Review Harga dan Spesifikasi Web Hosting ArdHosting

[Kincaimedia.net]
Top Hosting Luar Negeri starting at Rp5000.00/mo
Domains: 1 Disk Space: 30MB Bandwidth: unlimited Money-back: 30 hari

Shared Hosting starting at Rp15000.00/mo
domains: 1 disk space: 200 bandwidth: unlimited
Dalam layanan Share Hosting ini ArdHosting menyediakan pilihan Operating System (OS) Linux dan Windows, dan juga telah membagi menjadi beberapa bagian, seperti email hosting, blog hosting, enterprise hosting, personal hosting dan juga windows share hosting.

Reseller Hosting starting at Rp70000.00/mo
Ardhosting menyediakan reseller hosting linux sehingga bagi Anda yang ingin membangun home business dengan mudah dapat memaintain banyak akun domain hosting dibawah account anda. Ardhosting menyediakan dua layanan Reseller Hosting, yakni Linux Reseller Hosting dan Windows Reseller Hosting

VPS Hosting starting at Rp100000.00/mo
Ardhosting menyediakan Virtual Private Server (VPS), juga dikenal dengan Virtual Dedicated Server (VDS) atau Virtual Server adalah teknologi server side tentang operating system dan software yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar di bagi ke beberapa virtual mesin. Variasi paket Virtual Private Server memungkinkan untuk bisnis web hosting bisa dengan mudah melakukan upgrade sejalan dengan bertumbuhnya customer baru. (wikipedia.org)

Dedicated Servers starting at Rp825000.00/mo

Colocation starting at Rp950000.00/mo
ArdHosting, Shared Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting, Dedicated Servers, Colocation
ArdHosting adalah penyedia web hosting dari indonesia yang tidak diragukan lagi kerena mereka mempunya banyak server yang siap melanyani dengan performa terbaik sesuai kebutuhan. Server ArdHosting berada di tiga negara yaitu; Indonesia, Singapura dan Amerika. 
Hampir semua layanan hosting ArdHting menyediakannya seperti;
  • Share Hosting
  • VPS hosting
  • Dedicated Server dan
  • Colocation Server
Kontak supportnya 24jam nonstop, bisa dicoba deh. Kontak mereka ditengah malam atau menjelang pagi tetap online.

Tag : ArdHosting, Shared Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting, Dedicated Servers, Colocation.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html