Review Harga, Kecepatan dan Cara Daftar VPN Terbaik di NordVPN

[Kincaimedia.net]
NordVPN berbasis di Panama, yang menjadikannya pilihan yang istimewa ketika datang untuk privasi dan anonimitas. Karena kenyataan bahwa hal ini tidak terletak di AS atau Uni Eropa, ada tidak ada peraturan yang ketat diterapkan untuk perusahaan. Dengan sejumlah fitur mengesankan dan efisien enkripsi yang disediakan, NordVPN adalah solusi VPN yang handal yang kami akan menganalisis di bawah (dan itu adalah pilihan PCMag.com editor).

Jadi, merasa bebas untuk pergi ke depan dengan memeriksa melalui review NordVPN kami dan Anda akan belajar lebih lanjut tentang rencana yang ditawarkan dari penyedia layanan Panama ini. Setelah itu, pilihan adalah milikmu untuk apakah atau tidak Anda akan mencobanya !
daftar vpn NordVPN gratis, vpn gratis NordVPN

Fitur dari NordVPN

NordVPN punya jaringan lokasi server seluruh dunia lebih dari 80 di 27 negara, yang merupakan lebih dari cukup. Anda dapat mulai menggunakan VPN dalam sekejap, menjadikannya pilihan yang super mudah dan satu-klik untuk enkripsi. Sekarang, ada enkripsi data ganda (seperti yang kita akan lihat di bawah, Bagian masing-masing dalam review kami).
Daftar Akun Nord VPN
Tidak ada yang disimpan dan Tor didukung, sementara ada saklar membunuh fitur yang membantu Anda tetap pada jalur dan menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan VPN kegagalan. Karena pada NordVPN mereka bertujuan menyediakan solusi terpadu untuk keamanan, mereka juga menawarkan beberapa tambahan gratis yang menambah kekuatan keseluruhan sistem perlindungan online Anda. Misalnya, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari rahasia catatan, Encrypted chatting, dan Web proxy ekstensi. Sampai dengan enam simultan perangkat dapat digunakan dengan account yang sama. P2P diterima dan ada kompatibilitas penuh bagi Anda untuk mendapatkan tangan Anda pada. Fitur yang cukup mengagumkan, jangan Anda setuju?
VPN premium gratis, daftar vpn NordVPN gratis

Keamanan online

Seperti kita telah ditunjukkan sebelumnya, NordVPN ini cukup serius dengan keamanan online. Selain penggunaan militer grade enkripsi (dengan berbasis SSL 2.048-bit enkripsi), Semua protokol keamanan yang didukung. OpenVPN (yang direkomendasikan), PPTP dan L2TP / protokol IPSec juga ditawarkan. Selain itu, ada besar ada kebijakan log yang menarik minat pengguna VPN dan dijamin melalui lokasi perusahaan di Panama. Apa yang lebih, Bitcoins diterima sebagai metode pembayaran. Bersama semua pilihan keamanan online ini, Anda mendapatkan dari ekstensi seperti catatan rahasia, Encrypted chat dan Web proxy gratis.
Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn NordVPN, vpn gratis NordVPN.

NordVPN kompatibilitas

Nord VPN didukung pada hampir setiap satu platform dan berbagai protokol tersedia untuk setiap platform. Nord VPN menawarkan PPTP, L2TP, OpenVPN dan IKEv2 pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan Mac OS X. Nord VPN menawarkan PPTP dan OpenVPN untuk pengguna Linux sementara PPTP, L2TP, OpenVPN dan IKEv2 tersedia untuk pengguna iOS (termasuk iPhone & iPad).

Nord VPN menyediakan OpenVPN, PPTP dan L2TP untuk pengguna Android sementara pengguna Chrome OS dapat memanfaatkan Nord VPN PPTP protokol. Juga, Nord VPN menyediakan dukungan untuk router, jika router mendukung sambungan VPN, atau memiliki firmware kustom sebagai dd-wrt atau tomat yang diinstal.
Daftar Akun Nord VPN

Harga & rencana

Ada rencana tunggal bagi Anda untuk memilih dari dalam NordVPN. Namun, Anda dapat menikmati diskon yang signifikan untuk komitmen lebih lama. Dalam spesifik, biaya berlangganan bulanan $8 dan ini tidak rendah. Pada sisi terang, Anda bisa mendapatkan satu tahun setengah berlangganan di $5 per bulan dan satu tahun untuk rendah sebagai sebagai $4 per bulan. Jadi, Anda mendapatkan itu bahwa Anda akan perlu berkomitmen untuk jangka waktu yang besar untuk menyimpan uang. Saat ini, ada diskon mencapai $3 per bulan untuk pelanggan terbatas dan kami mendesak Anda untuk mempertimbangkan itu. Seperti untuk percobaan gratis, itu dapat ditawarkan kepada Anda atas permintaan selama tiga hari dan jaminan pengembalian penuh uang hanya berlangsung selama periode yang sama (tiga hari, dengan asumsi bahwa layanan ini tidak memuaskan kepada Anda).

