Monitoring Paket Internet, Telepon & TV Indihome dengan Aplikasi Android

[Kincaimedia.net]
IndiHome Fiber sendiri merupakan layanan 3P yang terdiri dari Internet, TV, dan telepon yang dipasang di rumah maupun kantor. Nah, bagi Anda yang sudah berlangganan IndiHome Fiber dan ingin melakukan pengaturan dengan mudah di smartphone maka dapat mencoba aplikasi Movin’ IndiHome.
Artikel terkait : Cara Berlangganan Paket Indihome Speedy, Telpon dan TV
Telkom merupakan salah satu provider besar asal Indonesia. Bisa dibilang perusahaan yang satu ini lebih tua dari yang lainnya dan telah lahir sejak 23 Oktober 1856.
Cara Mengelola Telepon Rumah, UseeTV dan Internet

Meskipun awalnya hanya merupakan telepon kabel, namun Telkom melakukan berbagai inovasi yang salah satunya adalah Speedy dan secara otomatis kini berubah menjadi layanan IndiHome Fiber.
Artikel Lainnya : Cara Agar IndiHome Sampai Di Daerah Anda
Movin’ IndiHome sendiri merupakan aplikasi mobile yang dapat digunakan pada smartphone bersistem operasi Android. Dengan aplikasi ini, Anda akan dapat mengelola Internet Fiber, UseeTV, dan telepon rumah dengan mudah, baik ketika di dalam maupun luar rumah hanya menggunakan sebuah smartphone saja.

Movin adalah layanan tambahan baru untuk keluarga IndiHome! Sebagai IndiHome pelanggan, Movin 'akan membawa Anda ke semua tingkat baru pengalaman Quad-Play pada layanan IndiHome.

Dengan Movin ', IndiHome Quad-Play menghadirkan Broadband Internet (WiFi), TV, Telepon - rumah dan mobile (smartphone Anda) ke rumah Anda. Movin 'adalah aplikasi mobile yang memperkaya semua fitur. Dirancang dengan serius dan intuitif, memungkinkan Anda untuk mengelola pengalaman IndiHome Anda dari perangkat smartphone Anda. Dan ada banyak hal lain untuk di kelola secara mudah! Movin' memperluas IndiHome melalui cakupan nirkabel dan memperkenalkan fitur untuk lebih berorientasi keluarga.
Mengelola Telepon Rumah, UseeTV dan Internet (3P Indihome) Dengan Android

Fitur Utama Movin’ Indihome

  • My Internet yang mengizinkan koneksi seamless dari WiFi IndiHome atau hotspot Wifi.id di seluruh Indonesia
  • My Phone yang dapat digunakan untuk melakukan maupun menerima panggilan smartphone menggunakan nomor telepon rumah yang tagihannya dimasukkan ke dalam IndiHome
  • My Entertainment yang bisa digunakan untuk mengelola Usee TV langsung dari smartphone
  • My HomeSolution yang dapat digunakan untuk mengecek tagihan bulanan rumah secara praktis dengan menu “Home Payment” dan berbagai fitur digital lainnya untuk mengakrabkan dengan keluarga.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Movin’ IndiHome, cukup mengunduhnya langsung dari Google Play Store ke smartphone. Selanjutnya, pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan WiFi IndiHome di rumah.
Artikel lainnya : Cara Upgrade Paket Telkom Speedy Ke IndiHome
Pilih peran dan Anda dapat masuk menggunakan akun Google dan nomor IndiHome akan dipindai secara otomatis. Pindai QR Code pada menu aplikasi Movin’ di USeeTV. Terakhir, Otentikasi fitur My Phone dengan menghubungi nomor telepon 0800-1NDIHOME (0800-16344663) dari telepon rumah atau GSM.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Mengelola 3P Indihome Menggunakan Android :
biaya movin indihome
fungsi movin indihome
aplikasi movin indihome
tarif movin indihome
cara daftar movin indihome
cara registrasi movin
tagihan movin indihome
download movin indihome

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html