Review Harga dan Kecepatan VPN PrivateInternetAccess

[Kincaimedia.net]
Pernyataan misi perusahaan adalah untuk bekerja menuju kembali internet ke keadaan semula, sebagai tempat untuk menjelajahi secara bebas, tanpa rasa takut sensor atau pengawasan.

Layanan VPN sendiri dipasarkan sebagai memiliki sejumlah kegunaan yang berbeda, termasuk memberikan peningkatan keamanan online dan privasi dan melayani sebagai metode untuk mem-bypass sensor. Itu juga dirancang untuk melindungi pengguna dari sejumlah berbahaya ancaman online, termasuk pengumpulan data, hacking, pelacakan dan mengintip.

PrivateInternetAccess atau PIA adalah penyedia layanan VPN yang didirikan pada 2010 oleh salah satu dari para pendiri, Andrew Lee. Perusahaan induknya London mempercayai Media, menciptakan perusahaan untuk memenuhi misi mereka membawa kembali internet ke keadaan gratis asli, di mana orang dapat membuat, belajar dan mengeksplorasi dengan kebebasan dan privasi.

Perusahaan memiliki lebih dari 3386 server dan 27 lokasi server di 17 negara di seluruh dunia. Sayangnya, ada tidak ada informasi mengenai jumlah alamat IP yang mereka tawarkan kepada pelanggan dalam website resmi mereka.
Review PrivateInternetAccess, Download Aplikasi VPN PrivateInternetAccess
Akses Internet pribadi adalah salah satu terkemuka penyedia layanan VPN yang menawarkan layanan terowongan VPN handal dan aman bagi pengguna untuk melindungi koneksi internet mereka dan menyembunyikan alamat IP mereka secara online. Perusahaan ini berbasis di Amerika Serikat dan kantor mereka terletak di Grandville, Michigan.

Bagaimana bekerja PrivateInternetAccess (PIA)

Akses Internet pribadi memberikan keamanan yang canggih dan perlindungan untuk sambungan VPN. Ia menggunakan enkripsi berlapis dengan perlindungan privasi inovatif metode mengirim dan menerima data melalui VPN tunnelling sistem.
Klien:
OpenVPN, VPN PPTP, VPN L2TP IPsec, Premium Italia, vpn Malaysia, Premium Portugal, vpn BelandaLayanan VPN menggunakan IP jubah mereka untuk menyembunyikan alamat IP pengguna dan menggantinya dengan salah satu alamat IP mereka anonim. Sistem ini secara efektif mencegah website dan aplikasi online dari pelacakan pengguna browsing kegiatan dan menentukan lokasi geografis mereka.

Setelah menginstal perangkat lunak klien, pribadi Internet Access menawarkan multi-lapis keamanan dan privasi. Salah satu lapisan-lapisan ini adalah IP masking, yang dicapai oleh tunnelling data pengguna internet melalui server. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil alamat IP dari server, melindungi identitas mereka dan mencegah pelacakan dan pemantauan.

Karena kenyataan bahwa lokasi pengguna benar dikaburkan, VPN dapat juga digunakan untuk bekerja di sekitar sensor dan pembatasan geografis konten online. Sebagai contoh, dengan menghubungkan ke server di Amerika Serikat, Inggris penduduk dapat memperoleh akses ke konten yang biasanya terbatas kami warga negara saja.

Selain itu, semua lalu lintas dienkripsi, untuk memastikan aman. Hal ini menguntungkan karena mencegah adanya penggunaan data, atau mengintai. Tanpa enkripsi, pengguna sambungan, account dan file pribadi bisa berpotensi menjadi rentan terhadap hacker dan orang lain mencari akses yang tidak sah.

Fitur dari PrivateInternetAccess

Tag : vpn pc internet gratis, vpn android tercepat, aplikasi vpn pc, vpn terbaik linux, vpn terbaik mac os, daftar vpn PrivateInternetAccess, vpn gratis PrivateInternetAccess.

Tidak ada log catatan online

Akses Internet pribadi tidak menyimpan catatan dari apa pun aktivitas online Anda.
Perusahaan terletak di AS, yang adalah sebuah negara yang tidak melaksanakan kebijakan penyimpanan data.

Beberapa perangkat koneksi

Layanan VPN akses Internet pribadi memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan menghubungkan sampai dengan 5 perangkat untuk sambungan VPN mereka setiap saat.
Tidak seperti penyedia layanan VPN lain, fitur ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan semua perangkat Anda menggunakan hanya satu account PIA.

Mendukung beberapa protokol

Akses Internet pribadi menggunakan kelas tinggi 128-bit aman CBS Blowfish algoritma enkripsi untuk maksimum perlindungan online.
Ini juga mendukung PPTP, IPSEC/L2TP dan OpenVPN Protokol.

SOCKS5 proxy

Akses Internet pribadi menyediakan SOCKS5 proxy akses ke semua pengguna yang memerlukan jenis fitur.

Perlindungan kebocoran DNS

Perlindungan kebocoran DNS akses Internet pribadi memastikan semua permintaan DNS dipancarkan dan diteruskan ke VPN untuk memastikan koneksi privasi dan keamanan.

