Review Kecepatan dan Harga VPN Tercepat di IPVanish

[Kincaimedia.net]
Berbasis di Amerika Serikat, IPVanish adalah penyedia Virtual Private Network (VPN) dengan reputasi yang terutama kuat. Perusahaan mengklaim sebagai satu-satunya layanan VPN tingkat atas di sekitar, menawarkan lebih dari 500 server yang berlokasi di lebih dari 60 negara, dan menyediakan pengguna dengan lebih dari 40.000 alamat IP yang berbeda.

IPVanish produk yang dipasarkan sebagai produk keamanan, yang menjamin privasi online, sekaligus melindungi pengguna dari snooping yang tidak diinginkan, hacking, dan ancaman berbahaya lainnya. Selain itu, juga memiliki kemampuan untuk membuka blokir website dan konten online lainnya yang biasanya dibatasi oleh wilayah geografis.

Dalam Kebijakan privasi mereka, IPVanish secara eksplisit menyatakan bahwa mereka tidak mengumpulkan atau log lalu lintas atau penggunaan layanan Virtual Private Network. Seperti dengan semua VPN perusahaan, tidak ada cara kita dapat memeriksa ini, tetapi menurut pendapat kami, IPVanish benar-benar dapat dipercaya.

Apa yang Spesial di IPVanish?

IPVanish memiliki dan mengoperasikan setiap lapisan dari layanan (misalnya infrastruktur jaringan, hardware dan software). Ini adalah uber aman VPN jaringan pribadi yang dibangun dari bawah ke atas khusus untuk kecepatan dan anonimitas. Semua lalu lintas dienkripsi dan dibawa ke mil terakhir infrastruktur ini.

Sangat sedikit, jika penyedia lainnya, beroperasi backbone papan atas, yang menjelaskan mengapa IPVanish umumnya tes tercepat (jauh dalam banyak kasus). Ini juga berarti bahwa IPVanish (dan tidak) menawarkan sejati kebijakan log nol. Penyedia lain yang mengklaim kebijakan log nol menggunakan 3 pihak penyedia hosting, yang mempengaruhi kemampuan untuk menghormati dan menegakkan kebijakan log nol untuk pengguna mereka.

Jaringan IPVanish memiliki kapasitas besar di tempat untuk tidak hanya memberikan VPN cepat feed, tetapi memberikan kecepatan throughput berkelanjutan. Pernah bertanya-tanya mengapa Anda mulai melihat feed berombak di malam hari dengan beberapa penyedia?

Hal ini karena jaringan mereka capped saat puncak dan tidak cukup menangani peningkatan lalu lintas * The IPVanish jaringan sekarang mencakup 40.000 + anonim IP pada 500 + server di 60 + negara. IPVanish adalah salah satu jaringan VPN yang terbesar dan tercepat di pasar.

Bagaimana IPVanish bekerja

Layanan IPVanish VPN menciptakan cara bagi pengguna untuk berselancar di web dalam lingkungan yang aman. Ketika pengguna berubah pada sambungan VPN nya, IPVanish membuka jalur yang dienkripsi mana semua userdata (email, pesan instan, info keuangan, lalu lintas web, permintaan data) melewati.

Proses ini mencegah entitas pihak ketiga (penyedia layanan Internet, pengiklan, search engine, organisasi pemerintah, server kantor, hacker, dll) memperoleh akses ke informasi lalu lintas pengguna dan kegiatan, melindungi informasi Anda. Itu juga menyembunyikan alamat IP Anda, menggantinya dengan salah satu dari IPVanish's jaringan, memungkinkan Anda untuk mem-bypass sensor lokal pembatasan.

Untuk menggunakan Virtual Private Network, pengguna perlu untuk menginstal perangkat lunak klien otomatis ke perangkat mereka dan membukanya. Dari sana, mereka akan dapat memilih server mana untuk terhubung ke dari daftar lebih dari 90 kota di seluruh dunia. Setelah terhubung, pilihan ini akan menentukan lokasi alamat IP Anda terlihat, memungkinkan Anda untuk menelusuri seolah-olah Anda secara fisik di kota itu.
vpn India, Premium Thailand, Premium Kanada, vpn Rusia, Premium Inggris, vpn Singapura

Fitur dari IPVanish

Memungkinkan P2P / Filesharing lalu lintas

IPVanish menempatkan ada pembatasan pada Peer-to-Peer lalu lintas, seperti BitTorrent dan TOR. Jadi jika berbagi file yang P2P adalah apa yang Anda Cari, Anda dapat pergi untuk IPVanish.

