Modem MiFi 4G LTE Terbaik dengan Koneksi Internet Tercepat

[Kincaimedia.net]
Untuk memiliki koneksi internet, tidak perlu susah payah seperti dulu. Jika dulu minimal harus punya layanan telkom yang harganya jutaan perbulan, sekarang bisa dengan membeli paket data dari provider kartu seluler Indonesia. Bukan hanya satu namun seluruh provider Indonesia memilikinya.
Soal harga? Murah. Mulai 10 ribu sampai dengan ratusan ribu. Bahkan ada kok yang sehari Cuma 2000 rupiah. Dan bisa dipaketkan di hape. Nah, bagaimana caranya agar bisa internetan dengan mudah di laptop atau PC? Mudah saja, tinggal beli modem Plug and play.

Di zaman sekarang modem untuk memiliki koneksi internet juga mudah sekali. Mulai dari modem yang harganya 100 ribuan sampai modem yang harganya jutaan juga ada. Bahkan provider telephone seluler Indonesia berlomba-lomba menyajikan produk terbaik dan termurah, baik itu telkomsel, smartfreen, xl, 3 dll
Modem MIFI Kecepatan 4G LTE Terbaik

Kelebihan 4G LTE di Indonesia

4G LTE adalah perkembangan dari sebuah teknologi kecepatan internet. Dikembangkan untuk memenuhi standar internet dunia. 4G LTE memiliki banyak kelebihan, di antaranya :
  • Kecepatan download mobile hingga 100 Mbps
  • Perbedaan band frekuensi
  • Kecepatan lebih bagus dan Andal
  • Smartphone sudah banyak mendukung 4G LTE
  • Streaming tanpa buffering di smartphone
  • Kekurangan G4 LTE di Indonesia
  • Belum mencakup seluruh wilayah di Indonesia
  • Tidak bisa aktivasi langsung dari kartu, jadi harus menukarkan kartu dulu
  • Modem 4G LTE Murah

Jangan salah, di Indonesia semenjak masuk teknologi LTE atau lengkapnya 4G LTE, kini modem dengan support 4G LTE sudah mulai marak di pasaran. Bahkan dipasarkan dengan harga murah.

Saking murahnya, bisa dibeli dengan uang saku sekolah. Ada banyak merek dan model modem yang support 4G LTE. Tapi tentu saja, jika ingin membelinya harus berhati-hati. Fahamilah apa dan bagaimna serta cari kasus atau testimony di lapangan terkait dengan modem yang hendak dibeli.

Jika Anda sedang berencana membeli sebuah modem 4GT LTE, berikut ada rekomendasi modem 4G LTE dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Seperti apa sih? Mari kita simak saja selengkapnya!

Banyak sekali provider yang sudah menyediakan modem Wifi atau biasa disebut dengan MiFi yang bisa sobat bawa kemana saja tanpa harus takut kehabisan baterai.

MiFi itu sangat praktis. Berbeda dengan Wi-Fi yang harus menggunakan router dan tersambung dengan kabel khusus.

MiFi adalah WiFi portable yang tidak tersambung dengan kabel apapun.

MiFi juga sudah banyak yang dilengkapi dengan 4G LTE, konektifitas tercepat yang ada di indonesia saat ini.

Modem WIFI 4G LTE Terbaik 2020

Dengan menggunakan jaringan 4G, Anda bisa download lebih cepat dan juga bisa lebih mudah menjelajah dunia maya. Jaringn 4G LTE memiliki kecepatan sekitar 1800 Mhz. Jadi, mulai sekarang kitamemang harus beralih pada smartphone atau modem wifi yang sudah menyediakan jaringan tersebut.

1. Modem 4G LTE Huawei E5577

modem 4g Huawei terbaik 2020
Modem 4G LTE terbaik harga murah pertama yang menggunakan jaringan 4G LTE adalah modem keluaran Huawei yaitu type E5577. Modem satu ini berjalan dengan frekuensi 2300 MHz. Huawei E5577 merupakan modem unlock sehingga Anda bisa menggunakan kartu GSM maupun CDMA. Modem ini menggunakan Mifi dimana Anda bisa mendapatkan kecepatan untuk download hingga 150 Mbps. Anda juga bisa mengapload video hingga 50 Mbps. Anda bisa membeli modem Huawei E5577 dengan harga 500 ribuan rupiah.


2. Modem 4G LTE Bolt! Vela Mobile

mifi Bolt tercepat 2020
Modem ini menjadi modem termahal, sekaligus menutup artikel ini. Modem ini harganya Rp750.000. memiliki banyak kelebihan, jadi wajar saja jika mahal. Selain itu testimony pengguna di kebanyakan positif.
Harga Modem 4G LTE Bolt! Vela Mobile Rp750.000, Koneksi 150Mbps, Share user 10.


