Layanan Cloud Hosting dan Server Terbaik dari Softlayer

[Kincaimedia.net]
SoftLayer dan IBM, menyediakan infrastruktur awan sebagai layanan dari meningkatnya jumlah pusat data dan titik jaringan kehadiran di seluruh dunia . Pelanggan kami berkisar dari startups Web untuk perusahaan global . Produk dan jasa termasuk logam telanjang dan server virtual, jaringan , turnkey solusi big data , solusi cloud pribadi , dan banyak lagi. keuntungan unik kami meliputi industri pertama topologi jaringan - dalam -a - Jaringan benar akses out-of -band , dan mudah digunakan portal pelanggan dan API yang kuat untuk penuh remote akses semua produk.

Keterangan singkat diatas adalah sekilas  tentang apa itu Softlayer , hasil terjemahan bosjadi begitulah adanya , kalau artikel dibawah ini bukan hasil terjemahan , kita akan bahas apa itu Softlayer. 

Dikutip dari https://www.softovator.com, SoftLayer sebuah perusahaan anak IBM, menyediakan infrastruktur cloud dan menjualnya sebagai jasa penggunaan jaringannya data-center yang terus berkembang dan tersebar di seluruh dunia.
Layanan Cloud Hosting Dan Server Terbaik Dari Softlayer, SoftLayer dan IBM, menyediakan infrastruktur awan sebagai layanan dari meningkatnya jumlah pusat data dan titik jaringan kehadiran di seluruh dunia
SoftLayer menyediakan cloud yang sangat cepat untuk data yang sangat besar, jasa marketing digital, e-commerce, jasa gaming, cloud pribadi, dan hosting untuk reseller.

SoftLayer merupakan salah satu perusahaan pioneer dalam menggunakan integrasi network-within-a-network untuk akses data yang sangat cepat dan tentunya aman. Jaringan tersebut merupakan jaringan global dan Anda sebagai pelanggan bisa mengubahsuai penggunaan firewall dan banyak opsi keamanan lainnya.

Layanan Cloud Hosting dari Softlayer

Jasa dari Softlayer ini banyak banget yah , dibawah ini kita bisa jelaskan beberapa diantaranya : 

1. Cloud Server

SoftLayer menyediakan server logam telanjang kuat dan server virtual fleksibel dalam satu platform mulus . Seperti yang Anda harapkan dengan server cloud virtual (tapi jarang dengan logam telanjang) , itu semua pada permintaan dan ditagih pada istilah bulanan atau per jam . Tidak ada komitmen jangka panjang . kontrol infrastruktur yang lengkap .

2. Cloud Storage

Store Wars: Attack of the Clouds
Apakah Anda sedang mencari penyimpanan sekunder untuk server , solusi penyimpanan out- of-the - box ,
atau komponen untuk membuat solusi penyimpanan Anda sendiri , SoftLayer memiliki sumber daya penyimpanan Cloud yang Anda butuhkan .
Penyimpanan yang besar . penyimpanan cepat . Terpasang penyimpanan . Geografis tersebar penyimpanan . Pilih opsi penyimpanan awan yang memenuhi kebutuhan Anda untuk keamanan , redundansi , keandalan , dan fleksibilitas .

Lalu apalagi ? silahkan kunjungi https://www.softlayer.com
Tag : Layanan Cloud Hosting Dan Server Terbaik Dari Softlayer. Cloud Server, Cloud Storage.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html