NAT Firewall perlindungan

IPVanish menyediakan NAT firewall perlindungan kepada pengguna ketika mereka terhubung ke layanan VPN. NAT firewall mencegah berbahaya entitas seperti botnets dan hacker mengeksploitasi komputer dan perangkat mobile Anda.

Wi-Fi Hotspot perlindungan

Karena jaringan publik tidak dilindungi, mereka membuatnya mudah bagi hacker untuk mendapatkan Kuasai dari informasi pribadi dari browser sejarah, kredensial tersimpan dan data bahkan keuangan. IPVanish lengan penggunanya dengan perangkat perlindungan ketika terhubung ke titik Wi-Fi umum, seperti bandara dan kafe.

Mendukung beberapa protokol

IPVanish menawarkan koneksi PPTP (enkripsi 128-bit), OpenVPN (128-bit enkripsi) dan L2TP (256-bit enkripsi). Mereka juga menyediakan koneksi atas protokol IPSec dan IKEv2 untuk aplikasi mobile mereka.

Kompatibilitas perangkat

Premium Prancis, vpn Hongkong, Premium Australia
Sementara IPVanish telah otomatis perangkat lunak untuk Windows, Mac OS X, iOS dan Android perangkat, sangat cocok untuk berbagai macam perangkat. IPVanish VPN memiliki konfigurasi manual yang tersedia untuk Windows Phone, Ubuntu, Chromebook Android TV-bahkan sebagian besar router.

Penebangan tidak!!

IPVanish tidak merekam, menyimpan atau memantau aktivitas VPN mereka pengguna dan data. Di sisi lain, mereka menyimpan informasi yang digunakan untuk pembayaran seperti alamat email dan alamat penagihan. Untungnya IPVanish juga menerima Bitcoin bagi pengguna yang mencari untuk menghindari asosiasi dengan data transaksi.

Unlimited bandwidth dan server switch

IPVanish menawarkan pengguna data tak terbatas kedua transfer dan jumlah tak terbatas server switch, memberdayakan pelanggan menggunakan dijamin sambungan VPN sesering mungkin. Jaringan server mereka sangat cepat dibandingkan dengan penyedia lain.

Unlimited jumlah perangkat terpasang

IPVanish software dan aplikasi dapat diinstal pada banyak perangkat seperti keinginan pengguna untuk memberikan fleksibilitas dalam jaringan perlindungan dan penggunaan. Namun, hanya dua perangkat yang dapat dihubungkan ke sambungan VPN secara bersamaan (1 perangkat yang menggunakan OpenVPN dan 1 perangkat lain menggunakan PPTP atau L2TP).

Memungkinkan pembayaran Bitcoin

Bitcoin dapat digunakan untuk membayar untuk berlangganan IPVanish. Bitcoin adalah global, dienkripsi mata-uang yang memungkinkan anonim pembayaran untuk barang dan jasa untuk melindungi privasi pengguna. Bitcoins dapat dibeli di situs-situs seperti localbitcoins.com - atau menang mereka di sebuah kasino bitcoin.
vpn Belanda, Premium Korea Selatan, vpn Indonesia

7 hari kebijakan pengembalian uang

Pelanggan baru dapat memproses pengembalian pembayaran mereka bahwa mereka ingin menghentikan layanan mereka dalam waktu 7 hari setelah pendaftaran account mereka.

Dukungan pelanggan

IPVanish menawarkan dukungan 24/7 email untuk pelanggan mereka.

Keamanan

IPVanish membuat penggunaan enkripsi AES 256-bit, yang berarti bahwa produk menawarkan Hebat, Keamanan setingkat militer. Selain itu, privasi pengguna lebih lanjut dijamin dengan menggunakan alamat IP dinamis bersama, yang menjamin bahwa aktivitas apapun pengguna individu tidak dapat diidentifikasi.

Selain itu, setiap komponen dari layanan IPVanish, termasuk pengembangan aplikasi dan dukungan pelanggan, dikelola secara internal. Pada kenyataannya, perusahaan tidak bahkan login koneksi kali, yang sekarang membuat salah satu yang paling komprehensif kebijakan pencatatan nol di pasar VPN. Dengan menghapus perantara, IPVanish terbaik dilengkapi untuk memastikan bahwa informasi pengguna tetap dilindungi.