3. Modem 4G LTE ZTE MF90

modem ZTE mifi terbaik 2020
ZTE merupakan merek Modem 4G LTE terbaik harga murah baru di Indonesia namun modem ini sudah banyak digunakan karena menggunakan jaringan 4G LTE. Modem ini memiliki kecepatan sekitar 2300 Mhz. Selain memiliki kecepatan untuk download dan juga upload, ZTE MF90 juga memiliki kemampuan untuk terhubung pada 8 perangkat secara sekaligus. ZTE MF90 bisa Anda gunakan untuk kebutuhan networking laptop atau PC yang menggunakan system operasi Windows maupun Mac. Selain itu ZTE merupakan modem 4G terbaik yang unlock sehingga bisa digunakan untuk GSM maupun CDMA.


4. Bolt Orion MV1

modem Bolt wifi terbaik dan tercepat
Bolt selalu menyediakan jaringan 4G dengan tipe LTE CAT 4 dan keunggulannya adalah pengguna bisa melakukan pengunduhan dengan kecepatan hingga 100 mbps.
Selain itu sobat juga bisa menghubungkan satu modem bolt ini dengan delapan perangkat sekaligus untuk jarak maksimal 20 meter.
Modem Mifi 4G dari bolt ini dapat bertahan sampai 6 jam lamanya dengan kapasitas
baterai yang diusungnya mencapai 2000 mAh.
Dibagian depan layar terdapat display yang akan memberitahukan sobat mengenai sisa baterai sekaligus kekuatan sinyal jaringan yang didapatkan oleh modem.
Modem ini tersedia dalam bentuk unlock sehingga bisa menggunakan kartu SIM yang berasal dari provider apapun, seperti telkomsel atau smartfren.


5. Huawei Mifi E5575

modem mifi 4g Huawei terbaik 2020
Modem MiFi milik huawei ini menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps di jaringan 4G LTE. Tetapi, sobat juga bisa memakai modem ini pada jaringan 3G.

Modem mifi 4G ini mempunyai fitur unik yang disebut Magnetic charging dock. Fitur ini membuat pengisian baterai jadi lebih mudah karena pengisiannya menggunakan magnet dan tanpa menggunakan kabel sehingga terlihat lebih canggih dan keren.


6. ZTE Bolt Modem Mifi MF90

modem wifi ZTE Bolt terbaik 2020
Modem MiFi 4G terbaik ini sebenarnya dibundling oleh bolt saja. Tapi karena bolt hanya bisa digunakan di daerah perkotaan jadi disediakanlah versi unlock untuk sobat yang tinggal di daerah pedesaan.

Untuk masalah konektifitas jaringan, ZTE Bolt sudah mendukung jaringan 4G LTE 230 MHz sehingga sobat bisa mengakses internet dengan kecepatan download mencapai 72 mbps.

Meskipun tidak lebih cepat dari kompetitornya, sobat masih bisa streaming video tanpa buffering menggunakan jaringan wifi dari ZTE ini.

Selain menawarkan koneksi yang cukup cepat, sobat juga bisa menggunakan modem secara bebas tanpa colok ke listrik karena ZTE Bolt MiFi MF90 mempunyai baterai 2300mAh yang bisa diisi ulang.


7. Smartfren Andromax 4G M3Y

modem wifi 4g terbaik 2020
Sejak dulu smartfren memang sudah terkenal menyediakan modem MiFi 4G terbaik dan selalu update dari segi fitur.
Smartfren Andromax M3Y hadir dengan bentuk yang mini namun sangat kompatibel untuk digunakan dimanapun.
Kemampuan yang dimiliki modem Mifi ini sangat menakjubkan sebab mampu dikoneksikan langsung dengan 32 perangkat dalam satu penggunaan.
Ukuran baterai yang dimiliki adalah 3000 mAh sehingga diklaim mampu bertahan selama 13 jam penuh.

Selain itu, terdapat sebuah fitur yang disebut dengan Wireless Storage dimana fitur tersebut bisa digunakan untuk mengirim file ke perangkat ponsel dengan menggunakan Wifi.
Smartfren biasanya selalu menyediakan bonus kuota untuk mereka yang membeli
modemnya. Bonus yang ditanamkan biasanya sekitar 30 GB dan bisa digunakan selama 24 jam penuh.

Sekian ulasan seputar Modem MIFI Kecepatan 4G LTE Terbaik 2020 dan Review Modem Wifi 4G dengan Koneksi Internet Tercepat 2020.

Penelusuran yang terkait dengan modem terbaik 2020

modem wifi terbaik dan tercepat
wifi terbaik 2020
mifi tercepat 2020
rekomendasi mifi 2020
wifi terbaik untuk di rumah
wifi tercepat dan termurah
merk wifi tercepat
mifi tercepat 2020
wifi tercepat di indonesia
modem wifi portable terbaik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html