Pengembalian dana

NordVPN menawarkan 30 hari uang kembali jaminan. Ada juga tiga hari percobaan gratis tetapi Anda perlu email atau kontak melalui live chat NordVPN tim dukungan untuk mengambil keuntungan dari tawaran. Anyway, ini adalah kesempatan yang baik untuk menguji layanan sebelum membelinya.
server ip vpn NordVPN, VPN premium gratis

Dukungan

NordVPN menawarkan beberapa solusi dalam hal dukungan. Pertama dan terpenting, Anda bisa mendapatkan pertanyaan Anda dijawab analitis di bagian FAQ situs web mereka. Perangkat lunak yang tepat tersedia untuk setiap OS dan perangkat, memfasilitasi proses setup untuk Anda. Kemudian, ada sebuah blog dan kehadiran yang kuat pada media sosial. Tutorial juga ditawarkan dan mereka dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang VPN. Selain semua alternatif ini, Anda juga dapat mengirim mereka sebuah email atau mengirimkan tiket. Namun, yang terbaik dan paling langsung solusi untuk Anda akan live chat dan ini tersedia 24/7 untuk kenyamanan Anda.
Daftar Akun Nord VPN

Kecepatan dan kinerja

Ketika datang ke kecepatan, ada perbedaan besar yang kita hadapi. Namun, ini dibenarkan berkat lapisan yang berbeda dari enkripsi yang kami telah digunakan dari waktu ke waktu. Secara keseluruhan, kecepatan telah layak dan ini benar-benar baik untuk P2P file sharing. Untungnya, DNS kecepatan ini juga baik. Kami telah mengalami beberapa gangguan kecil, tetapi Layanan Umum telah memuaskan. Aplikasi seluler yang ditawarkan oleh VPN telah praktis dan menyenangkan untuk menggunakan.

Protokol NordVPN & enkripsi

Nord VPN menawarkan tiga protokol, dan ketiganya dilengkapi dengan enkripsi tingkat tinggi:
  • OpenVPN Protokol datang dengan 2048 bit SSL encryption
  • VPN ganda Nord VPN dienkripsi di ganda AES-256-CBC melalui multi-simpul pertanian.
  • PPTP dilengkapi dengan enkripsi MPPE-128
  • Protokol L2TP/IPSec (IKEv1) datang dengan enkripsi AES-256
  • IKEv2 dilengkapi dengan sejumlah perbaikan atas IKEv1, dan menawarkan built-in NAT traversal, waktu konvergensi terowongan lebih cepat dan MOBIKE untuk beberapa nama.

Interface perangkat lunak

Cara daftar VPN di NordVPN, harga vpn NordVPN

Kesimpulan

Kita telah selesai dengan peninjauan NordVPN kami dan kami telah berhasil untuk mencakup semua aspek yang berbeda dari layanan yang diberikan. Perusahaan ini terletak di Panama dan ini adalah keuntungan yang besar, ketika datang ke kurangnya perundang-undangan yang ketat diterapkan. Jadi, tidak ada log disimpan dan ini adalah Alfa dan omega menggunakan VPN. Anonimitas adalah juga menganut, melalui penggunaan Bitcoins, militer grade enkripsi dan gratis tambahan, fitur-fitur khusus seperti membunuh Switch pilihan dan kompatibilitas penuh dengan semua perangkat dan OS.

Meskipun berlangganan bulanan cukup mahal, komitmen lebih lama dapat benar-benar terjangkau dan sama-sama efektif. Kecepatan mungkin bervariasi menurut server yang digunakan dan saat Anda memilih untuk menggunakan layanan VPN. Pada sisi terang, Anda dapat menggunakan hingga enam perangkat yang berbeda pada saat yang sama dengan satu account VPN dan hal ini tentunya mendorong untuk keluarga besar atau kecil usaha.

Ada beberapa metode pembayaran dan opsi dukungan luar biasa bagi Anda untuk memilih dari untuk kenyamanan Anda mengucapkan. Secara keseluruhan, ada kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan NordVPN. Menjadi lebih tertentu:
kecepatan vpn NordVPN,  server ip vpn NordVPN

Pro

  • Tidak ada yang disimpan dan anonimitas memeluk
  • P2P layanan VPN yang ramah
  • Mendukung Bitcoin pembayaran
  • 30 hari uang kembali + 3 hari percobaan gratis
  • Otomatis Kill Switch
  • Hingga enam simultan perangkat digunakan
  • Gratis ekstra meningkatkan perlindungan online Anda
  • Bitcoins diterima sebagai metode pembayaran

Kontra

  • Berlangganan bulanan bukanlah yang terjangkau
  • Kecepatan dapat bervariasi selama jam-jam puncak
  • Mungkin ada beberapa glitches kinerja
  • Tidak ada pengembalian dana untuk pelanggan Bitcoin.
Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn NordVPN, download vpn gratis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html