Server IPVanish

OpenVPN, VPN PPTP, VPN L2TP IPsec, Premum Italia, vpn Malaysia, Premium Portugal
PVanish memiliki 500 + VPN server seluruh lebih dari 60 negara yang berbeda. Ini termasuk:
Kosta Rika, Latvia, Argentina, Swedia, Italia, Malaysia, Mesir, Portugal, Kyrgyzstan, Belgia, Islandia, Lithuania, Republik Ceko, Belanda, Israel, Rumania, Afrika Selatan, Korea Selatan, Bulgaria, Norwegia, Swiss, Indonesia, Jerman, Prancis, Hongkong, Australia, India, Thailand, Luksemburg, Polandia, Kanada, Malta, Brasil, Austria, Rusia, Slovakia, Inggris, Hongaria, Meksiko, Spanyol, Singapura, Arab Saudi, Denmark, Jepang, Ukraina, Turki, Amerika Serikat, Finlandia, Panama, Selandia Baru dan Kroasia.

Lebih mungkin dalam perjalanan juga, saat IPVanish membentang jaringan server mereka terus-menerus – dan kita tidak dapat memperbarui setiap artikel setiap kali penyedia VPN menambahkan server baru untuk infrastruktur.

Harga dan metode pembayaran

Seperti dengan penyedia layanan VPN lain, IPVanish di harga rencana memungkinkan pelanggan untuk memilih berlangganan berbeda panjang, dengan diskon besar untuk rencana lagi. Berlangganan satu bulan biaya $10, tiga bulan berlangganan biaya $26.99 ($8,99 per bulan) dan satu tahun berlangganan datang ke $77.99 ($6,49 per bulan).

Dalam hal metode pembayaran, pelanggan dapat memilih antara kartu kredit atau PayPal. Sekali lagi, pembayaran dapat juga dilakukan melalui Bitcoin; dan karena perusahaan ini hanya meminta alamat email dan password, pembayaran dapat dilakukan sepenuhnya anonim, bahkan lebih perlindungan privasi.

Walaupun IPVanish tidak mengiklankan percobaan gratis, ada satu khusus tersedia melalui aplikasi iOS mereka. Sebaliknya, IPVanish menawarkan 7-hari uang kembali jaminan, yang memungkinkan pelanggan untuk menguji produk dan klaim pengembalian dana jika tidak untuk kepuasan mereka.

Kompatibilitas

Sejauh VPN Layanan pergi, IPVanish menawarkan salah satu rentang terluas dukungan untuk perangkat yang berbeda dan sistem operasi. Mereka menyediakan perangkat lunak otomatis untuk platform yang paling populer termasuk Windows, Mac OS X, iOS, Android, dan konfigurasi manual untuk sisanya.
VPN Android, VPN Full Speed

Windows Phone, Ubuntu, Chromebook, Android TV dan sejumlah router yang berbeda yang kompatibel dengan IPVanish melalui manual setup. Rinci tutorial untuk mendirikan VPN klien pada masing-masing perangkat kompatibel dan sistem operasi yang tercantum di atas dapat ditemukan dengan mencari di sini: https://www.ipvanish.com/vpn-setup/

It's worth mencatat, bagaimanapun, bahwa beberapa protokol enkripsi tidak akan tersedia pada semua perangkat.

Dukungan pelanggan

IPVanish menyediakan dukungan pelanggan 24/7 melalui sistem dukungan email berbasis tiket dan forum, yang terdiri dari staf dan pelanggan lainnya. Yang mengatakan, tim dukungan cepat, membantu dan berpengetahuan, sementara di forum banyak pengguna senang untuk memberikan nasihat mereka sendiri.

Dukungan lebih lanjut tersedia di situs perusahaan utama, yang meliputi langkah-langkah tutorial, knowledgebase jawaban untuk pertanyaan paling umum dan video walkthroughs.

Antarmuka IPVanish klien

VPN Terbaik, Open VPN Android

Manfaat dari IPVanish

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn IPVanish, download vpn gratis.

VoIP dengan IPVanish

Anda dapat menyimpan banyak uang ketika Anda menggunakan VoIP aplikasi seperti Skype dan Vonage dengan IPVanish. Bukan aplikasi ini pengisian Anda tingkat yang lebih tinggi ketika Anda membuat panggilan internasional dari lokasi fisik, Anda hanya dapat menghubungkan ke server negara Anda menelepon atau mereka yang memiliki tingkat biaya yang lebih rendah untuk menjaga tagihan lebih rendah. Jaringan mobile perusahaan mencoba untuk memblokir koneksi VoIP ini- tetapi dengan VPN, mereka tidak bisa!

IPVanish mencegah penargetan geografis

IPVanish mencegah situs web pihak ketiga dan organisasi dari menentukan lokasi Anda melalui alamat IP Anda. Membangun sambungan VPN secara otomatis akan menggantikan alamat IP Anda dengan salah satu dari mereka sendiri, jadi itu, apa yang orang lain akan melihat adalah salah satu alamat IP dinamis. Hal ini mencegah Internet Marketer dari melayani Anda iklan relevan dengan lokasi dan Riwayat penelusuran Anda.

