Jenis Jenis Firewall Core Networking Rules Pada System Windows

[Kincaimedia.net]

Jenis Jenis Firewall Core Networking Rules Pada System Windows

Apakah Anda tahu tentang inbound atau internal core networking pada jaringan internet Anda karena pada dasarnya core newtworking adalah sebuah inbound rules yang terdapat pada system windows.

Bagi sahabat sahabat semuanya yang lagi belajar tentang Network Security ada baiknya pelajari dulu tentang konsep konsep dasarnya dulu sebelum ke pembuildan sebuah bahasa program baik program desktop maupun program web agar alur sebenarnya tepat dan tidak sekedar menebak nebak, ok guys dan berikut adalah beberapa core networking yang mungkin belum Anda ketahui.
internal core networking, inbound, jaringan internet, Network Security, Time Exceeded (ICMPv6-In), Router Solicitation (ICMPv6-In), Router Advertisement (ICMPv6-In), Packet Too Big (ICMPv6-In), Neighbor Discovery Solicitation (ICMPv6-In), Neighbor Discovery Advertisement (ICMPv6-In), IPv6 (IPv6-In), Internet Group Management Protocol (IGMP-In), Dynamic Host Configuration Protocol For IPv6 (DHCPv6-In), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP-In), Destination Unreachable Fragmentation Needed (ICMPv4-In), Destination Unreachable (ICMPv6-In).

1. Destination Unreachable (ICMPv6-In)
Tujuan pesan kesalahan Unreachable dikirim dari setiap node yang dimana paket yang melintasi yang tidak dapat meneruskan paket untuk alasan apapun kecuali paket tersebut berhenti.
2. Destination Unreachable Fragmentation Needed (ICMPv4-In)
Tujuan Unreachable Fragmentasi Needed pesan kesalahan yang dikirim dari setiap node yang dimana paket yang melintasi yang tidak dapat meneruskan paket karena fragmentasi dibutuhkan dan tidak sedikit fragmen ditetapkan.
3. Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP-In)
Memungkinkan pesan DHCP ( Configuration Protocol Dynamic Host ) untuk auto - konfigurasi stateful .
4. Dynamic Host Configuration Protocol For IPv6 (DHCPv6-In)
Memungkinkan DHCPv6 ( Dynamic Host Configuration Protocol untuk IPv6 ) pesan untuk konfigurasi stateful dan stateless .
5. Internet Group Management Protocol (IGMP-In)
pesan IGMP yang dikirim dan diterima oleh node yang memungkinkan untuk membuat sebuah kelompok multicast networking.
6. IPv6 (IPv6-In)
Aturan Inbound diperlukan untuk memungkinkan lalu lintas IPv6 untuk ISATAP ( Intra - Site Automatic Tunnel Addressing Protocol ) dan layanan 6to4 tunneling .
7. Neighbor Discovery Advertisement (ICMPv6-In)
Yang memnungkinkan Untuk Penemuan sebuah pesan yang dikirim oleh node untuk memberitahukan node lain dari perubahan alamat link -layer atau tanggapan atas permintaan Permohonan dari Core Network yang bersangkutan .
8. Neighbor Discovery Solicitation (ICMPv6-In)
Kelompok link layer yang memungkinkan sebuah node dikirim oleh node untuk menemukan alamat link - lapisan di -link IPv6 node lainnya .
9. Packet Too Big (ICMPv6-In)
Packet pesan error Terlalu Besar yang dikirim dari setiap node yang dimana paket yang melintasi yang tidak dapat meneruskan paket karena paket terlalu besar untuk tautan berikutnya .
10. Router Advertisement (ICMPv6-In)
Router Advertisement pesan yang dikirim oleh router untuk node lain untuk auto - konfigurasi stateless .
11. Router Solicitation (ICMPv6-In)
pesan router Permohonan dikirim oleh node untuk mencari router untuk menyediakan konfigurasi otomatis stateless
12. Time Exceeded (ICMPv6-In)
Waktu Melebihi pesan error yang dihasilkan dari setiap node yang dimana paket yang melintasi jika nilai Hop Limit dikurangi menjadi nol pada setiap titik di jalan pada link layer yang bersangkutan .


hanya itu saja dulu informasi yang bisa admin capsa berikan tentang Jenis Jenis Firewall Core Networking Rules Pada System Windows Terbaru 2020 semoga apa yang sudah disampaikan bisa bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, good luck dan selamat berakhir pekan.
Tag : internal core networking, inbound, jaringan internet, Network Security, Firewall Core Networking, System Windows, Jenis Firewall Core Networking Rules.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html