Penyedia Hosting Berkualitas dan Rekomendasi VPS Terbaik

[Kincaimedia.net]
Sebelum membeli VPS ada baiknya Anda cek kualitas dari pelayanan yang diberikan, jangan sampai membeli tikus dalam karung. Dalam membeli VPS Pastikan kejelasan tentang layanannya seperti berapa RAM, CPU Core, dan apakah bandwithnya unlimited atau tidak. Sistem Virtualisasi perlu juga dipertimbangkan dengan tujuan Anda membeli VPS. Dan paling penting baca Term of Servicenya karena beberapa kasus, VPS user di suspend karena user tidak mematuhi peraturan penyedia layanan VPS tersebut.
VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat, Virtual Private Server, VPS terbaik, Performa, Digitalocean
Berikut ini Penyedia Hosting dan Rekomendasi VPS Terbaik 2020 menurut admin yang patut dipertimbangkan baik dari segi harga, pelayana maupun kualitas, baik dari indonesia ataupun luar
  • Digital Ocean

VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat
Digitalocean adalah penyedia cloud VPS yang cukup ternama, harganya pun lebih murah kalau dibandingkan dengan VPS Lokal. Dilengkapi dengan installer dan webpanel sendiri membuat user lebih mudah dalam mendevelop proyek aplikasi ataupun websitenya disana. Dengan sistem yang terkini emang layak masuk dalam 5 besar penyedia layanan VPS terbaik. Btw banyak para penjual ssh membeli VPS dari digital ocean, karena mereka menyediakan server di singapura yang super cepat.

  • OVH

VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat, Virtual Private Server
Siapa yang tidak tahu OVH, Penyedia VPS klasik ataupun berbasis cloud ini memang patut diacungi jempol dalam urusan harga. Harga VPSnya yang bersaing dengan penyedia layanan lainnya, support yang profesional dan cepat tanggap memang sangat menarik, terbukti dari ribuan user yang memakai jasa VPS mereka. Untuk targeting asia dan sekitarnya, mereka ada server singapura yang dijamin cepat.

  • BEON

VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat, Virtual Private Server, VPS terbaik
Penyedia VPS asli indonesia ini memang patut masuk di 5 besar penyedia VPS terbaik versi gw. Pelayanannya cepat dan tanggap, terdapat paket suka suka, paket mix max yang memberikan kebebasan user untuk memilih layanan VPS yang sesuai dengan dompetnya. Cocok untuk yang mau membuat website/aplikasi untuk target orang indonesia, oh ya keunggulan lainnya adalah bandwith unlimited yang ditawarkan oleh beon. Namun dengan seluruh fasilitas dan respon pelayanannya, menurut gw harganya agak sedikit mahal. Walaupun begitu beon tetap masuk dalam penyedia VPS terbaik menurut gw.

  • Dreamhost

VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat, Virtual Private Server, VPS terbaik, Performa
Untuk penyedia VPS selanjutnya yang masuk target gw adalah dreamhost. ya, penyedia VPS peraih penghargaan PC magazine ini memang patut dipertimbangkan untuk kestabilan servernya. Walaupun begitu harga dan spesifikasi yang ditawarkan dreamhost memang agak membuat dompet kita menangis, tapi sepadan dengan kualitas server yang ditawarkan oleh penyedia layanan VPS ini. Fitur dreamhost yang ditawarkan yang tidak ada di penyedia VPS lainya adalah unlimited bandwith dan storage space, tolong digarisbawahi itu dan dijadikan pertimbangan ketika kita memilih VPS. Walaupun begitu tolong dibaca TOSnya untuk penyimpanan file unlimitednya.

  • Rackspace

VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik, VPS Tercepat, Virtual Private Server, VPS terbaik, Performa, Digitalocean, OVH, BEON
Terakhir, namun bukan berarti yang terakhir, adalah rackspace. Dengan janjinya 100% uptime, ya 100 persen, bukan 99.99 persen dan memang tidak mengada-ada. Apabila tidak uptaime 100% karena murni kesalahan server maka uang Anda dikembalikan. Dengan berbagai fitur cloud VPSnya, rackspace mengklaim, bahwa dapat memuaskan pelanggannya. Support rackspace tersedia 24x7x365, bahkan hari liburpun supportnya tetap akan melayani pelanggannya. Maka memang tidak salah kalau rackspace masuk dalam daftar 5 besar penyedia VPS berkelas di dunia.

Nah demikian artikel dari kali ini yang membahas Penyedia Hosting dan Rekomendasi VPS Terbaik 2020, mengenai penyedia penyedia layanan VPS yang berkelas dan dapat Anda pertimbangkan sebagai acuan ketika Anda akan Membeli penyedia VPS.

Tag :  VPS Kualitas Terbaik 2020, VPS Terbaik 2020.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html