2 VPS Termurah Dengan Server Kualitas Terbaik

[Kincaimedia.net]
VPS akhir-akhir ini sangat banyak di cari untuk membuat/mendukung Web Programming. Harga VPS Sendiri bervariasi tergantung situs penyedia layanan nya. Namun rata-rata harga VPS Berkisar $10 dengan Spesifikasi umum, namun ada beberapa situs VPS Provider yang memberikan harga yang murah dengan VPS yang berkualitas dan berikut di bawah ini akan admin berikan sebuah info mengenai VPS Ternaik dan Termurah.

Sebelumnya mungkin diantara teman-teman masih ada yang belum mengetahui apa itu VPS dan Fungsi dari VPS itu apa ? Silahkan baca lebih lengkap tentang vps disini :  Virtual Private Server (VPS) dan Panduan Lengkap Penggunaan serta kegunaan VPS.

Sedikit admin akan beri penjeasan apa itu vps dibawah ini
VPS Merupakan kependekan dari Virtual Private Server, Secara Bahasa VPS Berarti Server Virtual Pribadi, Hal ini bisa di sejajarkan seperti kita mempunyai Rumah di Internet, VPS juga sering dikatakan sebagai Small VDS (Virtual Dedicated Server) VDS namun mempunyai Fungsi yang hampir sama. Dari hal diatas maka admin mengambil kesimpulan tentang pengertian VPS adalah sebuah tempat di internet untuk membuat, menyimpan dan mengirim data dengan keleluasaan sepenuhnya di pegang oleh pemilik VPS.
Berikut di bawah ini adalah Kumpulan VPS Termurah Dengan Server Terbaik Update 2020 Harga Murah :

HostBD24.com

VPS Provider, VPS yang berkualitas, Internet, Virtual Private Server, Virtual Dedicated Server, pengertian VPS, Kumpulan VPS Termurah Dengan Server Terbaik Update 2020 Harga Murah, HostBD24.com, SimplerCloud.com.
HostBD24.com adalah sebuah VPS Service Provider yang memberikan harga murah pada VPS nya dengan Starter Price mulai dari $2.5 atau sekitar Rp.35.000 Rupiah, hal ini tentunya bisa jadi percobaan buat teman-teman yang ingin belajar untuk mengelola VPS.

SimplerCloud.com

VPS Provider, VPS yang berkualitas, Internet, Virtual Private Server, Virtual Dedicated Server, pengertian VPS, Kumpulan VPS Termurah Dengan Server Terbaik Update 2020 Harga Murah, HostBD24.com, SimplerCloud.com.
VPS Simpler Cloud ini mempunyai Server Singapore yang cocok buat manage jika Anda berada di area Asia, VPS ini hampir sama dengan VPS yang ditawarkan dengan Digital Ocean harganya juga adalah $5 namun perbedaannya terletak di RAM dimana SimplerCloud.com menawarkan RAM sebesar 1GB dengan Bandwith 1TB di dukung kapasitas SSD yang lumayan besar yaitu 20GB SSD, namun kekurangan dari VPS ini tidak bisa di buat sebagai server Game sesuai dengan TOS yang ada.

Itulah 2 VPS yang mempunyai Harga Murah dan kualitas terbaik update 2020 ini, semoga artikel yang diberikan bisa bermanfaat buat teman-teman sekalian.
Tag : VPS yang berkualitas, VPS Termurah Terbaik, HostBD24.com, SimplerCloud.com.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...

© Cara Menghilangkan m=1 di URL Blogger Terbaru | Ulasanesia Artikel ini telah terbit di ulasanesia, cantumkan URL di bawah ini agar terhindar dari pelanggaran hak cipta https://www.ulasanesia.com/2024/01/cara-menghilangkan-m1-di-url-blogger.html