Memperbaiki Koneksi Speedy Agar Bisa Mengakses Semua Situs Web

[Kincaimedia.net]
Koneksi Speedy sekarang ini mulai berulah lagi, sekarang para pengguna Speedy susah untuk mengakses suatu situs tertentu. Sebenarnya admin sendiri pernah mengalami hal ini beberapa waktu lalu dan sekarang admin sudah tidak pernah mengalaminya lagi.

Tetapi ternyata akhir-akhir ini ada banyak teman-teman yang merasakan hal seperti ini lagi, oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin membuat Tutorial Cara Memperbaiki Agar Koneksi Internet Speedy Bisa Mengakses Semua Situs Web.

Cara Memperbaiki Koneksi Internet Speedy untuk Mengakses Semua Situs Web

Cara Memperbaiki Agar Koneksi Internet Speedy Bisa Mengakses Semua Situs Web
Saya sudah coba berbagai cara tetapi waktu itu tetap gagal, termasuk mengganti DNS dengan DNS Google dan hasilnya waktu itu tetap saja tidak tembus. Akhirnya admin kontak ke CS speedy dan akhirnya admin diberikan saran untuk mengganti dengan DNS yang diberikan dari pihak Speedy dan sampai sekarang tidak ada lagi kendala untuk mengakses situs tertentu.

Berikut adalah DNS yang dapat Anda gunakan untuk koneksi Speedy anda.
  • Prefered DNS Server : 203.130.193.74
  • Alternate DNS Server : 202.134.0.155

Cara mengganti DNS pada modem Speedy
Silahkan Anda ganti DNS koneksi Speedy Anda dengan DNS di atas, admin yakin Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi untuk mengakses beberapa situs yang tadinya susah Anda akses. Bagi Anda yang belum tahu cara mengganti DNS pada modem Speedy, silahkan ikuti langkah berikut ini :

Cara mengganti DNS pada modem Speedy

  1. Klik Icon network yang berada dipojok kiri bawah >>  kemudian klik Open network and Sharing Center
  2. Klik ‘Local Area Network’ (Jika Anda menggunakan Wifi maka tulisannya bukan Local Area Network, klik saja bagian yang itu)
  3. Anda akan dibawa ke Tab baru >> Klik Propertis
  4. Anda akan kembali dibawa ke Tab baru >> klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) >> klik Propertis
  5. Anda akan masuk ke Pengaturan ‘Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4)’ >> klik ‘Use The Following DNS Address’ dan masukkan angkanya seperti ini
  6. Prefered DNS Server : 203.130.193.74
  7. Alternate DNS Server : 202.134.0.155
  8. Klik Ok dan Finish


Semoga Penjelasan admin di atas tentang Cara Terbaru Mengatasi Koneksi Speedy yang tidak dapat mengakses Situs Tertentu lengkap dengan Cara mengganti DNS di Speedy dapat Bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html