Cara Mengubah Google Docs Menjadi File Microsoft Words

[Kincaimedia.net]
Google Docs ( Google Dokumen ) merupakan fitur layanan milik Google untuk alat pengeditan kata / paragraft dan penataan yang cerdas  dan bebasis web. Dengan Google Docs memungkinkan penggunanya untuk mengedit file secara online dengan berkolaborasi dengan orang lain secara real time.

Mengubah Google Docs Jadi File Microsoft Words

Google Docs sangatlah mirip dengan aplikasi pengolah kata Microsoft Word. Google Docs / Google Dokument sendiri hasilnya bisa di convert menjadi file Microsoft Word . Bagaimana caranya ? Ikuti petunjuk berikut ini :
  1. Buka Google Docs Anda atau klik link berikut https://docs.google.com/document/u/0/
  2. Kemudian pilih dan buka dokument Anda yang ingin Anda ubah menjadi file Microsoft Word
    Mengubah Google Docs Menjadi File Microsoft Words
  3. Setelah terbuka klik Menu File - Download sebagai - Microsoft Word ( .docx )
    Google Docs Menjadi File Microsoft Words
  4. Maka otomatis akan mendownload file yang telah diubah menjadi format Microsoft Word ( .docx ) , sekarang Anda bisa membukanya di Microsoft Word .
    Google Docs Menjadi File Microsoft Words
Bagaimana , simple dan mudah kan! jika ada pertanyaan atau ingin request artikel tentang Google Document bisa tuliskan di komentar dibawah ini . Terima Kasih .

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html