Perlindungan kebocoran IPv6

Perlindungan kebocoran pribadi Internet akses IPV6 mencegah semua lalu lintas IPV6 ketika Anda terhubung ke VPN.
Itu perlindungan terhadap kebocoran IPV6 untuk memastikan koneksi privasi.

Memungkinkan filesharing

Akses Internet pribadi memungkinkan "hukum" filesharing kegiatan layanan VPN mereka.

Penggunaan bandwidth terbatas dan menghubungkan

Akses Internet pribadi menawarkan pengguna dengan bandwidth yang terbatas penggunaan layanan VPN mereka.
Mereka juga memungkinkan pengguna untuk menyambung kembali sebanyak yang mereka inginkan antara PIA 3386 + server di seluruh dunia.

PIA Bitcoin menerima pembayaran

Akses Internet pribadi termasuk Bitcoin daftar mode pembayaran yang diterima di situs web mereka.
Bitcoin memungkinkan pengguna untuk membayar secara anonim untuk produk dan layanan online.

Kompatibilitas perangkat

Akses Internet pribadi kompatibel dengan semua perangkat yang berjalan pada Windows, MacOS, Linux, Android, iOS dan platform lainnya.
Mendukung iPad, iPod, iPhone dan semua perangkat selular yang berjalan pada Android.

7 hari garansi uang kembali

Akses Internet pribadi memungkinkan pengguna untuk mengembalikan pembayaran dalam waktu 7 hari setelah pendaftaran account mereka.
Pelanggan baru dapat mengembalikan pembayaran mereka jika mereka tidak puas dengan layanan VPN dalam waktu 7 hari, ada pertanyaan yang diajukan.

Dukungan Pelanggan yang komprehensif

Akses Internet pribadi memberikan dukungan kepada pelanggan melalui email, live chat, telepon dan komprehensif FAQ halaman di situs web mereka. Namun, dukungan telepon ini hanya tersedia antara pukul 09: 00 ke 17: 00 EST Mon-Fri.

Manfaat dari akses Internet pribadi

Tag : vpn android gratis, vpn pc tercepat, aplikasi vpn android, vpn terbaik android, vpn terbaik pc, harga vpn PrivateInternetAccess, download vpn gratis.

Akses Internet pribadi melindungi identitas dan privasi Anda

Akses Internet pribadi memberikan Anda kebebasan untuk browsing internet secara anonim dengan sebuah alamat IP yang tersembunyi untuk menyembunyikan identitas Anda dan melindungi privasi online Anda. Menggunakan VPN terowongan anonim untuk menghantar dan menerima data online, melindungi privasi Anda dari lembaga pemerintah dan organisasi berbahaya lainnya.

PIA Unblocks sensor Online

Dengan akses Internet pribadi, Anda dapat menikmati terhalang akses ke situs web manapun di dunia. Watch video favorit Anda dari YouTube dan Hulu dan mengakses aplikasi jaringan sosial, seperti Facebook, Twitter dan Google + melalui Layanan terowongan VPN PIA.

Terhubung ke VPN Anda dalam hitungan detik

Akses Internet pribadi memungkinkan Anda menghubungkan ke layanan VPN Anda langsung dengan yang cepat one-click installer. Anda dapat menjalankan sampai dengan 5 perangkat simultan hanya dengan satu account PIA.

Pribadi Internet akses Speedtest hasil kami (rata-rata nilai)

Premium Korea Selatan, vpn Indonesia, Premium Prancis, vpn Hongkong, Premium Australia
  • Kecepatan upload: 63.75 Mbps
  • Kecepatan download: 57.96 Mbps
  • Waktu ping: 15 ms

Keamanan

Membuat layanan yang menggunakan enkripsi yang didasarkan pada algoritma Blowfish CBC dan OpenVPN Protokol yang digunakan sebagai standar. Namun, sejumlah protokol enkripsi lain didukung, termasuk IPSec L2TP, SOCKS5 dan PPTP. Protokol dapat disesuaikan dalam pengaturan dan masing-masing memiliki individu Pro dan kontra.
Selain itu, layanan akses Internet pribadi menerapkan kebijakan penebangan tidak. Ini berarti bahwa aktivitas pengguna, misalnya kunjungan situs web, unduhan, email dan komunikasi lainnya tidak dimonitor atau disimpan dan enkripsi melindungi mereka dari pengawasan bahkan pada tingkat ISP.

Server

PrivateInternetAccess mengoperasikan server di berbagai negara di dunia. Ini adalah: Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Swiss, Swedia, Prancis, Jerman, Rusia, Rumania, Turki, Hong Kong, Singapura, Jepang, Israel, Meksiko, Brasil dan Belanda.

Harga dan metode pembayaran

Cara Mendapatkan Akun VPN PrivateInternetAccess Gratis Terbaru 2020
Seperti dengan layanan serupa lainnya, pelanggan dapat berlangganan VPN melalui sejumlah paket yang berbeda. Berlangganan bulanan standar biaya $6,95, cukup masuk akal. Namun, diskon yang ditawarkan untuk jangka panjang pelanggan. Langganan 6 bulan biaya $35,95, sementara satu tahun langganan datang untuk hanya $39,95 ($3,33 per bulan).

