Cara Mudah Mematikan Antivirus di Windows 10

[Kincaimedia.net]
Taukah Anda , windows 10 memiliki anti virus bawaan . Anti virus tersebut bernama Windows Defender. Jadi jika Anda pengguna windows 10 tak perlu menggunakan aplikasi anti virus pihak ke 3 untuk melindungi perangkat komputermu . Windows Defender merupakan Anti Virus bawaan windows yang dikembangkan secara eksklusif buatan Microsoft sendiri . Windows Defender buatan Microsoft ini memiliki beberapa fitur yang sangat ampuh untuk mengamankan komputer dari virus .

Mematikan Antivirus di Windows 10

Biasanya anti virus Windows Defender ini terkadang menganggap aplikasi yang akan diinstall yang sebenarnya aman dianggap mengancam atau berbahaya buat komputer . Maka dari itu kita harus mematikan anti virus Windows Defender ini agar aplikasi yang akan kita install tidak di blokir oleh anti virus bawaan windows 10 ini. Berikut tutorialnya :

Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 10

1. Buka anti virus Windows Security melalui pencarian
Cara Mematikan Antivirus Windows 10
2. Kemudian pilih Virus & Threat Protection
Mematikan Antivirus di Windows 10
3. Selanjutnya pilih Manage Settings
Mematikan Antivirus di Windows 10
4. Pada bagian Real-time Protection klik Slider hingga menjadi Off .Jika muncul jendela pop up klik OK
Cara Menonaktifkan Windows Defender di Windows 10
Untuk mengaktifkan kembali anti virus bawaan windows 10 Windows Defender ini tinggal ulangi tahap di atas dan klik slider hingga status menjadi On. Itulah tutorial cara Cara Mematikan Antivirus Windows 10. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html