Cara Mendapat VPN Premium Gratis 3 Bulan dari CyberGhost VPN

[Kincaimedia.net]
Dengan VPN ini kalian bisa menjelajah internet dengan bebas tanpa menemukan situs yang terblokir.

Beberapa fitur utama CyberGhost VPN :

1. Surf Anonymously
Pilih negara, menyembunyikan IP Anda dan mencegah pelacakan perilaku online Anda.

2. Membuka blokir situs Streaming
Menonton saluran TV, seri, dan film-film yang diblokir di negara Anda.

3. Melindungi Internet admin / koneksi Wi-Fi
Mendapatkan perlindungan online dengan server VPN yang tercepat, secara otomatis dipilih untuk Anda.

Perangkat lunak ini mudah untuk menginstal, dan jika Anda memerlukan bantuan, panduan instalasi yang tersedia di situs web layanan. tampilan menu juga sangat mudah dipahami , Sementara perusahaan ini membuat beberapa log, itu tidak login data pribadi Anda.Cyber Ghost memisahkan penggunaan Anda dari data pribadi, sehingga browsing Anda tidak terhubung kembali kepada Anda. Proxy IP ini menyimpan log pada penggunaan data secara keseluruhan untuk server untuk mengukur kualitas dan jadwal pemeliharaan server atau perbaikan.

Bantuan dan dukungan dari Cyber Ghost adalah tentang rata-rata. Sementara perusahaan tidak memiliki live chat dan dukungan 24/7, itu memiliki knowledgebase dengan alat pemecah masalah yang akan membantu Anda menganalisis dan memecahkan masalah Anda dengan platform. Perusahaan meminta bahwa Anda menggunakan alat ini sebelum mencoba untuk menghubungi dukungan pelanggan. Itu adalahhal yang baik fitur ini tersedia karena dalam uji kami, kami menemukan dukungan email lambat merespon. Bila Anda membutuhkan bantuan dan jawaban mengenai layanan proxy Anda, menunggu ini biasanya tidak pilihan.

Layanan ini menggunakan beberapa terbaik proxy tunneling protokol di pasar:PPTP, L2TP dan OpenVPN. Ini juga menggunakan 256-bit enkripsi. Bit enkripsi adalah salah satu yang paling aman dan salah satu yang bahkan pemerintah menggunakan untuk dokumen diklasifikasikan. Anehnya, proxy IP ini tidak menggunakan SSL atau TSL sebagai bagian dari sistem keamanan, tetapi sebaliknya menggunakan teknik tersendiri yang disebut Anti-sidik jari. Sementara sidik jari Anti menyediakan keamanan, hal ini tidak fitur keamanan standar industri yang telah terbukti berkali-kali untuk bekerja.
Link Aktivasi CyberGhostVPN Gratis 3 Bulan : cyberghostvpn.com
Cara Mendapat VPN Premium Gratis 3 Bulan dari CyberGhost VPN, vpn cyberghost premium gratis, lisensi cyberghost vpn premium.
Tag : vpn premium gratis, vpn cyberghost gratis, vpn cyberghost premium gratis, lisensi cyberghost vpn premium.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html