Teknik Perakitan Laptop, Serta Tips dan Trik Perakitan Sesuai SOP

[Kincaimedia.net]
Dalam pemasang matherboard sedikit Trik dan Tips Untuk Membuat Hasil perakitan laptop yang sudah di bongkar dan Mempercepat Proses Perakitannya, Alangkah Baiknya kita mengikuti petunjuk yang terdapat pada Casing dan Motherboard itu Sendiri, Diantaranya suatu tanda tentang pemasangan Baut-baut dan Peletakannya sesuai dengan Sebelumnya.

Tanda Yang Harus di perhatikan adalah pada bagian Kode yang sama yang menempel pada suati motherbord Seperti gambar ada Koce M2X3 Yang artinya di papan tersebut di pasang Mur Berukuran M2 dan Jumlahnya ada 3 Temapt dengan Kode yang sama.

Pada Bagian Casing Juga Terdapat Tanda Yang sama juga di situ Tertulis tanda M2X5 Yang artinya pada bidang tersebut Terpasang mur yang berukuran M2 Dengan Jumlah 5 Baut dan masing-masing lubang memiliki Tanda yang sama Juga.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html