Review SSD VPS Server di Chunkhost

[Kincaimedia.net]
Hanya Sekedar Mau Review Keburukan Beli SSD VPS Server di Chunkhost , Mungkin sobat tidak kenal dengan layanan SSD VPS Server , Fast Cloud Server , Cloud Hosting dari chunkhost ini, karena admin cara apa saja sendiri sering mebeli VPS Bukan di satu tempat saja karena dalam pengujian dan kehandalan server vps kita membutuhkan pengujian dibeberapa tempat yang berbeda , hanya saja dari beberapa kali beli vps tidak sampai 1x24 biasanya sudah di approve atau sudah dikonfirmasi dan biasanya kebanyakan support dan respon dari admin penyeedia layanan vps sangat cepat hanya saja admin menuliskan kekecewaan pada penyedia layanan vps dari chunkhost ini, mudah mudahan pengalaman ini tidak terjadi pada anda.
SSD VPS Server , Fast Cloud Server , Cloud Hosting, VPS,
1. Pertama Saya mencoba yang "Paying Monthly" sudah sangat jelas berarti itu bayar bulanan , dan setelah di create dan deposit hingga $36 tujuannya biar perpanjangan kedepannya punya cadangan dan gak ribet, setelah beli bayar bulanan ternyata mereka mengharuskan admin bayar untuk setahun, setelah admin cek kembali di account admin puluhan kali kalau admin hanya mengambil bayar bulanan bukan tahunan , ini layanan vps paling monyet monyetan di seluruh dunia ketika itu create akun pada 21 2020 jelas sekali itu adalah hari senin dan bukan hari libur dan sekarang sudah jatuh tanggal 24 2020 tidak ada kejelasannya sama sekali padahal akun pembelian vps sudah berjalan pada tanggal 21, lah jadinya gimana akun vps sudah dihitung dari tanggal 21 tetapi buat login vpsnya sendiri belum tahu ujung ujungnya.

2. Respon Contact dari admin chunkhost menurut admin paling monyet monyetan , ya mereka tidak layak dianggap sebagai layanan ssd cloud hosting , kalau dipikir pikir justru lebih respone dari layanan vps di indonesia, coba Anda bisa Anda coba sendiri Anda mengajukan keluhan jam ini , pasti balasannya esok hari atau puluhan jam kedepan dan itu juga di balas bukan memberikan solusi, sepertinya kontak respone di chunkhost ini diatur system, patutnya layanan cloud hosting seperti ini diretas dan ditutup saja.

3. Blog chuckhost sudah lama tidak update , ketika update google plus saja itu terjadi pada tahun 2013 silam dan ini adalah salah satu merupakan kecurigaan juga ternyata chunkhost sangat jarang update atau bahkan pemiliknya hanya terima uang transfer dan bodo amat dengan clientnya , sudah respone kontaknya lambat jawabannya juga gak menentu.

4. Jadi pada intinya durasi waktu 21 - 24 2020 itu adalah durasi waktu hidup bukan durasi waktu liburan dan biasanya layanan layanan VPS dan hosting maupun tempat beli domain tidak sampai hitungan 3 hari sampai diturunkannya tulisan ini tidak ada respone sama sekali tetapi dollar yang admin masukan sudah dipotong, jelas selama 3 hari jika tidak ada respone sama sekali admin katakan Chunkhost sebagai layana Cloud Hosting dan SSD VPS Server paling buruk yang tidak patut Anda coba.

5. Semoga dari pihak chunkhost ada yang membaca postingan ini kalau layanan cloud hosting mereka tidak patut berada dimuka bumi , kalau hanya sekedar pajangan saja meningan taruh di kebunmu saja atau taruh di kamar mandimu saja "SANGAT KECEWA".

Itulah sedikit kekecewaan dari Review Beli SSD VPS Server di Chunkhost semoga sahabat tidak terjebak seperti admin ini, walaupun admin sudah berlangganan di digital ocean dan namecheap, tetapi admin sering mencoba vps dari layanan yang berbeda hanya sebagi ujicoba 1 bulan saja, nah bagi Anda yang ingin vps bagus dan tidak monyet monyetan seperti Chunkhost beli saja di digital ocean, metroworld atau di namecheap.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html