.66 Mbps. Kedua server datang dari Pantai Timur, karena kita tidak bisa memilih pilihan lain pada rencana gratis. Sebaliknya, kita diminta untuk meng-upgrade.
Popular Post : vpn internet gratis, vpn android, vpn android gratis, download vpn gratis, download vpn.

Platform lain

Ada dukungan untuk semua perangkat, sebagaimana kita telah dinyatakan di atas. Mereka semua mendukung OpenVPN secara default. Mudah untuk menginstal klien untuk Mac dan Linux (selain Windows) dan dukungan untuk iOS dan Android disediakan. Anda dapat yakin bahwa Anda akan terhubung ke setiap perangkat yang Anda inginkan dengan mudah dan tanpa penundaan atau rewel.

Aplikasi Penggunaan Buffered App pada perangkat Mobile:

Best VPN Singapore, Best VPN USA
BestVPN Premium, VPN Tercepat
High Speed VPN, Best VPN Terbaik, OpenVPN Android
vpn android, vpn android gratis, ssh vpn gratis

Kesimpulan

Kami telah menyelesaikan review Buffered VPN kami dan saatnya untuk menyimpulkan untuk nilai keseluruhan layanan yang diberikan. Pertama-tama, inilah handal VPN penyedia layanan berbasis di Gibraltar (mengatasi batasan diterapkan ke negara-negara tertentu seperti AS). Ada jaringan terus-menerus berkembang VPN server, yang kini terbatas untuk 29 negara, tetapi dengan tambahan sedang berlangsung. Anda bisa mendapatkan 5 koneksi simultan per account, yang adalah fitur yang indah. Mereka menawarkan unlimited bandwidth, server beralih dan menghubungkan, dengan kecepatan yang terbatas juga.
Daftar Akun Buffered VPN
Mereka telah berhasil untuk menghindari Netflix, BBC iPlayer dan Hulu menindak vpn dan ini pasti adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Menjadi pembekal VPN pertumbuhan tercepat di pasar, mereka dapat berharap untuk masa depan yang lebih baik. Kecepatan yang kami temui adalah cukup cepat, mencapai hingga 11.07 Mbps untuk men-download. Ini benar-benar hebat, terutama sejak kami mencapai yang pada rencana gratis. Tidak ada yang disimpan dan ada ruang untuk berbagi file yang P2P. Pada sisi negatifnya, biaya bisa menjadi lebih rendah, terutama untuk rencana bulanan. Kemudian, ada tidak hidup chatting tersedia untuk pelanggan dan Anda tidak memiliki pilihan untuk menggunakan protokol keamanan yang berbeda, selain OpenVPN. Akhirnya, server cukup terbatas, tapi ada berkelanjutan ekspansi jaringan mereka.
Pro
  • Enkripsi lanjutan dengan OpenVPN
  • P2P file sharing diperbolehkan
  • Jaminan pengembalian 30 hari penuh uang
  • Kompatibilitas penuh
  • Lima koneksi simultan diperbolehkan
Kontra
  • Chatting live tidak
  • Metode pembayaran terbatas (penambahan diharapkan segera)
  • Hanya pelayan VPN di 29 negara sejauh
  • Ada fleksibilitas di protokol keamanan yang didukung
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn Buffered, download vpn gratis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html