IPVanish melindungi kebebasan Internet Anda

Setiap hari, kebebasan online Anda terancam oleh firewall lokal, lembaga pemerintah, hacker dan bahkan ISP — orang yang sama yang Anda membayar untuk mendapatkan akses ke web. Badan ini memblokir situs web dan aplikasi oleh pra-pemrograman pembatasan ke dalam sistem mereka. Tetapi dengan IPVanish VPN, Anda dapat dengan mudah terowongan dari situasi ini dan mem-bypass filter lokal untuk memberikan Anda akses terbuka yang Anda mendambakan ketika berselancar di net.

Speed tests of IPVanish servers :

VPN Tercepat, VPN Full Speed
Kecepatan tanpa VPN dengan VDSL / 50Mbit
VPN Premium
IP-lenyap kecepatan dengan OpenVPN
VPN Singapore gratis
IPVanish kecepatan dengan PPTP

Rincian

  • Lokasi Perusahaan: USA
  • Negara: 60 +
  • Server: 500 +
  • IPs: 40.000 +
Enkripsi OpenSSL, MPPE, RFC 4835
Protokol OpenVPN, PPTP, L2TP

Penggunaan terbaik
  • Anonymous Surfing
  • Filesharing / Bittorrent
  • Remote akses
  • Blokir Video Streaming
  • Situs Web blokir
Biaya per bulan
  • 12 bulan rencana: $6,49
  • 3 bulan rencana: $8,99
  • 1 bulan rencana: $10.00

Metode pembayaran Bitcoin, kartu kredit, Paypal
Fitur
  • Ada sebuah file log!
  • Lebih dari 15 tahun pengalaman jaringan
  • Banyak server di seluruh dunia
  • Sendiri, kaya fitur perangkat lunak

Pro dan kontra
Pro:
  • Ada sebuah file log
  • Menerima pembayaran Bitcoin
  • Filesharing diperbolehkan
Contra:
  • Ada percobaan gratis
  • Perusahaan AS (NSA, Gag order)
  • "Hanya" dua perangkat sekaligus
Klien Mac, Windows, Linux, iOS, Android

Harga Tinjauan

1 bulan

  • OpenVPN, PPTP dan L2TP IPsec VPN protokol
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server switch
  • 7-hari jaminan uang kembali
  • Lalu lintas P2P terbatas
  • Wi-Fi hotspot perlindungan

3 bulan

  • $ 8,99/bulan, ditagih $26.99 setiap 3 bulan
  • OpenVPN, PPTP dan L2TP IPsec VPN protokol
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server switch
  • 7-hari jaminan uang kembali
  • Lalu lintas P2P terbatas
  • Wi-Fi hotspot perlindungan

12 bulan

  • $ 6,49/bulan, ditagih $77.99 setiap 3 bulan
  • OpenVPN, PPTP dan L2TP IPsec VPN protokol
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server switch
  • 7-hari jaminan uang kembali
  • Lalu lintas P2P terbatas
  • Wi-Fi hotspot perlindungan
 VPN USA terbaru, Premium Arab Saudi, vpn Jepang, Premium Amerika Serikat

Metode pembayaran IPVanish

  • Visa
  • MasterCard
  • American Express
  • Temukan
  • JCB
  • Visa Electron
  • Delta
  • PayPal
  • Bitcoin
  • IDEAL
  • Bancontact Mister uang tunai
  • Giropay
  • Boleto Bancário
  • CashU
  • Alipay

IPVanish: Pro dan kontra

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn IPVanish, vpn gratis IPVanish.

Kelebihan:

  • 500 + server di 60 + negara
  • 40.000 + alamat IP
  • Nol lalu lintas dan koneksi log
  • Unlimited bandwidth, server yang beralih, dan P2P lalu lintas
  • Kompatibilitas perangkat beragam
  • Menerima pembayaran anonim
  • Kompatibilitas perangkat beragam

Cons:

  • Ada percobaan gratis
  • Layanan VPN tunduk pada hukum privasi data US (NSA, Gag order)
  • Koneksi simultan hanya hingga 2
  • Durasi waktu terbatas untuk mengklaim pengembalian dana (7 hari setelah pendaftaran)

Kesimpulan

Dibentuk tahun 2012 hanya, IPVanish memiliki salah satu jaringan pribadi Virtual (dan tercepat) tercepat di dunia. Sementara masih ada ruang untuk perbaikan, khususnya dalam kesombongan fitur aplikasi mereka, sangat penting untuk mengingat bahwa IPVanish adalah masih sebuah perusahaan yang muda dan bertumbuh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html