Berbagai pilihan pembayaran ini juga baik, pengguna dapat memilih antara Visa, MasterCard, American Express, PayPal, Amazon pembayaran, Google Checkout dan banyak lagi. Hal ini juga contoh layanan VPN yang menerima mata Bitcoin, memungkinkan untuk lebih keamanan dan privasi.

Register PrivateInternetAccess

Kompatibilitas

Besar plus titik layanan akses Internet pribadi adalah berbagai kompatibilitas, sebagai layanan dapat digunakan pada sejumlah perangkat yang berbeda, menjalankan berbagai sistem operasi yang berbeda. Setup tutorial untuk beberapa yang paling populer ini dapat ditemukan di bawah ini:
  • Windows: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/#windows_openvpn
  • Mac OSX: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/#macosx_openvpn
  • Ubuntu: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/#ubuntu_openvpn
  • Android: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/#android_pptp
  • iOS: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/#iphone_pptp
Komplit panduan setup dapat ditemukan dengan mengunjungi situs ini: https://www.privateinternetaccess.com/pages/client-support/

Dukungan pelanggan

Ketika datang untuk dukungan pelanggan, PrivateInternetAccess.com berisi halaman dukungan klien yang luas, yang mencakup panduan setup dan pusat dukungan. Pusat dukungan adalah pada dasarnya knowledge base, yang mencakup sebagian besar isu-isu kunci produk, dari pertanyaan-pertanyaan dasar untuk dukungan teknis.
Namun, untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih lanjut, bantuan pribadi juga tersedia melalui live chat atau dengan membuka tiket dukungan pelanggan di bagian dukungan klien dari website. Waktu respons umumnya cepat dan kedua sistem bantuan dioperasikan oleh staf yang berpengetahuan.

PrivateInternetAccess (PIA) rencana dan ikhtisar harga

1 bulan

  • $6,95 per bulan
  • Ditagih setiap bulan
  • Dukungan P2P
  • Beberapa protokol
  • Sampai dengan 5 perangkat terhubung bersamaan
  • Beberapa VPN gateway
  • SOCKS5 Proxy akses
  • Tidak ada log catatan
  • Setup cepat
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server menghubungkan
  • 7 hari garansi uang kembali

6 bulan

  • $5,99 per bulan
  • $ 35,95 ditagih setiap 6 bulan
  • Dukungan P2P
  • Beberapa protokol
  • Sampai dengan 5 perangkat terhubung bersamaan
  • Beberapa VPN gateway
  • SOCKS5 Proxy akses
  • Tidak ada log catatan
  • Setup cepat
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server menghubungkan
  • 7 hari garansi uang kembali

12 bulan

  • $3,33 per bulan
  • $ 39,95 ditagih setiap 12 bulan
  • Dukungan P2P
  • Beberapa protokol
  • Sampai dengan 5 perangkat terhubung bersamaan
  • Beberapa VPN gateway
  • SOCKS5 Proxy akses
  • Tidak ada log catatan
  • Setup cepat
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server menghubungkan
  • 7 hari garansi uang kembali

Akses Internet pribadi modus pembayaran

  • Visa
  • MasterCard
  • American Express
  • Temukan
  • PayPal
  • Bitcoin
  • Google Wallet
  • Amazon
  • Riak
  • Bintang
  • CashU
  • OK MEMBAYAR

Akses Internet pribadi: Pro dan kontra

Kelebihan:

  • 3386 + server di 17 negara
  • Memungkinkan pembayaran Bitcoin
  • Tidak ada log catatan
  • Memungkinkan filesharing
  • Unlimited bandwidth
  • Unlimited server menghubungkan
  • Beberapa protokol
  • Kompatibilitas perangkat
  • SOCKS5 proxy akses
  • Perlindungan kebocoran DNS dan IPV6
  • Memungkinkan beberapa perangkat koneksi
  • Harga murah

Cons:

  • Ada percobaan gratis
  • US berbasis perusahaan (NSA, Gag order-tidak ada yang tahu jika mereka tidak bekerja sama dengan NSA)
  • Durasi pendek dari kebijakan pengembalian (hanya 7 hari)

Kesimpulan

Berdasarkan Tinjauan kami, akses Internet pribadi juga salah satu layanan VPN terbaik di pasar hari ini untuk berselancar tanpa nama. Dengan videostreaming kami mengalami beberapa kelambatan kadang-kadang ketika kecepatan koneksi tidak cukup cepat. Dengan harga terjangkau yang rendah dan beberapa fitur, itu pasti dapat menyediakan Anda dengan pengalaman VPN yang paling menonjol bahwa Anda dapat meminta.

Satu-satunya negatif hal yang kita amati dari layanan VPN adalah durasi pendek kebijakan pengembalian dana mereka, kadang-kadang rendah server kecepatan, pangkalan AS perusahaan dan kurangnya layanan gratis percobaan. Selain itu, segala sesuatu besar. Dikemas dengan fitur yang akan menjamin perlindungan dan privasi selama aktivitas online Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html